ONH Plus Madinah Iman Wisata

ONH Plus Madinah Iman Wisata

ONH Plus Madinah Iman Wisata

cara daftar Haji ONH
ONH Plus Madinah Iman Wisata

Masyarakat mungkin belum mengetahui bagaimana cara daftar Haji ONH. Lebih penting dari mengetahui bagaimana cara mendaftarnya, pemilihan agen menjadi hal utama yang harus dipikirkan sebelum mendaftarkan diri untuk berhaji.

Masyarakat seringkali mudah tergiur dengan janji-janji manis sales agen travel. Hal tersebut yang membuat maraknya penipuan tabungan onh di masyarakat, tidak hanya satu atau dua kali saja, tapi sangat sering.

Padahal kebanyakan orang mengumpulkan uangnya sebagai tabungan biaya Haji Plus. Dari kejadian tersebut, masyarakat mungkin sudah tidak terlalu percaya terhadap agen-agen perjalanan ke tanah suci Makkah.

Untuk itu, sangat penting bagi masyarakat mengetahui mana agen yang telah memiliki izin operasi dan belum. Dengan begitu, kejadian seperti di atas tidak akan terjadi lagi kepada Sahabat Haji Plus.

Cara Daftar Haji ONH Madinah Iman Wisata

Bisa menginjakkan kaki di tanah suci memang merupakan impian terbesar umat muslim. Semua muslim di dunia berlomba-lomba untuk berkunjung serta bertamu ke rumah Allah SWT tersebut.

Berbagai hal dipertaruhkan untuk bisa sampai ke tanah suci Makkah ini, terutama pada biaya paket Haji Plus. Memang ada program regular dari pemerintah, tapi waktu tunggu yang ditawarkan sangatlah lama.

Selain itu, ada banyak kelebihan yang ditawarkan ketika menggunakan ONH Plus Madinah Iman Wisata. Untuk itu, berikut telah Kami rangkum bagaimana caranya mendaftar program haji Madinah Iman Wisata.

1.     Memilih Paket Perjalanan yang Diambil

Madinah Iman Wisata yang merupakan agen Haji Plus Jakarta dan kota besar lainnya memiliki dua paket. Paket tersebut dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki calon jamaah.

Paket pertama adalah berhaji dengan masa tunggu 6-8 tahun atau plus. Sedangkan paket lainnya adalah berhaji tanpa perlu menunggu atau langsung berangkat pada tahun mendaftar (furoda).

Baca Artikel Lainnya :  Haji Furoda Berapa Hari

2.     Mendaftar Pada Agen

Setelah menentukan paket mana yang akan dipilih, sekarang waktunya calon jamaah mendaftarkan diri pada ONH plus Madinah Iman Wisata. Pendaftaran sendiri dapat melalui situs resmi Perusahaan Kami.

Ketika mendaftar, calon jemaah juga wajib membayarkan dp atau down payment sejumlah tertera sesuai paket pilihan. Dp tersebut dimaksudkan agar Sahabat Haji Plus mendapat porsi untuk ke tanah suci.

Setelah mengetahui cara daftar Haji ONH dan menyelesaikan pendaftarannya, dari pihak agen akan menginfokan berbagai kegiatan pra-haji. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan serta pembimbingan sebelum berangkat beribadah ke Makkah.

Alasan Belum Daftar ONH Plus Madinah

Hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang belum menunaikan ibadah ke tanah suci Makkah tersebut. Memang ada banyak alasan yang mendasari mengapa masih banyak masyarakat enggan mendaftar haji.

Alasan paling mendasar adalah, masyarakat beranggapan bahwa berhaji membutuhkan biaya yang banyak. Padahal, pada cara daftar Haji ONH dijelaskan bahwa calon jemaahnya bisa memberikan dp dan angsuran terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, masyarakat juga beranggapan bahwa cara daftar Haji ONH sangat ribet. Masyarakat berpikir bahwa harus mengurus banyak dokumen sebelum akhirnya bisa terbang ke Makkah.

Selain itu, masih banyak umat muslim berpikir bahwa akan lebih baik uang berhaji digunakan untuk bersenang-senang di dunia. Padahal, berhaji merupakan salah satu rukun islam yang wajib dipenuhi jika mampu.

Untuk itu, segera rencanakan keberangkatan ke Makkah bersama Kami, Madinah Iman Wisata. Untuk melihat paket, perizinan, biaya, dan cara daftar Haji ONH Sahabat Haji Plus dapat mengunjungi hajiplus.id

Beribadah dengan tenang, aman, serta nyaman selama perjalanan bersama Madinah Iman Wisata. Agen resmi dan berpengalaman dalam membawa jamaah serta menjadi solusi dari cara daftar Haji ONH mudah.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Furoda Sesuai Sunnah di Jakarta dan Surabaya