Travel Haji Furoda Surabaya

Travel Haji Furoda Surabaya

Travel Haji Furoda Surabaya

Sudah menjadi hal yang hendaknya tak terlewatkan bagi umat muslim, terlebih bagi yang mampu yakni pelaksanaan ibadah haji. Sahabat Haji Plus pastinya sudah tak asing lagi perihal ibadah haji yang di istimewakan bagi seluruh umat muslim. Beragam upaya pun dilakukan agar dapat menunaikan ibadah haji. Seperti bekerja lebih keras, menabung lebih giat dan lain sebagainya. Sahabat Haji Plus tentunya dapat mengupayakannya dengan catatan disertai komitmen dan juga konsisten. Dengan berbekal komitmen yang kuat dan konsistentensi yang terjaga, insyaallah Sahabat Haji Plus dapat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Apabila Sahabat Haji Plus sempat mendengar bahwasannya waktu tunggu keberangkatan ibadah haji tergolong amat lama, Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir. Pasalnya Sahabat Haji Plus dapat memilih program haji lainnya yang memiliki waktu tunggu keberangkatan lebih cepat. Program pelaksanaan ibadah haji yang memiliki waktu tunggu keberangkatan lebih cepat yang dapat Sahabat Haji Plus pilih ialah program Haji Plus dan Haji Furoda. Program Haji Plus hanya membutuhkan waktu tunggu sekitar 6 hingga 8 tahun saja. Sedangkan program Haji Furoda tak membutuhkan waktu tunggu keberangkatan yang lama. Oleh karena itulah, Haji Furoda ini disebut sebagai program haji tanpa antri. Perihal Biaya Haji Furoda dan Haji Plus tentunya lebih mahal dibandingkan haji pada umumnya. Sahabat Haji Plus dapat tanyakan langsung pada Travel Haji Furoda yang dipilih. Untuk informasi lebih lengkapnya seputar Travel Haji Furoda Surabaya, simak informasi dibawah ini.

Haji Tanpa Antri Bersama Haji Furoda

Sahabat Haji Plus perlu mengetahui bahwa Haji Furoda merupakan program haji non kuota yang legal, teregistrasi serta tanpa mengurangi jatah kuota pemerintah RI. Tentunya dengan program haji khusus yang tanpa mengurangi jatah kuota pemerintah akan membuat Sahabat Haji Plus segera menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Mentri Agama Lukman Hakim Syarifudin pernah mengatakan bahwasannya pemerintah kerajaan Saudi Arabia telah menyediakan kuota bagi para tamu undangannya, terkait berapa banyak kuota yang disediakannya dan seperti apa persyaratannya pemerintah RI tidak mengetahui secara pasti. Hal ini dikarenakan perihal kuota Haji Furoda merupakan prioritas pemerintah kerajaan Saudi Arabia. Dengan mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda, Sahabat Haji Plus dapat melaksanakan ibadah haji tanpa menunggu waktu yang lama seperti halnya Haji Reguler. Karena Haji Furoda ini merupakan Haji yang diberangkatkan tanpa antri. Oleh karena itulah, harga yang dibandrol juga lebih tinggi dibandingkan Haji Reguler. Namun, Haji Furoda ini tepat sekali bagi Sahabat Haji Plus yang ingin melaksanakan ibadah haji akan tetapi enggan untuk menunggu waktu tunggu selama belasan tahun. Apabila sahabat Haji Plus memiliki rezeki yang lebih, Sahabat Haji Plus dapat mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda. Dengan menjadi jamaah Haji Furoda, banyak sekali kelebihan yang di dapatkan. Selain berangkat dengan waktu yang lebih cepat dibanding Haji Reguler, visa yang digunakan pun juga berbeda.
Bagi jamaah Haji Furoda, visa yang digunakan merupakan visa khusus untuk haji dengan kuota pemerintah kerajaan Saudi Arabia yang disebut Visa Furoda. Visa Furoda atau yang biasa disebut visa haji undangan kerajaan ini terdapat 2 macam yakni visa Haji Furoda yang diberikan kepada para calon jmaah secara biasa di semua negara dan visa undangan yang dioeruntukkan kepada tamu yang benar – benar khusus atau tamu istimewa kerajaan. Untuk mendapatkan visa Haji Furoda ini tentunya dengan cara memilih program Haji Furoda yakni dengan cara mendaftar sebagai jamaah Haji Furoda. Oleh karena itu, harga yang dibandrol cukup tinggi yakni mencapai 3 kali lipat dari Haji Reguler. Karena Haji Furoda memanglah Haji yang special dari segi keberangkatan, visa dan fasilitas. Jadi, sudah sewajarnya apabila Haji Furoda memiliki selisih harga yang cukup lumayan dengan program Haji Reguler. Bagi sahabat Haji Plus yang hendak mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda hendaknya pilihlah jasa travel yang tepat. Agar Sahabat Haji Plus dapat melaksanakan ibadah haji dengan terjamin. Untuk sahabat Haji Plus yang sedang mencari referensi jasa Travel Haji Furoda yang terjamin dan amanah, Annur Maarif Travel adalah referensi yang tepat. Di Annur Maarif Travel menyediakan paket Haji Furoda dengan harga terbaik yang di dampingi dengan kualitas serta jasa pelayanan yang terbaik pula. Barangkali referensi ini bisa menjadi bekal informasi bagi sahabat Haji Plus yang hendak melaksanakan Haji Furoda tahun ini ataupun di tahun berikutnya. Persiapkan diri sebaik mungkin, agar dapat berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Paket Haji Furoda di Jakarta Selatan

