Informasi Travel Haji Plus di Jakarta

Informasi Travel Haji Plus di Jakarta

Saat Sahabat Haji Plus hendak merencanakan pelaksanaan ibadah haji, pastinya ada beberapa hal penting yang hendaknya menjadi poin utama yang diperhatikan. Salah satunya ialah terkait pemilihan jasa travel yang hendak digunakan untuk pelaksanaan ibadah haji. Tahukah Sahabat Haji Plus? Bahwa pemilihan jasa travel ibadah haji ini hendaknya dipilih dengan cermat dan terpercaya. Pasalnya, saat ini tak sedikit penipu yang berkedok sebagai jasa travel haji. Hal inilah yang menyebabakan perlunya Sahabat Haji Plus hendaknya berhati – hati saat memilih jasa travel haji. Karena jika Sahabat Haji Plus sampai salah pilih jasa travel haji, tentunya Sahabat Haji Plus sendiri yang akan merasa rugi. Dan akhirnya, keinginan untuk pergi ke Tanah Suci pun hanya sebuah harapan yang sudah terkikis habis karena Sahabat Haji Plus terkena tipu. Tentunya tak ingin yang demikian bukan? Nah.. agar Sahabat Haji Plus terhindar dari penipuan hendaknya Sahabat Haji Plus memperhatikan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan seperti Sahabat Haji Plus harus mengetahui rekam jejak jasa travel tersebut, harus mengetahui lengkap dan jelas perihal alamat kantor offline jasa travel tersebut, dsb. Dengan begitu, Sahabat Haji Plus dapat menilai bahwa travel yang akan dipilih itu layak atau tidak untuk dijadikan partner pergi berhaji. Apabila Sahabat Haji Plus sedang mencari jasa Travel Haji Plus yang terpercaya, Sahabat Haji Plus dapat memilih Annur Maarif Travel sebagai rekomendasinya. Sahabat Haji Plus dapat memilih paket Haji Plus agar segera menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Biaya Haji Plus di Annur Maarif Travel masih terbilang ramah kantong. Karena biayanya telah sesuai dengan fasiitas yang disuguhkan. Teruntuk Sahabat Haji Plus yang ingin mengetahui lebih lengkap seputar Informasi Travel Haji Plus di Jakarta, yuk simak informasi berikut ini.

Haji Mabrur Bersama Annur Maarif Travel

  1. Keberangkatan Terjamin

Ketika Sahabat Haji Plus berniat untuk melaksanakan ibadah haji, tentunya Sahabat Haji Plus mulai mencari jasa travel yang Sahabat Haji Plus percaya untuk memandu jalannya ibadah haji dengan lancar merupakan bukan suatu hal yang mudah. Pasalnya, saat ini banyak sekali jasa travel abal – abal yang dapat menipu Sahabat Haji Plus sekalian. Oleh karena itulah, sebelum memilih dan memutuskan untuk menggunakan suatu jasa travel hendaknya Sahabat Haji Plus mencari tahu informasi sebanyak – banyaknya terlebih dahulu. Karena dengan Sahabat Haji Plus mengumpulkan informasi sedetail mungkin, maka Sahabat Haji Plus dapat mengetahui manakah jasa travel yang memiliki kredibilitas dan mana yang tidak. Nah, bagi Sahabat Haji Plus yang memilih Paket Haji Plus Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus akan memiliki jaminan untuk berangkat. Hal ini dikarenakan Annur Maarif memiliki izin PIHK, sehingga setiap calon ibadah haji yang mendaftar akan mendapatkan porsi khusus sebagai jaminan keberangkatan ibadah haji.

  1. Terpercaya dan Berpengalaman

Ketika Sahabat Haji Plus hendak menunaikan ibadah haji dan memutuskan untuk memilih Haji Plus bersama Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus dapat dipastikan bahwa ibadah haji yang dilakukan berlangsung dengan lancar. Karena Annur maarif merupakan jasa travel yang terpercaya, sehingga tak diragukan lagi perihal kualitas dan pelayanannya. Beragam pengalaman serta prestasi travel umroh dan haji terbaik menjadikan Annur sebagai biro ibadah haji yang terpercaya di mata masyarakat Indonesia. Sehingga, bagi Sahabat Haji Plus yang hendak melaksanakan ibadah haji dan memilih Paket Haji Plus, silahkan hubungi kontak yang tertera di website kami ya.

