Haji Plus Non Kuota 2020

Haji Plus Non Kuota 2020

Haji Plus Non Kuota 2020

Haji Plus Non Kuota 2020
Haji Plus Non Kuota 2020

Semua umat Islam di dunia memiliki keinginan untuk melengkapi Rukun Islam yang kelima yaitu melaksanakan ibadah haji. Dan untuk bisa menunaikannya maka sangat diperlukan biaya yang cukup banyak. Merencanakan haji menjadi sebuah ritual tahunan yang dilakukan oleh kaum muslimin yang ada di dunia terutama untuk mereka yang mampu secara materi dan fisik. Dan bukan sebuah  rahasia umum lagi, karena sangat tinggi keinginan untuk melakukan rukun Islam ini maka tiap tahun selalu saja mengalami peningkatan. Sehingga untuk keberangkatan haji secara reguler tidak bisa dapatkan secara langsung. Nah untuk itu, ada cara lain yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan ibadah haji plus non kuota 2020.

Haji Plus non kuota 2020 adalah salah satu program haji Sahabat Haji plus yang secara sah dan terdaftar di dalam kuota untuk calon haji dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Ini juga sering disebut dengan Haji Visa Furoda yang mana ini sangat berbeda dengan jamaah haji reguler dan plus yang sering menggunakan visa haji sebagai salah satu akses mereka untuk bisa masuk ke tanah suci. Karena haji furoda akan menggunakan visa khusus. Dimana visa ini dikeluarkan dengan khusus untuk mereka yang menggunakan kuota dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Dengan menggunakan visa ini, sebagai calon jamaah Sahabat Haji Plus tidak perlu lagi untuk mengantre seperti yang masih dilakukan oleh calon jamaah yang sudah mendaftar secara reguler  dan haji plus dengan kuota haji RI. Dan yang perlu menjadi catatan, kuota ini diberikan kepada siapapun calon haji di dunia yang memang berkeinginan dengan haji furoda.

Lalu apa keuntungan Haji Visa Furoda?

Selain Sahabat Haji Plus tidak perlu lagi untuk menunggu ada beberapa hal yang menjadi keuntungan saat anda mendapatkan visa haji furoda diantara adalah :

  1. Saat berangkat haji, Sahabat haji plus tidak akan bergabung dengan mereka yang berangkat haji via reguler  dan haji plus dari pemerintah Indonesia
  2. Untuk proses imigrasi akan lebih mudah dan tanpa ada hambatan apapun karena anda menggunakan visa Furoda
  3. Sahabat Haji Plus anda mendapatkan fasilitas tenda pada saat proses haji di Arofah Muzdalifah dan Mina yang nyaman dan tentu saja akan jauh lebih baik
  4. Untuk penginapan selama di Makkah dan juga Madinah akan mendapatkan fasilitas yang istimewa dengan jaraknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.
  5. Sahabat Haji plus akan melaksanakan ibadah dengan lebih khusyuk tanpa ada takut yang membayangi askar.
  6. Sahabat tidak lagi harus mengantre untuk bisa melaksanakan ibadah haji
Baca Artikel Lainnya :  Haji Furoda 2020

Jika bicara kelebihan tentu saja ada kelemahan. Walaupun kelemahan memang tidak akan mempengaruhi Sahabat Haji Plus selama beribadah. Beberapa diantaranya adalah:

–        Visa haji Furoda memang sangat sulit didapatkan, karena hanya tersedia di bawah naungan travel yang sudah di percaya oleh pihak Kerajaan Arab Saudi

–        Harga Visa Haji Furoda memang sangat tinggi dan juga lebih besar jika dibandingkan dengan visa haji plus dari program Indonesia.

Program Haji Khusus Non Kuota 2020 dengan Program Haji Visa Furoda

Ini adalah salah satu program haji yang menjadi solusi untuk berangkat menunaikan ibadah Haji tahun ini tanpa harus untuk anda mengantre. Mungkin diantara Sahabat Haji Plus masih belum banyak yang memahami dan mengetahui bahkan bisa jadi cukup bingung dengan apa yang dimaksud.

anda harus mendapatkannya dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi karena visa ini menggunakan kuota dari pemerintah Arab Saudi langsung
anda harus mendapatkannya dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi karena visa ini menggunakan kuota dari pemerintah Arab Saudi langsung

Untuk program haji non kuota ini sebenarnya memiliki tujuan yang sama dengan program haji yang lain baik reguler  maupun haji plus pemerintah. Dimana tujuannya adalah untuk melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Namun yang agak membuat berbeda adalah Haji Visa Furoda ini tidak didapatkan dari pemerintah Republik Indonesia, melainkan anda harus mendapatkannya dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi karena visa ini menggunakan kuota dari pemerintah Arab Saudi langsung. Dan denngan alasan ini, maka sudah pasti Harganya Haji Visa Furoda memang jauh lebih mahal dan tidak dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia. Karena berasal dari undangan Kerajaan Arab Saudi maka sebagai salah satu peserta Haji Visa Furoda Sahabat Haji Plus tentu akan mendapatkan perlakukan yang lebih baik dan lebih nyaman.

Tips Mendapatkan Haji Visa Furoda

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tak jarang ada beberapa jemaah haji yang kadang mengalami kekecewaan dari program ini. Hal ini dikarenakan salah memilih biro haji untuk keberangkatannya. Mengingat hanya travel tertentu yang diberikan kepercayaan untuk memberangkat haji furoda sehingga sebagai calon jamaah Sahabat Haji Plus ada baiknya untuk lebih teliti saat memilihnya, jika tidak ingin mengalami risiko kasus penipuan. Hal ini sangat mungkin terjadi karena harga haji visa furoda memang tergolong sangat Mahal. Nah untuk itu, berikut adalah beberapa tips mendapatkan haji visa furoda untuk menurunkan risiko buruk yang terjadi diantaranya adalah :

Baca Artikel Lainnya :  Haji Furoda Surabaya 2020

–        Cobalah memiliki travel haji yang memang sudah mendapatkan ijin resmi untuk ibadah haji plus non kuota 2020. Yang berasal dari kantor departemen agama. Jika belum memiliki ijin resmi ada baiknya untuk mencari tahu apakah Travel memberikan penawaran tanda kerja sama dengan pihak dari Kerajaan Arab Saudi. Karena visa ini adalah undangan resmi dari Kerajaan Arab Saudi. Jika tidak memiliki ijin resmi dan tidak ada surat perjanjian khusus maka anda harus mempertimbangkan ulang

–        Jangan mudah percaya begitu saja kepada travel yang memberikan janji bisa memberangkatkan anda berangkat melaksanakan ibadah haji. Karena walaupun ibadah haji plus non kuota 2020 ini akan memberikan jaminan namun tetap ada kuota yang berikan. Walaupun jumlahnya memang jauh lebih banyak. Untuk itu, jika Sahabat haji Plus bisa mendapatkannya maka ini memang takdir dari Allah untuk Sahabat Haji plus bisa beribadah haji tahun ini.

–        Jangan pernah percaya dengan travel yang meminta pembayaran lunas di awal, karena harga haji visa furoda ini memang agak mahal. Maka ada baiknya sahabat haji plus untuk memilih travel yang menyediakan program biaya dibayarkan setelah haji visa furoda keluar. Nah, jika diharuskan membayar DP maka buatlah perjanjian tertulis mengenai hal –hal yang memang dianggap penting.

–        Pilihlah Travel yang sudah berpengalaman dalam mengurus dan menangani haji visa furoda ini. hal ini dikarenakan hanya pihak travel tertentu yang dipercaya sehingga mereka akan memiliki pengalaman yang baik dalam menangani masalah ibadah haji plus non kuota 2020.

salah satu travel yang direkomendasikan adalah Info Paket HAJI : https://www.hajiplus.id/
salah satu travel yang direkomendasikan adalah Info Paket HAJI : https://www.hajiplus.id/

Nah untuk anda yang memang berminat untuk melakukan ibadah haji plus non kuota dengan Program haji visa furoda, maka salah satu travel yang direkomendasikan adalah Info Paket HAJI : https://www.hajiplus.id/. Di sini anda akan mendapatkan penjelasan detail dan lebih lengkap mengenai program ini sehingga keberangkatan ibadah haji anda akan lebih aman dan menyenangkan.a

Baca Artikel Lainnya :  Harga Haji Furoda dan Haji Plus 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *