Visa Haji Mujamalah

Visa Haji Mujamalah

Visa Haji Mujamalah

Visa Haji Mujamalah
Visa Haji Mujamalah

Ibadah haji adalah impian semua umat muslim, dengan daftar visa Haji Mujamalah akan mempercepat proses keberangkatan. Keberangkatan jadi tidak perlu antri dan bisa langsung berangkat pada tahun yang sama.

Hal ini karena keistimewaan yang dimiliki oleh visa Haji Mujamalah tersebut. Semua orang tentu ingin langsung berangkat tanpa antri bertahun-tahun lamanya, bahkan informasi terbaru keberangkatan bisa sampai 2030 mendatang.

Kuota regular akan tergantung jumlah pendaftar dan tahun pendaftaran, tidak dengan Haji Mujamalah. Pendaftar reguler minimal harus menunggu 5 tahun dari awal pendaftaran untuk bisa jalan.

Dengan daftar visa Haji Mujamalah ini bisa mendaftarkan orang tua untuk berangkat tanpa antri. Visa resmi akan dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi dari kedutaan besar setiap negara, termasuk Indonesia.

Panduan untuk Daftar Visa Haji Mujamalah

Sebelum mendaftar ada baiknya mengenal terlebih dulu baru melihat bagaimana panduannya. Keunggulan utama pemilik visa resmi ini adalah kuota keberangkatannya berbeda dengan program pemerintah Indonesia.

Kuota untuk daftar visa Haji Mujamalah diatur secara langsung oleh pemerintah Arab Saudi melalui Sistem Informasi Haji Online negaranya. Inilah alasan memiliki visa ini lebih spesial dibandingkan kuota regular maupun ONH Plus.

Namun syaratnya pendaftaran visa ini dapat dilakukan pada travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) saja. Artinya hanya travel resmi yang sudah terdaftar di Kementrian Agama saja yang bisa mengeluarkannya. Berikut ini adalah beberapa panduan mendaftar pada travel Haji Mujamalah.

  1. Menyiapkan Semua Syarat Pendaftaran Visa Haji Mujamalah

Jika membicarakan soal syarat pendaftaran maka tidak jauh berbeda dengan syarat daftar pada umumnya. Pendaftar harus menyiapkan syarat tersebut sebelum melakukan pendaftaran agar lebih cepat dan mudah.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Tanpa Antri Bogor

Dokumen yang dibutuhkan saat daftar visa Haji Mujamalah diantaranya adalah Foto kopi data diri berupa KTP dan KK. Jika pendaftar ingin berangkat bersama pasangan maka harus menyertakan surat nikah.

Pendaftar harus memiliki paspor yang masih berlaku, jika belum ada atau perlu diperpanjang maka sebaiknya diurus terlebih dahulu. Sisanya siapkan foto dengan rincian background berwarna putih, zoom muka tampak 80%.

Jumlah foto sebanyak 10 lembar untuk ukuran 4×6, bagi wanita wajib pakai jilbab. Selain itu pendaftar juga harus memiliki kartu kuning atau bukti suntik meningitis dari dinas kesehatan.

  1. Daftar Pada Agen Travel Terpercaya

Setelah semua siap maka pendaftar harus mencari travel Haji Mujamalah terpercaya. Perlu diingat hanya visa dari PIHK yang sudah pasti resmi dan terpantau oleh pemerintah Indonesia keberangkatannya.

Jangan sampai salah pilih travel dan mengeluarkan uang pendaftaran sia-sia tanpa keberangkatan yang jelas. Banyak cari informasi untuk mendapatkan travel terbaik dan terpercaya.

Tidak perlu khawatir saat ini ada banyak agen Haji Mujamalah atau biasa juga dikenal dengan Haji Furoda terpercaya. Mitra haji hanya perlu memilih yang terbaik untuk menemani ibadah agar lebih nyaman.

  1. Membayar Uang Muka Pendaftaran Haji Mujamalah

Syarat selanjutnya untuk daftar visa Haji Mujamalah adalah membayar uang muka. Semua mitra haji harus membayar uang muka sebagai bukti keseriusan pendaftaran Haji Furoda.

Jumlah uang muka yang harus dibayar biasanya tergantung dari travel penyelenggara. Umumnya total yang harus dibayar sekitar 7000 dollar per orangnya. Biaya sudah termasuk visa Haji Mujamalah dan fasilitas lainnya.

Bagi mitra haji yang bingung memilih travel tidak perlu khawatir, silakan pilih kami untuk dapat kuota haji plus dan furoda 2023 hingga mujamalah tanpa antri. Kami travel hajiplus.id siap membantu semua dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Visa Mujamalah

Tunggu apalagi segera daftar visa Haji Mujamalah pada kami sebelum kuota habis dan terpenuhi oleh pendaftar lainnya.