  1. Aman

Sahabat Haji Plus yang memilih Paket Haji Plus bersama Annur Maarif maka akan dipastikan aman. Aman yang dimaksud disini ialah tak bakal tertipu dan terjamin keberangkatannya. Karena jasa travel kami merupakan jasa travel yang berkualitas. Sehingga, Sahabat Haji Plus tak perlu takut dan bingung perihal keamanan apabila hendak mendaftar. Sahabat Haji Plus hanya akan menyetor apabila SPPH (Surat Pendaftaran Pergi Haji) di dapat dari Kementrian Agama dan apabila gagal mengankan porsi maka biaya Kembali 100%.

  1. Mudah

Bagi Sahabat Haji Plus yang hendak menunaikan ibadah haji yang anti ribet, Sahabat Haji Plus dapat memilih ibadah Haji Bersama Annur Maarif. Karena perihal pembayarannya bisa dicicil setelah Sahabat Haji Plus mengamankan porsi keberangkatan. Sahabat Haji Plus bisa mencicilnya setiap bulan ataupun setiap tahun. Tentunya hal ini untuk memudahkan Sahabat Haji Plus sekalian yang berniat untuk melaksanakn ibadah haji dengan mudah dan anti ribet. Bagaimana? Tertarik untuk mendaftar?

  1. Dekat

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwasannya Annur Maarif memiliki perusahaan yang berkembang luas yakni hingga memiliki 14 cabang di kota besar seluruh Indoensia. Sehingga, hal ini sangat memudahkan masyarakat dalam menunaikan ibdah haji dan umroh. Tentunya sangat memudahkan bagi Sahabat Haji Plus yang hendak mencari jasa travel yang terpercaya serta tak jauh dari jangkauan Sahabat Haji Plus sekalian.

  1. Responsif

Ketika Sahabat Haji Plus memilh serta memutuskan untuk menuanikan ibadah haji bersama Annur Maarif, tentunya Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir perihal pelayanannya. Karena semua pelayanannya tentu sangat mengutamakan kenyamanan para calon jamaah haji. Sehingga, Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir saat terjadi beberapa kendala pada Sahabat Haji Plus. Karena Annur Maarif akan dengan sigap membantu Sahabat Haji Plus sekalian.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Plus Biaya

Kali Pertama Memandang Ka’bah

Teruntuk Sahabat Haji Plus yang baru pertama kali menunaikan ibadah haji tentunya terdapat rasa deg degan saat pertama kali Sahabat Haji Plus memandang Ka’bah. Terdapat rasa kagum dan terharu bercampur yang terkumpul dalam benak menjadi satu. Sehingga tak terasa air mata jatuh dan mengalir membasahi pipi Sahabat Haji Plus. Bagaimana tidak? Selama ini Sahabat Haji Plus hanya dapat memandang Ka’bah di gambar atau foto serta layar televisi, akan tetapi saat Sahabat Haji Plus memasuki Masjidil Haram, Sahabat Haji Plus dapat berhadapan langsung dengan rumah suci yang selama ini dipakai patokan untuk menghadap dalam sholat. Hati tentunya akan terasa bergetar pada saat Sahabat Haji Plus mulai memasuki pintu Masjidil haram dan melangkah menuju dalam masjid. Rasa deg degan akan bergejolak didalam hati, sekaligus rasa penasaran ingin melihat bangunan yang penuh sejarah bagi umat Islam juga semakin membahana. Tak sabar ingin melihat dengan mata kepala langsung seperti apakah bentuknya, walaupun Sahabat Haji Plus seringkali melihatnya di media media. Saat Sahabat Haji Plis berjalan menelusuri bagian dalam masjidil haram, dari kejauhan terlihat bangunan yang dilapisi oleh kain hitam tampak dari kejauhan mata Sahabat Haji Plus berjalan semakin mendekati bangunan tersebut dengan rasa yang bercampur antara haru, sedih, kagum dan Bahagia. Karena Sahabat Haji Plus dengan izin Allah dapat sampai ketempat tersebut.

Siapapun manusia jika dia benar – benar beriman kepada Allah dan RasulNya, pasti akan meneteskan air mata tanpa dipaksa, bagaimana tidak? Karena mereka diberikan kesempatan oleh Tuhan mereka untuk mengunjungi rumah yang dimulyakanNya, diantara jutaan harapan seluruh umat Islam untuk bisa berziarah ketempat tersebut. Dengan mengenakan kain ihram yang serba putih, Sahabat Haji Plus dapat mengelilingi Ka’bah bersama dengan ribuan umat Islam dari seluruh penjuru dunia, sambil tiada henti lisan Sahabat Haji Plus memanjatkan doa – doa serta pujian kepada Allah sang pencipta seru sekalian alam. Tergambar dibenak Sahabat Haji Plus rasa haru dan bangga yang luar biasa karena masih diperkenankan untuk dapat melaksanakan ibadah Haji di Tanah Suci. Setelah selesai melaksanakan Thawaf dan melaksanakan Sholat Sunnah Thawaf, hampir setiap Umat Islam yang telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Kabah ini, berjalan dan berusaha untuk menghampiri Kabah, keinginan untuk bisa memeluk Kabah seakan tak bisa terbendung didalam hati dan jiwa. Sahabat Haji Plus pun tentu dapat membayangkan bahwa setiap orang yang cinta dan rindu, pasti akan berusaha untuk memeluk yang dicintainya, tak peduli dengan tantangan dan rintangan yang dihadapinya, situasi dan kondisi bukanlah suatu masalah demi terwujudnya keinginan hati.

Tangisan dan doa kepada Allah membasahi dinding Kabah, pelukan rasa rindu dan cinta seakan tidak bisa dilepaskan oleh Sahabat Haji Plus sekalian. Setiap hari selama keberadaan Sahabat Haji Plus di Tanah Suci, tak pernah menyurutkan rasa cinta dan kerinduan ingin terus memeluk rumah yang disucikan Allah tersebut. Karena ada rasa ketenangan, ketentraman dan kebahagiaan yang tak bisa dilukiskan dan diungkapkan kata – kata. Saat Sahabat Haji Plus berada dekat dengan Ka’bah. Ka’bah memang bangunan biasa, sebuah bangunan layaknya bangunan ditanah air, akan tetapi yang membedakannya adalah, bangunan tersebut dibangun oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail atas perintah Allah Swt, dan Allah pun memerintahkan kepada Sahabat Haji Plus untuk mensucikannya dengan beribadah kepadaNya dan dipergunakan sebagai alat pemersatu seluruh umat Islam dunia. Jadi bagi Sahabat Haji Plus yang telah jatuh hati pada pandangan pertama terhadap Kabah, tentu seumur hidup akan sulit untuk menghilangkannya dari mata, fikiran dan hati Sahabat Haji Plus sekalian. Oleh karena itulah, kenapa ada sebagian umat Islam yang setiap tahun pergi melaksanakan ibadah haji, mereka mencari dunia hanya untuk menghilangkan kerinduan yang tak terbendung. Untuk menemui Kabah dan berziarah ke makam Rasulullah Saw.

Baca Artikel Lainnya :  Ongkos Naik Haji Plus 2021

Harus Lakukan Ini Sebelum Keberangkatan Haji

  1. Vaksinasi

Tentu Sahabat Haji Plus begitu memhami bahwa Iklim Indonesia dengan Arab Saudi cukup berbeda jauh. Oleh karena itu, tak heran apabila terkadang tubuh merasa kaget karena harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Ini tentunya akan berjamaah bagi tubuh jamaah, karena tubuh tak bisa langsung beradaptasi dengan iklam yang ada di Arab Saudi. Belum lagi jika disana terdapat jutaan Jamaah haji yang berasal dari berbagai negara, sehingga tingkat resiko penularan penyakit tentunya amatlah tinggi. Oleh karena itulah, tak heran apabila banyak Jamaah haji yang secara langsung terserang penyakit terlebih jika kondisi tubuh jamaah tersebut sedang melemah. Oleh karena itulah sangat penting bagi jamaah haji untuk melakukan vaksinasi terlebih dahulu sebelum berangkat menunaikan Ibadah Haji. Sebelum menjelang keberangkatan jamaah haji, biasanya terdapat anjuran untuk melakukan beberapa jenis vaksin. Jenis vaksin yang biasanya dianjurkan untuk dilakukan ialah vaksin meningitis, vaksin influenza dan vaksin lainnya.

  1. Melakukan Cek Kesehatan

Perlu Sahabat Haji Plus ketahui bahwasannya melakukan cek kesehatan adalah salah satu persiapan utama yang hendaknya dilakukan sebelum Sahabat Haji Plus melakukan keberangkatan ke Tanah Suci. Hal ini dikarenakan kesehatan amatlah penting dilakukan guna mengetahui apakah kondisi tubuh Sahabat Haji Plus benar – benar dalam keadaan sehat ataukah tidak sebelum berangkat ibadah Haji. Dengan Sahabat Haji Plus melakukan medical check up, maka Sahabat Haji Plus akan melakukan pemeriksaan yang meliputi pemeriksaan gula darah, pemeriksaan Tensi Darah, Rekam Jantung, Rontgen dan sebagainya. Dengan Sahabat Haji Plus melakukan General Check Up sebelum berangkat Haji maka Sahabat Haji Plus dapat mencegah,mendeteksi, mengobati serta mengantisipasi secara dini beragam penyakit yang bisa saja timbul dari tubuh Sahabat Haji Plus sendiri. Dengan begitu, Sahabat Haji Plus tak khawatir sewaktu menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

  1. Tinggalkan Pola Hidup yang Tidak Sehat

Pastinya Sahabat Haji Plus mengerti bahwasannya pola hidup yang sehat amatlah penting.  Hal ini dikarenakan pola hidup yang sehat sangat mempengaruhi kondisi tubuh Sahabat Haji Plus sekalian. Terlebih saat Sahabat Haji Plus hendak merencanakan untuk melakukan keberangkatan ibadah haji dalam waktu dekat. Hendaknya Sahabat Haji Plus menerapkan pola hidup sehat yang meliputi menjaga makanan, melakukan aktivitas fisik seperi olahraga, dll. Bagi Sahabat Haji Plus yang memiliki kebiasaan tak sehat, hendaknya untuk menguranginya. Contohnya seperti memiliki kebiasaan merokok, usahakan untuk berhenti merokok sebelum berangkat melaksanakan ibadh haji. Hal ini dikarenakan dengan berhenti merokok paru – paru dan sistem pernafasan Sahabat Haji Plus akan ringan dan siap untuk beradaptasi dengan cuaca ekstrem yang ada di Tanah Suci.

  1. Olahraga

Karena Sahabat Haji Plus saat sebelum berangkat ke Tanah Suci harus memiliki kondisi tubuh yang fit, maka Sahabat Haji Plus harus mempersiapkannya dengan cara olahraga. Persiapan yang satu ini memang membutuhkan konsiistensi untuk dilakukan. Tujuannya ialah agar badan Sahabat Haji Plus terlatih dengan aktivitas fisik yang lebih berat dari biasanya. Seperti yang diketahui bahwa di Tanah Suci Sahabat Haji Plus akan menjalani serangkaian kegiatan yang cukup menguras tenaga. Sehingga, Sahabat Haji Plus hendaknya emempersiapkannya dengan koondisi fisik yang prima. Sahabat Haji Plus dapat memulai olahraga ini dengan beberapa hal yang cukup melatih tubuh Sahabat Haji Plus, seperti jogging, bersepeda dan lain sebagainya.

  1. Hindari Stress

Perlu Sahabat Haji Plus ketahui bahwa stress tentunya akan membuat tekanan jasmani dan rohani bagi tubuh Sahabat Haji Plus sekalian. Sebelum dan selama berada di Tanah Suci, hendaknya Sahabat Haji Plus sekalian hendaknya menghindari kegiatan – kegiatan yang tak perlu dan tak wajib untuk dilakukan. Jangan sampai ketika Sahabat Haji Plus menjalankan ibadah di tanah suci justru terbebani berbagai masalah. Karena Sahabat Haji Plus perlu mengetahui bahwasannya stress yang berlebih ini akan merugikan diri sendiri baik fisik maupun psikis serta bisa pula menimbulkan penyakit baru.

Bagaimana Cara Berhaji di Usia Muda?

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwasannya banyak yang beranggapan apabila ibadah haji hanya bisa dilakukan oleh orang tua saja. Salah satu alasan yang melatar belakangi ialah karena orang tua dianggap telah cukup secara finansial dan yang lainnya untuk melaksanakan ibadah haji. Padahal, di jaman sekarang ini tak sedikit pula yang melaksanakan ibadah haji di usia muda. Hal ini tentunya membuktikan bahwa di usia muda pun Sahabat Haji Plus dapat menunaikan ibadah haji. Nah, bagi Sahabat Haji Plus yang mungkin masih bertanya – tanya perihal bagaimana caranya untuk melaksanakan ibadah haji di usia muda, berikut penjelasan lebih lengkapnya.

  1. Memperhitungkan Estimasi Biaya Haji

Sahabat Haji Plus mungkin telah mengetahui bahwasannya keadaan ekonomi di Indonesia diketahui bahwa masih belum stabil. Nah, dari kondisi yang tak stabil inilah dapat berdampak pada naik turunnya biaya pelaksanaan ibadah haji. Tentunya, akibat yang menyertai ialah sewaktu – waktu biaya pelaksanaan ibadah haji dapat mengalami kenaikan karena diakibatkan beberapa faktor. Sahabat Haji Plus sudah seharusnya untuk mulai memperhitungkan estimasi biaya kenaikan pelaksanaan ibadah haji tersebut. Hal ini bertujuan agar Sahabat Haji Plus dapat mengumpulkan uang sesuai dengan budget yang telah ditentukan. Dengan begitu, tentunya Sahabat Haji Plus tak mengalami kebingungan dan dapat lebih terarah perihal mengumpulkan rupiah untuk melaksanakan ibadah haji. Selain itu, dengan memperhitungkan biaya estimasi, Sahabat Haji plus juga akan terpacu untuk segera mengumpulkan biaya pelaksanaan ibadah haji.

  1. Mulai Menyisihkan Uang Untuk Ditabung

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa dalam hal menabung dan jangka waktu keberangkatan yang telah ditetapkan, tentunya dana untuk tabungan Sahabat Haji Plus juga harus dimaksimalkan. Hendaknya, Sahabat Haji Plus menganggarkan untuk menyisihkan gaji di setiap bulannya sebagai tabungan untuk melaksanakan ibadah haji. Jika Sahabat Haji Plus memiliki bonus ataupun terdapat pemasukan tambahan, sebagian uangnya juga bisa Sahabat Haji Plus sisihkan ke dalam tabungan. Karena, semakin banyak Sahabat Haji Plus menabung, maka akan semakin baik. Hal ini dikarenakan dana darurat yang mungkin tak diketahui. Sebisa mungkin, Sahabat Haji Plus dapat konsisten untuk menabung dan menyisihkan uang untuk pelaksanaan ibadah haji. Hal ini dikarenakan agar Sahabat Haji Plus dapat segera mendaftar serta melunasi biaya haji dan akhirnya dapat segera berangkat ke Tanah Suci.

  1. Menargetkan Waktu Kapan Akan Berangkat

Setelah Sahabat Haji Plus memperoleh acuan estimasi biaya pelaksanaan ibadah haji, kini saatnya Sahabat Haji Plus mulai menabung. Namun, tahukah Sahabat Haji plus bahwasannya bukan hanya menetapkan target jumlah rupiah yang harus terkumpul saja. Akan tetapi, Sahabat Haji Plus juga harus menargetkan jangka waktu keberangkatan. Dengan Sahabat Haji Plus memiliki target keberangkatan yang jelas, maka Sahabat Haji Plus akan lebih semangat dalam memeprsiapkan segalanya termasuk dalam hal biayanya. Perhitungan jangka waktu keberangkatan Sahabat Haji Plus memang tidak akan pasti. Tergantung jumlah antrian jamaah haji yang ada dari tahun ke tahun. Namun dengan kedisiplinan dan perhitungan yang cermat, cita – cita melaksanakan ibadah haji di usia muda sangat mungkin terwujud. Akan tetapi, bagi Sahabat Haji Plus yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan waktu tunggu keberangkatan yang pasti, Sahabat Haji Plus dapat mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Plus di Annur Maarif. Waktu tunggu keberangkatan untuk Haji Plus hanya berkisar sekitar 6 hingga 8 tahun saja.

  1. Lindungi Diri Dengan Asuransi

Pada saat Sahabat Haji Plus memutuskan untuk ingin melaksanakan ibadah haji di usia muda, maka hal yang hendaknya Sahabat Haji Plus pikirkan selanjutnya ialah bagaimana caranya mengatur keuangan di masa sekarang dan nanti. Memiliki asuransi merupakan salah satu cara untuk melindungi perencanaan keuangan Sahabat Haji Plus di masa depan. Asuransi haji ini ialah suatu perlindungan yang berbentuk finansial terhadap risiko yang bisa saja terjadi kepada jemaah selama melakukan ibadah di tanah suci. Perlindungan ini juga sudah diatur dan memang dianjurkan oleh fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 39/DSN-MUI/X/2002 tentang asuransi untuk ibadah haji. Tentunya asuransi haji ini merupakan bagian dari sebuah perlindungan untuk keselamatan jika terjadi risiko – risiko sewaktu pelakasanaan ibadah haji yakni kecelakaan atau kematian. Terlebih mengingat bahwa lokasi tanah suci yang sangat jauh dengan Tanah Air. Oleh karena itulah, sebelum Sahabat Haji Plus berangkat ke Tanah Suci disarankan untuk memiliki asuransi

Baca Artikel Lainnya :  Harga Haji Furoda 2021

Nah, itulah ulasan informasi terkait Informasi Travel Haji Plus di Jakarta. Informasi yang telah diulas tentunya akan sangat membantu Sahabat Haji Plus sekalian dalam mempersiapkan segala sesuatu menjelang pelaksanaan maupun keberangkatan ibadah haji. Teruntuk Sahabat Haji Plus yang hendak membaca informasi lainnya terkait informasi ibadah haji, Sahabat Haji Plus dapat mampir di website resmi hajiplus.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *