Naik Haji Langsung Berangkat

Naik Haji Langsung Berangkat

Naik Haji Langsung Berangkat

Naik Haji Langsung Berangkat
Naik Haji Langsung Berangkat

Semua umat muslim tentunya ingin naik haji langsung berangkat, tanpa harus menunggu lama hingga bertahun-tahun. Biasanya jamaah menunggu lama saat mendaftar haji, mengikuti program pemerintah sehingga akan lebih sedikit kuota yang dapat diisi. Sedangkan jika Mitra Haji mengikuti program naik haji dari perusahaan swasta, maka kuotanya dapat diatur bahkan jamaah bisa langsung pergi ke tanah suci di tahun yang sama. Tentunya pergi ke kota Makkah merupakan impian semua umat islam, agar mereka bisa menunaikan rukun islam.

Allah SWT memang tidak memaksakan bagi semua umat muslim agar menunaikan ibadah haji, namun diwajibkan bagi mereka yang mampu. Mitra Haji wajib mengetahui cara daftar haji langsung berangkat, agar bisa langsung mendaftarkan diri ke biro perjalanan terpercaya. Meskipun saat ini pandemi masih berlangsung di sejumlah negara termasuk kota suci Makkah, dan pemerintah Arab Saudi belum memutuskan kapan tanah suci dapat dibuka kembali, tidak ada salahnya bagi Mitra Haji untuk mengetahui layanan seperti apa yang tersedia pada pilihan paket.

Layanan Apa Saja yang Akan Mitra Haji Dapatkan dari Pilihan Paket Haji Langsung Berangkat?

Setiap penyedia jasa biro perjalanan ke tanah suci, biasanya memiliki layanan berbeda-beda, dan penting bagi Mitra Haji untuk mengetahui layanan seperti apa, yang wajib jamaah dapatkan saat menjalani ibadah ke kota Makkah kelak nanti. Pertama tentunya biaya yang Mitra Haji keluarkan sudah termasuk tiket pesawat pulang dan pergi, biasanya Mitra Haji akan ditempatkan di kelas ekonomi, namun tergantung kebijakan dari biro perjalanan.

Lalu jamaah haji langsung berangkat juga akan mendapatkan beberapa perlengkapan dan pembimbingan, seperti manasik dan visa. Tentunya jamaah sudah mendapatkan fasilitas transportasi bus AC, untuk ziarah, dan city tour sesuai program yang telah direncanakan. Untuk hotel serta akomodasi, disesuaikan dengan pilihan jamaah serta pilihan menu makanan yang sudah disesuaikan dengan menu Indonesia. Nantinya Mitra Haji juga mendapatkan pembimbing selama di sana, yang akan menjelaskan saat menjalani city tour atau ketika beribadah.

Baca Artikel Lainnya :  Harga Haji Plus Berapa ?

Paket ini juga sudah termasuk airport handling, 1 galon air zam-zam per jamaah dan bagasi sesuai ketentuan dari penerbangan. Untuk biaya haji langsung berangkat, tentunya setiap penyedia jasa berbeda-beda, dan Mitra Haji bisa menyesuaikannya dengan budget. Tidak semua penyedia jasa menyediakan layanan yang sama, maka dari itu Mitra Haji perlu meminta informasi dengan jelas, layanan seperti apa yang akan didapatkan selama di sana, yang akan mendukung kenyamanan jamaah saat beribadah ke tanah suci Makkah.

Menemukan Biro Perjalanan dengan Layanan Berkualitas

Menyesuaikan budget dengan biaya haji langsung berangkat, merupakan salah satu hal yang penting untuk Mitra Haji pikirkan. Karena tujuan utama kita adalah beribadah kepada Allah SWT dan menjalani kewajiban, tentu saja Mitra Haji ingin semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Kami akan merekomendasikan biro perjalanan haji terpercaya dan mampu membimbing para jamaah saat berada di sana yaitu PT. Madinah Iman Wisata. Karena sudah berpengalaman dalam waktu cukup lama di bidang travel Haji Plus dan Furoda, tentunya kami sudah paham mengenai kebutuhan jamaah.

Setiap layanan yang tersedia, tentu saja sudah disesuaikan dengan kebutuhan ketika berada di tanah suci Makkah. Mitra Haji tidak perlu khawatir, sebab dengan bimbingan dan pendamping yang kami sediakan, sudah pasti Mitra Haji bisa menjalani ibadah dengan khidmat dan nyaman. Kami menyediakan paket haji langsung berangkat, di mana Mitra Haji bisa segera menjalani ibadah tanpa menunggu bertahun-tahun. Tidak hanya itu, PT. Madinah Iman Wisata juga menyediakan, berbagai pilihan paket, dengan biaya beragam dan bisa Mitra Haji sesuaikan dengan budget.

Madinah Iman Wisata berlokasi di Ruko Harvest Bintaro No. 1 & 2 Jl. Merpati Raya, Ciputat Tangerang Selatan 15413, namun kami juga memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota Jakarta, Kabupaten Bandung, Sleman, Semarang, Tasikmalaya, Palu, Bogor dan masih banyak lagi. Jika berminat untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di nomor 081312346366. Layanan naik haji langsung berangkat yang kami sediakan, pasti bisa membantu Mitra Haji menjalani ibadah dalam waktu dekat.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Khusus Biaya