Paket Haji Furoda dan Haji Plus 2023

Paket Haji Furoda dan Haji Plus 2023

Paket Haji Furoda dan Haji Plus 2023

Paket Haji Furoda Plus bisa dijadikan pilihan bagi sahabat Haji Plus yang ingin berangkat haji di usia muda. Hal ini tidak lain karena jika menggunakan paket regular, maka waktu tunggu antrian berlangsung selama belasan tahun.

Berangkat haji tidak memandang kalangan muda atau tua. Siapa saja muslim dari seluruh dunia yang berniat melaksanakannya maka tidak ada penghalang untuknya untuk menyempurnakan rukun Islam yang ke lima tersebut.

Jika di usia muda sahabat Haji Plus telah memiliki kemapanan finansial yang bisa digunakan sebagai biaya ke tanah suci, bisa menjadi pilihan salah-satu Paket Haji Plus dan Haji Furoda yang akan mempercepat keberangkatan ke Mekkah.

Beberapa Persiapan untuk Paket Haji Furoda Plus 2023

Sebelum berangkat dengan Paket Haji Furoda dan Haji Plus 2023, terlebih dahulu simak beberapa informasi mengenai persiapan untuk menuju ke tanah suci untuk menjalankan ibadah wajib satu ini. mulai dari dana hingga keberangkatan perlu diperhatikan dengan baik.

  1. Persiapan Dana

Untuk melaksanakannya tentu membutuhkan dan yang cukup besar. Biaya Haji Plus dan Khusus Furoda berkisar 12.000 dollar hingga 18.000 dollar berdasar paket yang dipilih. Persiapkanlah kisaran dana sekian untuk keberangkatan.

Setorkan dana ke Kementerian Agama. Sebagai tambahan informasi untuk paket regular dana awal sekitar 25 juta dan biaya lainnya seperti BPIH dan ONH yang dapat berubah setiap tahunnya jadi memang berbeda dengan Paket Haji.

Haji regular teselenggara dari Kemenag. Sedangkan untuk haji plus oleh travel Haji Khusus yang ditetapkan pemerintah. Adapun untuk Furoda adalah program dari pemerintah Arab Saudi.

  1. Menunggu Antrian

Untuk antrian Haji di Indonesia bervariasi berdasarkan paket yang dipilih. Namun, jika sahabat haji plus memilih paket Haji maka tidak memerlukan antrian tersebut dan dapat berangkat pada tahun setoran lunas itu juga.

Baca Artikel Lainnya :  Tour Haji Terbaik Untuk Haji Furoda

Namun, dari segi harga Paket Haji Furoda dan Haji Plus 2023 tentu lebih mahal dibanding keberangkatan regular. Hal tersebut terjadi karena beberap akelebihan yang ditawarkan pihak travel ke calon jamaah.

Untuk waktu tunggu, yang haji plus kisaran 6 hingga 8 tahun saja yang artinya jauh lebih cepat dari paket regular yang sampai 18 tahun. Jika sahabat haji plus memilih paket ini artinya masih bisa menabung selama periode waktu tersebut untuk melunasi paket.

Bisa juga memilih untuk berinvestasi pada berbagai instrumaen investasi. Di antaranya ada reksa dana, saham, obliges dan lain sebagainya untuk menambah penghasilan untuk dijadikan tabungan keberangkatan.

  1. Persiapan Keberangkatan

Pada periode pembayaran berjangka, sahabat haji plus mungkin akan disuruh untuk segera melunasi pembayaran. Ini pada paket plus dan regular tidak untuk furoda yang harus di bayar lunas, akan mengurangi waktu tunggu sehingga persiapannya cepat.

Setelah selesai masalah pembayaran, sahabat haji plus juga harus mulai dengan berbagai latihan fisik agar lebih sehat pada saat melakukan ibadah. Sahabat haji plus tentu tidak mau ibadah menjadi terganggu akibat kesehatan terganggu.

Jaga kesehatan dengan banyak olahraga, minum vitamin, pikiran positif dan sebagainya. Serta tidak lupa untuk mempelajari tata cara berhaji seperti tawaf dan sai agar mabrur dan diterima oleh sang pencipta.

Bagi sahabat haji plus yang masih millennial dan ingin berangkat haji dengan cepat bisa pilih dua paket haji di atas. Dengan ini, sahabat haji plus bisa berangkat lebih cepat. Namun, ini tentu saja memerlukan biaya yang lebih besar.

Sebelum itu, pemilihan travel tidak boleh asal. Pilih yang memang aman dan terpercaya seperti Haji Plus. Agen travel dengan berbagai kelebihan yang akan didapatkan. Tersedia paket Haji Furoda Plus yang bisa dipilih sesuai kebutuhan segera daftar hajiplus.id

Baca Artikel Lainnya :  Cara Daftar Haji Furoda