Harga Haji Furoda dan Haji Plus 2023

Harga Haji Furoda dan Haji Plus 2023

Harga Haji Furoda dan Haji Plus 2023

Harga Haji Furoda dan Haji Plus 2023
Harga Haji Furoda dan Haji Plus 2023

Berangkat Haji Furoda dan haji Plus perlu diketahui untuk menyiapkan finansial jika hendak berangkat ke Mekkah tahun tersebut. Setelah sempat tertunda akibat pandemi, pemberangkatan Jemaah haji kembali dilaksanakan.

Beruntunglah kaum muslim yang dapat berangkat ke tanah suci Mekkah guna menjalankan kewajiban ke lima dalam rukun Islam yakni Haji. Begitu istimewanya hal tersebut, sehingga umat di seluruh dunia berlomba-lomba untuk mengikutinya.

Namun, paket regular, harus menunggu antrian yang cukup lama. Ini sedikit berbeda dengan program lain dan harga Haji Furoda dan Haji Plus 2023. Pada haji plus waktu tunggu tidak sampai sepuluh tahun. Sedangkan, furoda dapat berangkat tahun setor itu juga.

Lakukan Ini Sebelum Berangkat Haji Furoda dan Plus

Sebelum berangkat ke tanah suci, ada baiknya untuk melakukan berbagai persiapan agar tidak ada kendala berarti dalam pelaksanaanya untuk paket Haji Plus dan Haji Furoda. Dengan ini, sahabat haji plus bisa lebih khusyuk dalam beribadah.

  1. Ketahui informasi terbaru mengenai kondisi dan situasi di tanah suci

Situasi di tanah suci berbeda dengan yang ada di Indonesia. Terdapat perbedaan mengenai suhu, cuaca dan sebagainya. Penting untuk mengetahui tentang situasi untuk menyiapkan perlengkapan sesuai situasi di Mekkah untuk program berangkat haji furoda dan Plus.

  1. Latihan Fisik

Latihan fisik penting agar pada saat melakasanakan Harga Haji Furoda dan Haji Plus 2023 di sana nantinya sahabat haji plus tetap sehat. Suhu di sama bisa capai 40 derajat sehingga latihan fisik sangat penting agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran.

  1. Menyiapkan Perlengkapan yang Dibutuhkan

Berada di tanah suci tidaklah sebenatar yakni puluhan hari. Untuk itu, menyiapakn barang perlu diperhatikan. Meski lama, namun jangan sampai barang yang disipakan melebihi muatan akibatnya tidak muat di koper saat berangkat haji furoda dan Plus.

  1. Tukar Mata Uang

Sahabat haji plus tentu akan mengeluarkan biaya selama berada di Mekkah, jadi perlu untuk melakukan penukaran uang agar data dipakai bertransaksi di Arab Saudi. Menukarkan uang dapat dilakukan jauh-jauh hari untuk menghindari kenaikan kurs.

  1. Suntik Menigitis

Di tanah suci, orang datang dari berbagai penjru dunia, terkena berbagai bakteri sangatlah tinggi. Untuk itulah dilakukan tindakan pencegahan berupa proses penyuntikan. Mengingat penyakit ini banyak berkembang di sejumlah negara.

  1. Isi Pulsa dan Kuota

Dengan letakan yang sangat jauh, Sahabat Haji Plus tentu memerlukan komunikasi dengan orang tercinta alih-alih hanya berangkat haji furoda dan Plus saja. untuk itu, jangan lupa untuk mengisi pulsa untuk telpon dan kuota internet agar tetap bisa komunikasi dengan sanak saudara di tanah air.

Baca Artikel Lainnya :  Daftar Haji Furoda

Harga Haji Furoda dan Haji Plus Tahun 2023

Pada saat menjalani kewajiban beribdah haji, sahabat haji plus bisa pilih salah-satu paket dan dapatkan penawaran dari travel haji khusus yang menyediakannya. Namun, jangan salah pilih tempat karena bisa saja tidak memiliki izin lengkap.

Pilihlah kami yang terbukti aman, terintegrasi, jaminan berangkat, aman, terpercaya dan sangat responsif. Salah-satunya adalah layanan dari Haji Plus sebagai agen untuk membantu keberangkatan ke tanah suci Mekkah. Daftar berangkat haji furoda dan Plus mudah di website kami.

Untuk biaya Haji Plus dan khusus Furoda bervariasi. Haji Plus sekitar 12.000 dollar. Uang muka ke Departemen agama sebesar 4000 dollar dan admin sebesar 500 dollar. Estimasi waktu keberangkatan enam hingga 8 tahun.

Sedangkan, untuk paket Haji Furoda harganya lebih mahal yakni sekitar 18.500 dollar dengan DP sebesar 3000 dollar. Waktu keberangkatan bisa berangkat tahun ini juga setelah menyelesaikan pembayaran dan administrasi terkait.

Berangkat ke tanah suci bisa berdasarkan rekomendasi dari biro travel terpercaya seperti Haji Plus. Ini dapat menghemat waktu antri Sahabat Haji Plus menjadi lebih singkat untuk keberangkatan berangkat haji furoda dan Plus di hajiplus.id