Harga Haji Furoda

Harga Haji Furoda

Harga Haji Furoda

Harga Haji Furoda
Harga Haji Furoda

Ketika kita mendengar kata haji, mungkin yang terlintas di pikiran adalah haji reguler, haji plus dan belakangan harga haji furoda. Seperti yang kita tahu, haji selalu menjadi dambaan setiap umat muslim. Karena selain kewajiban bagi yang mampu, juga karena janji Allah akan memberikan pahala besar bagi mereka yang melaksanakannya dengan ikhlas. Sayangnya kondisi antrian haji terus meningkat dari tahun ke tahun. Inilah yang membuat masyarakat kian gencar mencari cara agar bisa menunaikan ibadah haji dengan cepat, tentunya tanpa perlu mengantri yang mana membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Pengertian Haji Furoda atau Haji non Kuota

Yang harus mitra haji pahami, haji visa furoda merupakan undangan langsung dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan diberikan kepada masing-masing kedutaan negara tanpa perlu menunggu. Itu artinya, visa furoda tidak termasuk dalam kuota Kementerian Agama Indonesia. Dengan kata lain, mitra haji tidak dapat mengetahui berapa jatah undangan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

Kelebihan Paket Haji Furoda 2023

Di bawah ini adalah beberapa macam kelebihanyang ada pada paket haji furoda :

  1. Undangan Langsung dari Arab Saudi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, visa ini resmi dari pemerintah Arab Saudi, sehingga mitra haji tidak perlu khawatir akan dideportasi atau dicegah masuk ketika berada di tanah suci. Hal inilah yang menjadi alasan jika harga haji furoda sedikit lebih mahal.

  1. Masa Tunggu

Inilah salah satu keunggulan haji visa furoda yaitu masa tunggu yang berbeda dari haji lainnya. Dengan program ini, mitra haji tidak perlu menunggu seperti haji reguler yang menunggu hingga puluhan tahun (15-20 tahun atau lebih) atau bahkan haji plus yang sekarang ini memegang antrian 7 tahun. Karena dengan menggunakan visa khusus furoda, maka mitra haji bisa langsung berangkat di tahun yang sama (tanpa perlu menunggu lama).

  1. Jamaah Haji Mendapat Privileges

Sekedar informasi, Pemerintah Arab Saudi tidak asal memilih calon jemaah haji yang akan mendapatkan visa ini. Inilah yang membuat haji visa furoda begitu istimewa jika dibandingkan dengan haji khusus atau regular dari Kementrian Agama Indonesia. Beberapa keistimewaan yang diperoleh jamaah haji ini adalah menaiki pesawat langsung menuju Jeddah atau Madinah tanpa perlu transit, hingga memperoleh fasilitas dan akses pelayanan kesehatan di Arab Saudi.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Visa Furoda di Jakarta

Belum cukup sampai disana, pemerintah memberikan undangan ini bagi pejabat, tokoh masyarakat dan individu yang menerima penghargaan atau prestasi. Meski begitu, masyarakat umum juga dapat memperoleh tawaran serupa tanpa memandang status dan kelas ekonomi. Tidak heran jika mendapatkan visa furoda adalah keberkahan tersendiri. Karena pembagian undangan dilakukan secara acak.

  1. Layanan Garansi Uang Kembali

Karena beberapa oknum diluar sana yang tidak bertanggung jawab, maka dengan paket haji furoda uang dijamin aman dan transparan. Bahkan bila ada kesalahan teknis dan non teknis, mereka akan memberikan garansi uang kembali.

  1. Bonus Plesiran Setelah Ibadah

Beberapa travel haji terbaik akan memberikan bonus plesiran dengan pemandu wisata yang profesional. Adapun negara dan kota yang dipilih cukup populer, mulai dari Maroko, Turki, dan Palestina. Sangat menarik bukan?

  1. Pendamping Haji yang Berpengalaman

Selanjutnya, haji visa furoda selalu menyertakan muthowif atau pendamping yang berpengalaman. Tujuannya agar haji dapat terlaksana sesuai sunnah rasul.

  1. Biaya Haji Furoda

Karena fasilitas yang luar biasa, harga haji furoda sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Haji Reguler dan Haji Khusus. Namun hal ini sebanding dengan pelayanan yang akan didapat, juga tidak perlu menunggu antrian seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Terlepas dari hal itu, gunakan travel haji furoda resmi dan terbaik dari PT. Madinah Iman Wisata. Rasakan pelayanan ekstra berbintang dari kami, mulai dari hotel, konsumsi, transportasi dan masih banyak lagi. Dengan begitu, ibadah haji dapat terlaksana dengan aman dan nyaman.