Travel Haji Plus Terbaik Surabaya

Travel Haji Plus Terbaik Surabaya

Travel Haji Plus Terbaik Surabaya

Travel Haji Plus Terbaik
Travel Haji Plus Terbaik

Menunaikan ibadah ke tanah suci adalah impian seluruh muslim, jika mampu segeralah daftar travel Haji Plus. Antara paket plus dan juga reguler memiliki perbedaan sangat jelas.

Haji Plus memiliki harga yang lebih mahal, tetapi dengan sejumlah keistimewaan akan didapatkan oleh jemaah. Dari mulai waktu tunggu yang lebih sedikit sekitar 6 sampai 8 tahun, sedangkan reguler bisa mencapai 18 tahun.

Waktu tunggu yang lama ini bisa jadi pertimbangan terutama jika akan berangkat merupakan jemaah berusia lanjut sehingga travel Haji Plus menjadi pilihan terbaik. Berikut ini persyaratan yang harus disiapkan untuk berhaji dan cara memilih travel terbaik.

Persyaratan Daftar Travel Haji Plus

Berbeda dengan program reguler diadakan oleh pemerintah langsung, program berhaji khusus ini disediakan oleh travel agent dengan tata pelaksanaannya sama dengan reguler.

Yang membedakan adalah biaya Haji Plus, fasilitas, dan juga waktu keberangkatan. Banyak orang memilih mendaftar bisa berangkat dan beribadah ke tanah suci karena dapat lebih cepat, akan lebih puas.

Karena jarak hotelnya lebih dekat dengan masjidil haram dan masih banyak alasan lainnya. Tertarik untuk mengikuti program berhaji melalui biro jasa perjalanan, Sahabat Haji Plus bisa menyiapkan beberapa persyaratan untuk daftar travel Haji Plus berikut ini.

  1. Beragama islam

Jemaah paket Haji Plus tentunya wajib beragama islam karena ibadah ini hanya wajib untuk seseorang yang beriman dan mampu untuk berangkat.

  1. Siapkan tabungan cukup untuk membayar

Persyaratan lainnya sebelum memilih travel Haji Plus terbaik Surabaya wajib memiliki tabungan yang cukup. Terutama jika harus melakukan setoran untuk uang di awal. Setelah mendapatkan SPPH atau surat pendaftaran pergi berhaji dikeluarkan oleh kemenag jemaah baru akan boleh melakukan pelunasan.

  1. Telah mendapatkan pemeriksaan dan mendapatkan surat keterangan dokter

Tidak hanya pemeriksaan secara umum, di era pendemi ini surat kesehatan menjadi sangat penting karena juga wajib menunjukan hasil tes PCR. Hal ini dilakukan untuk mencegah jemaah terjangkit virus setelah beribadah.

  1. Mengumpulkan dokumen

Selanjutnya beberapa dokumen yang harus di serahkan adalah fotocopi rumah, ktp, dan surat nikah jika berangkat sebagai sepasang suami istri. Akta kelahiran dan juga kutipannya juga.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Furoda Tahun 2021 dan 2022

Cara Pilih Travel Haji Plus Terbaik di Surabaya

Untuk bisa berangkat dengan paket program khusus, pendaftarannya harus melalui daftar travel Haji Plus. untuk mendapatkan travel agen terpercaya, berikut ini cara pilih travel terbaik.

  1. Perhatikan Legalitasnya

Pemilihan travel agen harus dipilih dengan seksama, pastikan Sahabat Haji Plus daftar travel Haji Plus di tempat yang sudah memiliki surat izin beroperasi resmi dari pemerintah dan sudah berpengalaman memberangkatkan jemaah.

Memiliki legalitas ini merupakan hal sangat mutlak Sahabat Haji Plus cari ketika mencari biro perjalanan terbaik. Karena hal ini menyangkut pada kredibilitas biro perjalanan Terbaik.

  1. Hindari penawaran dengan harga terlalu murah

Mendapatkan harga murah selalu menjadi daya tarik tersendiri, tetapi sudah banyak korban karena tergiur harga yang murah daftar travel Haji Plus tersebut tidak kunjung memberangkatkannya. Pilihlah memberikan harga terbaik dengan fasilitas sesuai dengan ongkos Haji Plus yang dibayarkan.

  1. Mengecek pengalaman dan lama perusahaan berdiri

Semakin lama perusahaan berdiri berarti juga membuktikan bahwa biro perjalanan Haji Plus jakarta tersebut sudah memiliki pengalaman cukup memadai. Bukan berarti yang baru tidak bagus, tetapi disarankan untuk memilih seseorang berpengalaman untuk bisa membantu saat beribadah di tanah suci nanti.

Berencana untuk berangkat di tahun 2023, Sahabat Haji Plus bisa mengikuti program paket furoda atau paket plus yang kami selenggarakan. Kami merupakan agen perjalanan resmi sudah mengantongi izin resmi. Untuk informasi selengkapnya tinggal cek melalui website hajiplus.id

Kami merupakan travel Haji Plus terbaik Surabaya dan kota-kota besar seluruh indonesia, akan menjamin keberangkatan jemaah. Jika jemaah tidak mendapatkan SPPH maka biaya akan kembali 100% tanpa potongan biaya apapun.

Jika Sahabat Haji Plus memilih mengikuti program khusus Haji Plus waktu keberangkatannya akan lebih pendek daripada reguler sekitar 6 sampai 8 tahun, selain daftar travel Haji Plus juga bisa mendaftar program furoda dengan visa mujamalah sehingga Sahabat Haji Plus bisa ikut rombongan 2023 tahun depan

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Naik Haji ONH Plus Dalam Rupiah