Harga Haji Furoda Surabaya

Harga Haji Furoda Surabaya

Harga Haji Furoda Surabaya

Berada di Tanah Suci memang menjadi hal yang diharapkan bagi seluruh umat muslim di penjuru dunia. Tentunya Sahabat Haji Plus juga ingin menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci bukan? Ibadah yang menjadi tujuan seluruh umat muslim untuk menyempurnakan rukun islam yang kelima ini memang dilaksanakan dengan lokasi yang cukup jauh dari Tanah Air. Oleh karena itulah, Sahabat Haji Plus perlu mempersiapkannya dengan matang. Hal ini bertujuan agar pada saat hendak berangkat menuju ke Tanah Suci dan menunaikan ibadah haji disana, semuanya dapat berjalan dengan lancar. Sahabat Haji Plus dapat mempersiapkan ibadah haji ini dari jauh – jauh hari. Banyak sekali yang hendaknya Sahabat Haji Plus lakukan untuk persiapan menjelang berhaji. Salah satu yang hendaknya dipersiapkan ialah budget haji, pengetahuan terkait ibadah haji dan lain sebagainya. Teruntuk Sahabat Haji Plus yang ingin segrea menunaikan ibadah haji tanpa melalui waktu tunggu keberangkatan yang lama, Sahabat Haji Plus dapat mendaftar program Haji Furoda. Karena dengan Sahabat Haji Plus memilih program Haji Furoda, Sahabat Haji Plus akan dapat menunaikan ibadah haji tanpa antri. Menyenangkan sekali bukan? Perihal Biaya Haji Furoda terbilang cukup terjangkau bagi Sahabat Haji Plus yang mampu. Bagi Sahabat Haji Plus yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Harga Haji Furoda Surabaya, Sahabat Haji Plus dapat tanyakan langung kepada jasa Travel Haji Furoda yang dipilih. Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir perihal jasa Travel Haji Furoda yang terpercaya. Karena, Annur Maarif Travel hadir dan siap membantu Sahabat Haji Plus yang mencari jasa travel haji yang terpercaya.

Berhaji Mudah Bersama Haji Furoda

Ketika memutuskan untuk mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji tentunya tak serta merta langsung mendaftar pada jasa travel bukan? Melainkan, Sahabat Haji Plus perlu membekali diri dengan beberapa informasi yang hendaknya diterapkan sebelum memutuskan untuk mendaftar haji pada jasa travel Haji. Hal ini dikarenakan agar terhindar dari penipuan ataupun penggelapan dana yang bisa saja dilakukan oleh pihak jasa travel. Oleh karena itulah, hendaknya Sahabat Haji Plus berhati – hati dalam memilih jasa travel yang dipercaya untuk membawa Sahabat Haji Plus melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Sahabat Haji Plus terapkan sebelum mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji pada pihak jasa travel. Apa saja tipsnya? Yuk simak informasi di bawah ini.

  1. Telah Terdaftar dan Memiliki Ijin

            Salah satu hal penting yang hendaknya diperhatikan sebelum memilih jasa travel yang hendak dipercaya ialah dengan memperhatikan ijin resmi pihak travel sebagai penyelenggara haji dari kantor departemen agama. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa jasa travel tersebut memang berhak untuk memberangkatkan jamaah haji serta telah terverifikasi. Dengan begitu, jasa travel tersebut dapat dikatakan aman untuk digunakan apabila telah terdaftar resmi sebagai penyelenggara haji dari kantor departemen agama. Dengan mengetahui kejelasan terkait jasa travel perihal ijin resminya, maka Sahabat Haji Plus akan terhindar dari kasus penipuan dana haji ataupun penggelapan dana haji oleh pihak travel. Bagi Sahabat Haji Plus yang mencari jasa travel yang tepat dan terpercaya, Annur Maarif Travel adalah solusinya. Karena paket haji yang disediakan Annur Maarif Travel yakni Haji Plus dan Haji Furoda telah legal dan terverifikasi. Oleh karena itulah, kepastian keberangkatan tentunya telah jelas dan tak perlu untuk diragukan lagi.

  1. Memastikan Kejelasan Kantor Travel

Sebelum Sahabat Haji Plus memutuskan untuk menggunakan jasa travel yang hendak digunakan, sebaiknya lakukan survei terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Sahabat Haji Plus dapat mengetahui kebenarannya terkait jasa travel yang diketahui tersebut. Salah satu survei yang bisa dilakukan ialah dengan memeriksa alamat kantor travel yang tertera pada website resmi. Sahabat Haji Plus dapat memastikan kebenarannya bahwa kantor travel tersebut memanglah ada wujudnya dan meyakinkan. Bagi Sahabat Haji Plus sekalian yang ingin survei terkait jasa travel yang amanah, Annur Maarif Travel adalah referensi yang tepat. Karena Annur Maarif Travel tentunya tak diragukan karena telah memiliki alamat kantor yang jelas, berwujud dan memiliki cabang. Selain cabang pusat yang berada di Jakarta, Annur Maarif Travel memiliki cabang yang berada di kota Surabaya. Hal ini membuktikan bahwa Annur Maarif Travel merupakan jasa travel yang telah terpercaya dan amanah.

  1. Mengecek Metode Bayarnya

Untuk melihat bahwa jasa travel memang meyakinkan, Sahabat Haji Plus dapat melihat dari cara pembayarannya pula. jasa travel yang resmi pada umumnya menggunakan jasa perbankan untuk transaksi pembayarannya. Pastikan bahwa jasa travel tersebut memiliki rekening atas nama perusahaan, bukan atas nama pribadi. Selain itu, hindari jasa travel yang meminta pelunasan pembayaran di awal pedaftaran. Hal ini dilakukan agar Sahabat Haji Plus tak mengalami penipuan yang bisa saja terjadi. Biaya Haji Furoda

  1. Memeriksa Fasilitas Yang di Dapatkan

Fasilitas merupakan penunjang kenyamanan. Oleh karena itulah, sudah selayaknya pihak travel menyediakan fasilitas yang senyaman mungkin bagi para jamaah Haji Furoda. Terlebih, Haji Furoda ini merupakan haji yang dikenal dengan harga yang cukup lumayan tinggi. Sehingga sudah sepantasnya apabila Sahabat Haji Plus mendapatkan fasilitas exclusive yang sebanding dengan harga yang telah dibayarkan. Bagi Sahabat Haji Plus yang telah terdaftar sebagai calon jamaah Haji Furoda tentunya akan mendapatkan kualitas yang demikian. Kualitas yang terbaik serta jasa pelayanan yang terbaik pula akan menemani para jamaah Haji Furoda selama proses pelaksanaan ibadah haji.

  1. Tak Tergoda Dengan Tawaran Menggiurkan

Seringkali seseorang mencari harga yang seminimal mungkin, termasuk dalam hal harga untuk pelaksanaan ibadah Haji. Namun tahukah Sahabat Haji Plus? Bahwa tak selalu penawaran yang murah memberikan hasil yang memuaskan. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa orang yang telah kecewa karena salah memilih jasa travel diakibatkan tergiur oleh harga yang murah. Oleh karena itulah, hendaknya Sahabat Haji Plus sebaiknya tak langsung tergiur apabila terdapat penawaran terkait pelaksanaan haji dengan biaya yang cukup murah, terlebih dengan harga yang tak masuk akal. Bagi Sahabat Haji Plus sebaiknya memilih harga standard yakni tak terlampau murah. Apabila Sahabat Haji Plus ingin mendapatkan biaya Haji Furoda dengan harga yang standard dengan didampingi fasilitas yang exclusive, Sahabat Haji Plus dapat memeprolehnya di Annur Maarif Travel. Karena di Annur Maarif Travel menawarkan biaya Haji Furoda dengan harga yang terbaik serta fasiitas yang terbaik pula. Dengan tersedianya fasilitas yang terbaik tentunya akan membuat jamaah Haji Furoda merasa nyaman dalam proses pelaksanaan ibadah haji berlangsung.

Baca Artikel Lainnya :  Travel Haji Furoda DKI Jakarta

Ragam Keistimewaan Yang di Dapat Selepas Haji

  1. Menjauhkan Kefakiran dan Menghapus Dosa

Salah satu hikmah yang dapat diambil bagi yang melaksankan haji ialah dapat melenyapkan kefakiran. Selain kefakiran, ibadah haji juga menjadi penebus dosa bagi pelakunya. Tidak ada ibadah yang lebih berharga dari yang menjanjikan dihapuskannya dosa – dosa. Dan tidak ada pula seorang pun yang luput dari dosa di dunia ini. pengampunan dosa adalah peristiwa yang paling eksentrik dan dramatic. Bagaimana tidak, seseorang telah melakukan dosa entah meninggalkan kewajiban atau melanggar larangan dari Allah Swt. Kemudian kesalahan yang melahirkan dosa tersebut diampuni oleh Allah. Pastinya, dosa – dosa yang dimaksud ialah sebatas dosa – dosa yang kecil. Untuk dosa yang termasuk dosa besar tentunya tidak hilang begitu saja dengan pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji. Dosa – dosa besar tersebut membutuhkan taubat dalam arti sesungguhnya. Sehingga bukan hanya dengan beristighfar atau mengerjakan ibadah tertentu bisa hilang begitu saja.

  1. Pahalanya Sebanding Dengan Jihad di Jalan Allah

Tentu sahabat Haji Plus telah mengetahui bahwa jihad merupakan salah satu ibadah yang memiliki pahala yang besar. Namun, memang wajar apabila seseorang berjihad dan medapatkan karunia dan balasan yang amat besar, karena memang berjihad itu sangat berat. Selain harus meninggalkan kampung halaman, jauh dari keluarga, untuk berjihad pun membutuhkan kekuatan, keterampilan, kemampuan serta membutuhkan harta yang cukup banyak. Sehingga banyak sahabat Rasulullah Saw yang menangis dengan bercucuran air mata saat dinyatakan tidak layak dalam mengikuti jihad. Maka Allah Swt memberikan salah satu keringanan berupa ibadah haji yakni yang memiliki pahala setara dengan berjihad di jalan Allah.

  1. Jamaah Haji Sebagai Tamu Allah

Sebagai salah satu tamu Allah merupakan suatu kehormatan yang Allah berikan kepada para jamaah Haji. Dalam syariat islam, tamu memiliki kedudukan yang istimewa. Orang melayu pun mengatakan bahwasannya tamu adalah raja, sehingga berhak mendapatkan segala layanan dari tuan rumah tersebut. Apabila jamaah Haji dianggap sebagai tamu Alah, pastinya mereka akan mendapatkan semua pelayanan yang istimewa dari Allah. Pelayanan istimewa ini terkait Hajat atau keinginan yang diharapkan insyaallah akan diijabah oleh Allah. Oleh karena itu, jamaah haji adalah orang – orang yang memiliki fasilitas khusus yakni bisa meminta pada tuan rumah, yaitu Allah. Dan jikalau sang tamu meminta diampuni, sudah jelas sekali Allah akan meluluskan hajat sang tamu yakni mengampuni semua dosa – dosa yang lalu.

  1. Allah Membanggakan di Depan Malaikat

Keutamaan lain melaksanakan ibadah haji ialah Allah akan membanggakan di depan malaikat. Dari Aisyah radhiyallahuanha bahwa Rasulullah SAW bersabda :

Baca Artikel Lainnya :  Travel Haji Dengan Visa Furoda

“ Tidak ada hari dimana Allah membebaskan hambanya dari api neraka kecuali hari Arafah. Dan sesungguhnya Allah condong kepada jamaah haji dan membanggakan mereka di depan para malaikat “ ( HR. Muslim)

Pastinya, menjadi orang yang dibanggakan Allah di depan malaikat itu selain anugerah juga merupakan tanggung jawab sekaligus. Jangan sampai ketika sudah melaksanakan haji dan selepas pulang ke tanah air, masih saja melakukan perbuatan yang kurang terpuji. Tentunya sangat sayang sekali bukan?

  1. Menghapus Dosa Seperti Baru Dilahirkan

Bayi yang baru lahir pastinya masih suci dan tidak memiliki dosa. Sehingga, apabila bayi ini seketika dipanggil oleh Allah, maka sudah dijamin bayi ini akan masuk ke surga. Bagi sahabat Haji Plus yang melaksanakan ibadah haji maka pasti akan disebutkan sebagai orang yang tidak memiliki dosa, bagai baru pertama kali dilahirkan. Ini terdapat pada sabda rasulullah :

“ Barangsiapa yang pergi haji ke rumah ini (Baitullah) dengan tidak mengucapkan kata – kata kotor dan tidak berbuat kefasikan, amka ia pulang seperti saat ia dilahirkan oleh ibunya (tidak berdosa). “ ( HR. Bukhori dan Muslim)

Hotel Mewah di Mekkah Bagi Jamaah Haji

Bagi Sahabat Haji Plus yang menunaikan ibadah haji menggunakan program Haji Furoda pastinya akan mendapatkan fasilitas yang exclusive, salah satunya ialah penginapan yang mewah. Pastinya Sahabat Haji Plus bertanya – tanay terkait hotel mewah di Mekkah mana saja yang seringkali menjadi rujukan penginapan calon jamaah Haji Furoda. Mana saja? berikut lebih jelasnya.

  1. Swiss Hotel Makkah

Swiss Hotel Makkah masih termasuk dalam lingkup Abraj Al Bait. Dilihat dari situs resminya, Swiss Hotel Makkah ini diketahui memiliki 1487 kamar deluxe dan suite yang akan memanjakan semua tamu yang akan bermalam disana. Bangunan yang mewah dan modern sengaja dibuat menghadap Masjidil Haram agar banyak kamar yang dapat melihat ke Ka’bah. Swiss Hotel Mekkah dibuka sejak awal Agustus 2012, akan tetapi sudah banyak jamaah haji yang menginap disana. Jika tak sempat untuk menuju ke Masjidil Haram, hotel ini juga mempunyai ruang sholat terbuka di lantai 8 yang mampu menampung hingga 800 orang. Ketika sholat di hotel itu, jamaah pun masih tetap bisa melihat Ka’bah dengan jelas di bawah sana.

  1. Dar Al Tawhid Intercontinental

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa Hotel Dar Al Tawhid Intercontinental merupakan hotel yang termahal di Mekkah. Selain itu hotel ini juga didaulat menjadi hotel yang terbaik di Mekkah. Kamar – kamar yang berada di hotel ini memiliki pemandangan ke Masjidil Haram, begitupun juga dengan restoran – restoran yang ada di hotel ini, memiliki pemandangan yang menuju ke Ka’bah. Keberadaan hotel ini tak terlalu jauh dari Masjidil Haram, hanya butuh jalan kaki sekitar 2 menit saja. Jika Sahabat Haji Plus bermalam di Dar Al Tawhid Intercontinental yang ingin menghadap ke Ka’bah, pilihlah kamar yang menghadap ke arah timur laut. Jangan memilih kamar yang terlalu tinggi agar Ka’bah tidak tampak terlalu kecil.

  1. Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah

Perlu diketahui bahwa Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah berada di bawah salah satu bangunan tertinggi di dunia, bersandingan dengan Swiss Hotel Makkah. Hotel ini diketahui memiliki 1204 kamar dan memiiki akses langsung menghadap ke arah masjidil haram dan ka’bah di setiap kamarnya, ornamen dalam hotel ini merupakan perpaduan antara budaya klasik dan gaya modern. jika Sahabat Haji Plus tipe orang yang gemar berbelanja, maka tak salah jika memilih hotel ini, karena di bawah hotel ini terdapat berbagai mall dan pertokoan. Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah juga menawarkan restoran internasional yang sangat elegan dan mewah. Hotel yang mempunyai 41 lantai ini menawarkan kamar yang elegan, modern serta nyaman. Semua kamar di hotel ini memiliki layanan wifi, TV LCD, dan servis tamu selama 24 jam.

  1. Al Safwa Orchid Royale Hotel

Apabila dibandingkan dengan ragam hotel yang telah disebutkan diatas, bisa dibilang bahwa harga hotel ini mungkin lebih rendah atau murah. Tapi jangan salah, Al Safwa Orchid Royale Hotel juga memiliki akses pemandangan yang tak kalah menarik dibandingkan dengan 4 Hotel di atas. Hotel Al Safwa ini berjarak sekitar 100 meter dari Pintu Masjid Bab Malik Abdul Aziz. Al Safwa Orchid Royale Hotel adalah salah satu hotel mewah berbintang lima yang memiliki kamar-kamar dengan panorama Ka’bah dan Masjidil Haram. Selain memiliki pemandangan yang indah, Di hotel yang mewah tersebut tersedia 3 lantai khusus yang berisi pertokoan yang menyediakan souvenir dan makanan khas saudi, sehingga hotel ini juga menjadi salah satu favorit jamaah haji dari Indonesia. 

  1. Raffles Makkah Palace Hotel

Menyandang nama besar jaringan Raffles Hotel & Resort, Raffles Makkah Palace Hotel yang masih terletak di kompleks Abraj Al-Bait merupakan penginapan dengan 214 kamar yang semuanya kamar berkelas suite eksklusif dengan pemandangan menakjubkan dari Masjidil Haram dan Ka’bah. Di lokasi yang berbatasan langsung dengan Masjidil Haram, Raffles Makkah Palace menawarkan akses mudah ke Gerbang King Abdulaziz, pintu masuk utama ke Masjidil Haram, dengan hanya berjalan kaki sejauh 100 meter saja. Sebagai hotel berbintang 5, Semua kamar suitenya yang berukuran cukup luas, berdekorasi mewah dengan lantai marmer dan karpet corak oriental. Setiap unit memiliki ruang tamu pribadi. Raffles Makkah Palace menyajikan beragam masakan di 2 restorannya. Jaringan hotel yang berpusat di swiss ini Mengadopsi budaya Islam dimana tempat olah raga (fitnes center) terpisah antara pria dan wanita. Hotel ini memiliki berbagai area pribadi di mana jamaah umroh dan haji dapat bercengkrama dengan seluruh keluarga.

  1. Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel

Sahabat Haji Plus perlu mengetahui bahwa penginapan ini terletak berada di depan Masjidil Haram tepatnya di pintu bab malik Abdul Aziz, Makkah Clock Royal Tower , A Fairmont Hotel berjarak hanya 50 meter dengan Masjidil Haram. Hotel ini merupakan sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia dengan 76 lantai. Tak hanya itu, hotel ini dilengkapi dengan mahkota Jam Terbesar Sedunia hotel ini terlihat anggun dan paling tinggi sekota Mekkah. Jumlah seluruh kamar di hotel ini berjumlah sebanyak 1299 kamar dan memiliki 56 lift. Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel menawarkan professionalitas dan keramahan staff hotel yang senantiasa terjaga. Kekurangan hotel ini ialah hanya letak lobby yang tak di lantai 0 tapi di lantai P11. Sehingga bagi jamaah haji yang ingin menuju ke kamar hotel harus oper dulu ke lantai P11.

  1. Hilton Mekkah Hotel

Sahabat Haji Plus perlu mengetahui bahwasannya  hotel ini menghadap langsung ke Masjidil Haram terletak diantara Hotel Dar Tauhid Intercontinental dan Abraj Al Bayt. Hotel ini memiliki kamar dengan panorama Masjidil Haram dan Ka’bah, Tujuh lift dengan dinding kaca yang transparan bertengger di dalamnya. Hilton Mekkah Hotel yang bergaya klasik namun sangat elegan. di dalamnya terdapat 700 kamar hotel dan suite yang menawarkan dekorasi kontemporer dan fasilitas yang modern. Hotel Hilton juga menawarkan pusat perbelanjaan dengan 450 toko bermerek internasional. Akan tetapi sayangnya tak semua kamar di hotel ini memiliki pemandangan ke ka’bah dan Masjidil Haram, karena beberapa kamar di hotel ini juga memiliki pemandangan jalanan kota Mekkah.

Baca Artikel Lainnya :  Daftar Haji di Travel Haji Plus dan Haji Furoda di Jakarta

Nah.. Inilah sekilas informasi bagi Sahabat Haji Plus yang mencari informasi seputar Harga Haji Furoda Surabaya. Dengan adanya informasi ini semoga menjadi manfaat bagi Sahabat Haji Plus sekalian. Tak lupa untuk selalu mempersiapkan diri menjelang keberangkatan ibadah haji yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *