Harga Haji Langsung Berangkat

Harga Haji Langsung Berangkat

Harga Haji Langsung Berangkat

Harga Haji Langsung Berangkat
Harga Haji Langsung Berangkat

Besaran harga haji langsung berangkat saat ini memang tidak selalu sama, pada setiap biro travel haji dan umrah. Terlebih lagi saat ini pemerintah Arab Saudi belum memastikan, kapan kota Makkah sudah bisa dikunjungi, dan umat muslim bisa kembali menjalani ibadah disana. Semua umat muslim tentunya berkeinginan untuk bisa segera menunaikan ibadah haji, karena disana mereka bisa mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW. Serta banyak sekali tempat wajib dikunjungi, karena dikenal sebagai tanah suci yang dilindungi Allah SWT.

Untuk bisa memilih paket haji langsung berangkat, tentunya jamaah perlu mencari tau terlebih dahulu biro perjalanan telah terbukti terpercaya dan memiliki izin resmi. Karena saat ini cukup banyak beredar kasus, dimana biro travel haji dan umrah, dan tidak memiliki izin resmi. Bahkan pihak tidak bertanggungjawab dari biro tersebut, tega untuk menipu para jamaah yang sudah melakukan pembayaran namun tidak diberangkatkan. Maka dari itu mitra harus berhati-hati dan lebih cermat, dalam memilih biro perjalanan untuk menjalani ibadah ke tanah suci.

Memilih Paket Haji Langsung Berangkat, agar Pergi ke Tanah Suci Lebih Cepat

Memang ada kelebihan tersendiri dan sangat menggiurkan bagi para calon jamaah, untuk memilih paket yang memungkinkan jamaah untuk langsung berangkat di tahun yang sama. Sehingga tanpa menunggu lebih lama, jamaah bisa segera beribadah di tanah suci.

Jika mengikuti program pemerintah yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama, kuota yang tersedia akan lebih terbatas, itulah yang membuat banyak jamaah harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa berangkat pergi ke tanah suci, meskipun biayanya lebih murah. Adapun paket haji plus, dimana jamaah perlu menunggu 6 hingga 8 tahun untuk bisa berangkat ke kota suci Makkah. Biaya haji langsung berangkat memang lebih mahal, namun jika memiliki budget lebih, tidak ada salahnya untuk memilih paket tersebut. Haji memang diwajibkan bagi mereka yang mampu, sehingga tidak ada paksaan bagi yang belum memiliki cukup biaya. Menabung dan menginvestasikan sebagian pendapatan, menjadi salah satu cara kami rekomendasikan, agar jamaah bisa segera menunaikan ibadah haji.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Plus 2021 Kemenag

Saat ini juga cukup banyak bank syariah mengadakan tabungan haji, dimana jamaah bisa membuat tabungan khusus untuk menunaikan ibadah tersebut. Sehingga pendapatan yang dihasilkan bisa dialokasikan ke pos khusus, dan tidak dapat tercampur dengan pengeluaran. Jika jamaah ingin mengetahui cara daftar haji langsung berangkat, sebaiknya cari tau terlebih dulu biro perjalanan yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman di bidangnya. Pastikan bahwa fasilitas dan layanan diberikan, sesuai dengan kebutuhan jamaah selama berada disana.

Memilih Biro Perjalanan dengan Surat Izin dari Kementerian Agama

Untuk mengetahui informasi mengenai biaya haji langsung berangkat, sebaiknya mitra haji segera menghubungi biro perjalanan terpercaya yang akan kami rekomendasikan, yaitu PT. Madinah Iman Wisata, dimana perusahaan kami sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain itu sudah tidak asing lagi bagi kami, untuk membimbing setiap jamaah agar menjalani ibadah di tanah suci dengan khidmat dan nyaman. Kami menyediakan fasilitas dan berbagai pilihan paket, yang tentu saja dapat disesuaikan dengan budget.

Silahkan untuk mengunjungi website resmi kami terlebih dahulu, disana PT. Madinah Iman Wisata selalu memberikan hasil dokumentasi selama menjadi tour guide bagi para jamaah asal Indonesia, dan kami juga memiliki tour guide yang sudah ahli dan berpengalaman. Mitra haji tidak perlu ragu atau sungkan, jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 081312346366 via WhatsApp. Dengan senang hati kami akan menjawab berbagai pertanyaan yang ingin diajukan mengenai harga haji langsung berangkat, serta memberi saran bagi jamaah yang belum menentukan hendak memilih paket haji yang mana.