Alasan Harus Memilih Haji Furoda

Dalam memilih suatu hal apapun, termasuk program haji tentunya ada alasan yang melatarbelakangi bukan? Nah.. ini terdapat beberapa alasan mengapa Sahabat Haji Plus sebaiknya menggunakan program Haji Furoda saat hendak menginginkan segera menunaikan ibadah haji. Apa saja alasannya? Yuk simak informasi dibawah ini.

1. Cara Pendaftaran Yang Mudah

Bagi Sahabat Haji Plus yang ingin mendaftarkan diri sebagai jamaah Haji Furoda, tak usah risau. Karena cara pendaftarannya cukup mudah. Terlebih Sahabat Haji Plus mendaftarkan diri ke Annur Maarif Travel, tentu akan sangat mudah. Hal ini dikarenakan pengurusan dokumen visa dan surat rekomendasi keberangkatan telah menjadi tanggung jawab travel. Sehingga Sahabat Haji Plus tak perlu repot untuk mengurusi dokumen penting tersebut. Bagaimana? Cukup mudah bukan? Bagi Sahabat Haji Plus yang mencari jasa Travel Haji Furoda Surabaya, Annur Maarif Travel telah hadir untuk Sahabat Haji Plus sekalian. apabila Sahabat Haji Plus berniat untuk mendaftarkan diri silahkan chat pada kontak yang tertera pada website hajiplus.id

2. Berangkat Tanpa Antri

Memang kelebihan yang utama pada program Haji Furoda ini ialah terkait masa tunggu keberangkatan yang singkat yakni tanpa melalui antri. Oleh karena itulah, tak heran apabila tarif Haji Furoda ini berbeda dengan program haji jenis lainnya. Karena memang dalam hal waktu tunggu keberangkatan tak perlu memerlukan waktu yang lama seperti pada Haji Reguler. Hal ini juga dikarenakan jamaah Haji Furoda memiliki visa khusus yang bernama visa Furoda yang memeprmudah dalam hal proses pemberangkatan tanpa antri. Pemberangkatan tanpa antri ini bisa terjadi karena visa yang digunakan oleh jamaah Haji Furoda merupakan visa non kuota yakni undangan yang berasal dari kerajaan Saudi Arabia. Sehingga, tak perlu antri karena memang bukan termasuk kuota haji dalam pemerintah RI.

3. Fasilitas Yang Istimewa

Bukan menjadi hal yang asing bahwa biaya yang mahal selalu disertai dengan fasilitas penunjang yang exclusive. Fasilitas yang disediakan tentunya mengutamakan kenyamanan para jamaah Haji Furoda selama melaksanakan proses ibadah haji. Bagi Sahabat Haji Plus yang hendak mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda di Annur Maarif Travel tak perlu ragu, karena fasilitas dan pelayanan yang diberikan telah menomorsatukan kenyamanan jamaah Haji Furoda sekalian.

4. Kepastian Dalam Hal Keberangkatan

Bagi Sahabat Haji Plus yang mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda hendaknya tak perlu khawatir perihal kepastian dalam hal keberangkatan. Karena Haji Furoda merupakan program haji tanpa antri, sehingga kepastian dalam hal keberangkatan itu pasti. Berbeda hal nya dengan Haji Reguler yang tidak terdapat kepastian dalam hal keberngkatan. Karena terkadang ada penambahan waktu tunggu, sehingga tidak pasti untuk keberangkatannya. Oleh karena itulah, Haji Furoda ini merupakan program haji yang cocok teruntuk Sahabat Haji Plus yang mengutamakan kepastian dalam hal keberangkatan. Karena kepastian dalam hal keberangkatan juga menjadi salah satu acauan agar tak tertipu terjadinya pembatalan pemberangkatan.

5. Jarak Tempuh Penginapan Dengan Masjidil Haram Yang dekat

Kelebihan bagi jamaah Haji Furoda yang menggunakan program Haji Furoda dalam pelaksanaan ibadah haji ialah jarak hotel yang relatif dekat dengan Masjidil Haram. Sehingga, untuk menuju ke Masjidil Haram, Sahabat Haji Plus tinggal jalan kaki saja. Inilah kelebihan yang dirasakan para jamaah Haji Furoda yang tak dirasakan oleh program Haji Reguler. Dengan dekatnya jarak hotel dengan Masjidil Haram, maka akan semakin mudah pula dalam menunjang proses pelaksanaan ibadah haji para jamaah Haji Furoda sekalian.

Menilik Masjid Nabi di Madinah
Mendengar terkait Masjid Nabi yang berada di Madinah tentu tak asing lagi bagi Sahabat Haji Plus sekalian. Pasalnya Masjid Nabi yang dimaksud ini adalah Masjid Nabawi yang menjadi masjid yang terkenal istimewa di Tanah Suci. Hal yang menjadi latar belakang masjid ini dikatakan istimewa ialah karena Masjid Nabawi ini didirikan langsung oleh Nabi Muhammad Saw, tepat setelah Masjid Quba. Masjid Nabawi terletak di jantung kota Madinah dan menjadi lokasi yang wajib dikunjungi umat muslim saat berada di Tanah. Pasalnya, Masjid istimewa yang satu ini merupakan tempat paling suci nomor dua bagi umat muslim setelah Masjidil Haram yang terletak di Mekkah. Terdapat banyak sekali keistimewaan yang dimiliki di samping pesona indahnya yang luar biasa. Oleh karena itu, tak heran apabila saat beribadah di sini termasuk ke dalam nikmat yang luar biasa. Menurut sejarah, Masjid Nabawi sebenarnya ialah bekas rumah milik Nabi Muhammad Saw yang dihuni pasca hijrah dari Mekkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi.
Masjid ini pada mulanya dibangun tanpa menggunakan atap, alasnya dari pasir dan temboknya seadanya saja. Tentunya kala itu penampakan masjid Nabawi pada jaman dahulu tak seindah dan seagung sekarang. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Masjid Nabawi mengalami pembaharuan dan pembangunan berkelanjutan yang terus dilakukan untuk perbaikan Masjid menjadi lebih baik. Saat ini, Masjid Nabawi telah berdiri megah dengan pesonanya yang indah ynag disertai arsitektur yang sangat indah. Saat Sahabat Haji Plus berada di dalam Masjid Nabawii, maka Sahabat Haji Plus akan menemukan makam Rasulullah Saw, Umar bin Khattab dan Abu Bakar. Salah satu hal yang paling menonjol dari masjid ini yang dapat Sahabat Haji Plus lihat secara langsung ialah deretan payung raksasa yang terdapat di halaman depan masjid. Istimewanya lagi pada saat Sahabat Haji Plus melaksanakan sholat subuh di sini. Karena Sahabat Haji Plus dapat melihat indahnya pemandangan matahari terbit perlahan – lahan dan siluet payung – payung ini terlihat semakin cantik. Saat matahari mulai meninggi, maka akan semakin jelas kubah hijau dari Masjid Nabawi yang berada tepat di atas makam Nabi Muhammad Saw. Perlu Sahabat Haji Plus ketahui bahwa tak hanya keindahan arsitekturnya saja yang mengagumkan. Akan tetapi, keistimewaan Masjid Nabawi juga terdapat pada taman surga yang berada di dalamnya. Pada umumnya, jamaah haji akan datang dan berebut masuk dalam taman surga yang ada di antara rumah Nabi Muhammad dan mimbar.
Saat berada di Masjid Nabawi tentunya para jamaah haji akan berlomba – lomba memanjatkan doa di sana karena dipercaya sebagai tempat mustajabnya doa. Selain berdoa, sholat di Masjid Nabawi dipercaya akan mendapatkan pahala yang berlipat yakni seribu kali dibanding masjid lain, kecuali Masjidil Haram. Sholat 40 kali tanpa luput satu kali pun di sini akan menjamin Sahabat Haji Plus dibebaskan dari api neraka, siksa kubur serta kemunafikan. Menjadi tamu Allah di Tanah Suci guna melaksanakan ibadah haji dengan hati yang ikhlas serta semata mengharap ridho Allah merupakan salah satu kenikmatan ibadah yang tiada duanya. Ganjaran yang akan Sahabat Haji Plus dapatkan tak tanggung – tanggung. Dan dosa – dosa akan diampuni, sehingga Sahabat Haji Plus dapat dikatakan kembali suci seperti bayi yang baru dilahirkan ke dunia ini. Oleh karena itu, tak heran apabila banyak sekali umat Islam yang berbondong – bondong untuk dapat menunaikan ibadah haji serta berlomba – lomba mendirikan sholat di Masjid Nabawi. Karena nyatanya Masjid Nabawi memang begitu istimewa bagi umat muslim.

Baca Artikel Lainnya :  Travel Haji Furoda Terpercaya

Etika Berdoa Saar Berhaji

Saat berada di Tanah Suci tentunya semua orang yang pergi kesana selalu berharap agar doanya dikabulkan oleh Allah Swt. Terlebih memang disana banyak tempat yang dipercaya sebagai tempat mustajabnya doa. Hal ini dikarenakan banyak sekali hamba yang butuh pertolongan Allah dalam masalah masalah yang sedang dihadapi. Akan tetapi terkadang yang menyebabkan doa – doa Sahabat Haji Plus sebagai hamba tak dikabulkan salah satunya ialah karena tak ada nya etika saat berdoa kepada Allah. Oleh karena itulah para ulama menghimpun dari beberapa hadist lalu di tulis dalam kitab kitab yang berbicara tentang etika saat berdoa. Menurut para ulama terdapat beberapa etika dalam berdoa diantaranya ialah

1. Yakinlah Bahwa Akan Dikabulkan

Saat Sahabat Haji Plus memohon kepada Allah dan memanjatkan doa perihal hajat yang diinginkan hendak dikabulkan, hendaknya Sahabat Haji Plus menyertakan rasa yakin dalam diri. Sebab rasa ragu perihal doa yang dipanjatkan merupakan salah satu hal bahwa dalam dii Sahabat Haji Plus terdapat rasa ragu terhadap kuasa besarnya Allah. Tentunya hal ragu ini hendaknya tak dilakukan bukan? Karena itulah, rasa yakin dalam diri hendaknya menyertai Sahabat Haji Plus saat memanjatkan doa. Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu mengatakan bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam bersabda “Berdoalah kepada Allah dengan disertai yakin akan dikabulkan. Ketahuilah, Allah tidak mengabulkan doa yang dipanjatkan dengan hati yang lalai dan main-main” (HR. Tirmidzi)

2. Mengawali Doa Dengan Memuji Allah Dan Mengucapkan Shalawat Kepada Rasulullah

Shalawat dan salam hendaknya disertakan sebagai penyela doa dan penutupnya. Fudhalah bin Abu ‘Ubaid Radhiyallahu ‘Anhu menuturkan bahwasannya ”Suatu ketika, Rasulullah SAW mendengar seseorang berdoa dalam shalat tanpa mengucapkan shalawat kepadanya, maka beliau bersabda, ’Dia terlalu tergesa-gesa’. Kemudian beliau memanggilnya seraya bersabda, ‘Jika seorang di antara kalian berdoa, mulailah dengan memuji dan menyanjung Allah Subhanahu Wa Ta’ala lalu mengucapkan shalawat kepada Nabi. Setelah itu, berdoalah sesuka hatinya.” (HR. Para penulis kitab As-Sunan) Umar Radhiyallahu ‘Anhu juga menyatakan bahwa Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa salam bersabda : “Doa tertahan di antara langit dan bumi. Ia tidak terus naik hingga diucapkan shalawat kepadaku. Karena itu, jangan jadikan aku seperti wadah (bekal) penunggang kuda. Ucapkanlah shalawat kepadaku di awal doa, juga pertengahan dan penutupnya.” (HR. Tirmidzi)

Baca Artikel Lainnya :  Haji Furoda Sesuai Sunnah

3. Mengadahkan Tangan Saat Memanjatkan Doa

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhu menyatakan bahwasannya Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam bersabda “Jangan tutup dinding dengan tirai. Siapa yang melihat isi surat saudaranya berarti sama dengan sedang memandang neraka.Mohonlah kepada Allah (berdoalah) dengan telapak tangan bagian dalam dan jangan memohon kepada-Nya dengan telapak tangan bagian luar. Dan, jika kalian selesai berdoa, maka usaplah wajah dengannya.” (HR. Abu Dawud)

4. Menutup Doa Dengan Mengucapkan Kata Aamiin

Sahabat Haji Plus hendaknya mengetahui bahwasannya Abu Mushibih Al Maqra’i mengatakan bahwa Abu Zuhair An-Numairi Radhiyallahu ‘Anhu menyatakan bahwa ”Pada suatu malam, kami keluar bersama Nabi Muhammad SAW. Kami menjumpai seorang laki-laki yang sedang berdoa dengan sangat sungguh-sungguh. Rasulullah berhenti sejenak untuk mendengarnya lalu bersabda “Doanya pasti dikabulkan jika dia menutupnya. Seseorang bertanya, Menutup dengan apa wahai Rsulullah ? Beliau menjawab, Dengan mengucapkan Aamiin . Setelah Rasulullah meninggalkan tempat itu,seseorang berkata kepada laki-laki tersebut, Hai fulan,katakan Aamiin dan berbahagialah.” (HR. Abu Dawud)

5. Tenang dan tak Bersuara Keras Ketika Berdoa

Sudah sepatutnya pada saat Sahabat Haji Plus berdoa untuk memnajatkan hajat kepada Allah hendaknya tak bersuara keras. Abu Musa Radhiyallahu ‘Anhu menuturkan : ”Ketika kami sedang menempuh suatu perjalanan, banyak teman kami yg meneriakkan takbir, maka Rasulullah menegur, ’Hai semuanya,tenanglah. Sesungguhnya, kalian tidak berdoa kepada Zat yang tuli ataupun jauh, melainkan kalian berdoa kepada Zat yang Maha Mendengar dan Maha Melihat, dan Dia bersama kalian. Zat yang kalian panjatkan doa kepada-Nya itu lebih dekat dengan kalian daripada leher tunggangan kalian sendiri.” (HR. Al-Khamsah kecuali Nasa’i)

6. Berdoa Dengan Ungkapan Yang Baik

Sahabat Haji Plus hendaknya mengetahui bahwasannya doa yang hendaknya dipanjatkan merupakan berisi doa – doa yang bermakna baik dan tak mengandung makna yang buruk. Karena doa yang Sahabat Haji Plus panjatkan akan kembali ke diri Sahabat Haji Plus masing – masing. Oleh karena itu, Sahabat Haji Plus tak diperkenankan dengan doa yang bermakna buruk. Tak hanya itu saja, hendaknya Sahabat Haji Plus juga tak menuntut Allah untuk segera mengabulkan doa yang telah dipanjatkan. Tanpa Sahabat Haji Plus menuntut pun Allah sudah mendengar segala doa yang Sahabat Haji Plus panjatkan.

Semoga bagi Sahabat Haji Plus yang sudah mempersiapkan sedemikian rupa persiapan ibadah haji dapat segera menunaikan ibadah haji dan diberi kelancaran oleh Allah Swt. Demikianlah informasi terkait Travel Haji Furoda Surabaya yang dapat menambah wawasan Sahabat Haji Plus seputar ibadah haji. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat membawa manfaat bagi Sahabat Haji Plus sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *