Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda
Paket Haji Furoda

Paket haji furoda adalah visa haji yang langsung diperoleh melalui undangan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, di luar kuota visa haji yang diberikan kepada negara Indonesia.Dengan kata lain, paket satu ini merupakan ibadah haji mandiri yang dikelola oleh Biro Perjalanan Haji resmi dan terdaftar di Kementerian Agama. Ya, program haji di Indonesia kini memang resmi dikelola oleh Kementerian Agama Indonesia, baik Haji Reguler maupun Haji Khusus (ONH Plus). Haji Furoda

Apakah Visa Haji Furoda Sama dengan Visa Haji Non Kuota?

Mungkin mitra haji kerap mendengar “haji non-kuota”, khususnya menjelang dan selama musim haji. Entah itu percakapan yang positif atau justru sebaliknya.Seperti yang telah disinggung sebelumnya, haji visa furoda adalah haji yang tidak melalui kuota Kemenag atau Pemerintah Indonesia. Maka jika ada yang bertanya, “apakah paket haji furoda sama dengan visa haji non kuota?” maja jawabannya benar.

Meski begitu, haji visa furoda tentu sah dan diperbolehkan. Tidak heran jika paket satu ini menjadi andalan travel haji furoda untuk membuat paket haji yang dinamai “Program Haji Plus Non Kuota, Berangkat ke Tanah Suci Tanpa Perlu Antri”.Paket ini diperbolehkan karena nantinya mitra haji mendapatkan undangan/visa langsung dari pemerintah Arab Saudi. Itu mengapa visa ini dianggap sah dan resmi.

Solusi Terbaik dari Haji Furoda 2023

Tidak bisa dipungkiri, program haji non kuota ini menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin menunaikan ibadah haji tanpa perlu menunggu/mengantri. Bahkan kini antrian haji reguler di Indonesia mencapai tahun 2028, sedangkan haji kuota plus mencapai 2024. Bukankah antrian ini mengandung banyak resiko?

Maka haji visa furoda menjadi solusi terbaik untuk bisa menunaikan ibadah haji tahun ini. Sehingga memudahkan banyak orang, terutama yang sudah lanjut usia untuk bisa segera ke tanah suci.

Baca Artikel Lainnya :  Harga ONH Plus

Tips Memilih Travel Paket Haji Furoda

Terlepas dari hal itu, ada rumor buruk jika beberapa orang merasa kecewa dengan tawaran paket haji visa furoda.Ya, mereka di iming-imingi untuk segera diberangkatkan dengan masa tunggu selama setahun, namun kenyataannya tidak. Justru biaya yang dibayarkan dibawa lari oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Melihat hal ini, kami sarankan kepada seluruh calon jamaah haji, untuk mengetahui tips memilih travel yang baik dan benar. Dengan begitu, mitra haji tidak akan tertipu dan merugikan diri sendiri. Berikut tips memilih travel haji yang aman dan terpercaya:

  1. Pilih travel haji yang memiliki izin resmi sebagai penyelenggara haji langsung dari Kementrian Agama Indonesia
  2. Pihak travel harus memiliki kesepakatan resmi dengan pihak berwenang di Arab Saudi. Lalu kesepakatan ini yang menjadi jaminan bahwa jamaah haji resmi memiliki kuota visa dari Arab Saudi
  3. Jangan langsung membayar biaya haji secara lunas
  4. Pastikan uang haji paket ini aman sampai visa yang ada tertempel di paspor
  5. Pihak travel haji harus memiliki prosedur yang transparan bagi calon jemaah haji, mulai dari proses MOFA hingga stempel Visa.
  6. Pastikan mitra haji memperoleh MOU yang isinya, jika terjadi sesuatu dan membuat visa furoda tidak berlaku, maka dana haji akan dikembalikan.
  7. Pilih travel haji yang terbukti aman, terpercaya dan memberangkatkan seluruh jamaah secara nyata

Ya, diatas adalah beberapa hal yang harus diperhatikan calon jamaah haji. Karenanya, selalu waspada dan jeli dalam melihat peluang yang ada. Jangan sekali-kali mendaftar pada biro perjalanan haji yang mencurigakan.Sebaliknya, percayakan paket haji pada travel haji PT. Madinah Iman Wisata. Yang mana kami sudah memiliki izin resmi dari kemenag Indonesia.

Baca Artikel Lainnya :  Kenapa harus Haji dengan Program Furoda

Selain itu, kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik agar seluruh jamaah dapat menjalankan ibadah dengan khusyu tanpa dibayangi keraguan. Hal ini bisa terlihat dari ribuan jamaah haji yang sudah diberangkatkan dengan travel haji furoda terbaik masa kini.