Haji Plus dan Haji Furoda di Surabaya

Haji Plus dan Haji Furoda di Surabaya

Haji Plus dan Haji Furoda di Surabaya

Haji Plus dan Haji Furoda di Surabaya
Haji Plus dan Haji Furoda di Surabaya

Bisa dikatakan program Haji Plus di Surabaya saat ini memiliki banyak peminat. Hal itu salah satunya karena kedua program haji ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan program regular.

Meskipun keduanya mempunyai biaya lebih mahal dibandingkan dengan program regular. Namun, fasilitasnya sesuai dengan harga yang harus dibayarkan. Jadi dijamin Sahabat Haji Plus tidak akan rugi memilih kedua program ini.

Sebelum memutuskan mengambil program dari Haji Plus dan Haji Furoda di Surabaya. Sahabat Haji Plus juga perlu untuk memperhatikan agen travel mana yang sebaiknya digunakan. Pastikan bahwa biro tersebut aman dan terpercaya, agar tidak menjadi korban penipuan.

Program Haji Plus Serta Haji Furoda di Surabaya

Apabila Sahabat Haji Plus berencana mengambil salah satu dari program haji tersebut. Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum memilih agen travel, di antaranya sebagai berikut :

  1. Travel harus memiliki izin resmi

Pastikan bahwa travel Haji Khusus yang akan Sahabat Haji Plus gunakan memiliki izin resmi sebagai PPIHK. Namun tidak jarang ditemukan agen travel yang mengaku memiliki izin resmi, padahal penipu.

Sebelum memilih Haji Plus dan Haji Furoda di Surabaya penting bagi Sahabat Haji Plus untuk mengecek legalitasnya, agar tidak menjadi korban penipuan. Salah satu hal terpenting bila berangkat menggunakan agen travel resmi ialah berada dalam jangkauan Kemenag.

  1. Lihat track recordnya

Bagi Sahabat Haji Plus yang berencana mengikuti Program Haji Plus, sebelum memutuskan untuk menggunakan sebuah agen travel, lihatlah dulu track record perusahaannya. Lihatlah kapan berdiri dan kapan diresmikannya.

Apa pernah terjadi kasus jamaah batal berangkat atau tidak. Apakah perusahaan pernah terkena kasus atau apa pernah dilaporkan. Semakin lama perusahaan tersebut berdiri, maka bisa dikatakan perusahaan tersebut dapat dipercaya.

  1. Pembayarannya jelas

Sahabat Haji Plus juga perlu memperhatikan biaya Haji Plus dan Khusus Furoda serta mekanisme pembayarannya. Perusahaan travel terpercaya akan menggunakan rekening atas nama perusahaan, bukan atas nama pribadi.

  1. Tanggal keberangkatan jelas

Hal penting berikutnya yang perlu diperhatikan sebelum memilih agen untuk mengikuti Program Haji Plus ialah tanggal keberangkatannya harus jelas. Untuk bisa menjalankan travel haji, perusahaan pasti memperoleh kuota visa keberangkatan.

Baca Artikel Lainnya :  Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Haji Furoda

Berdasarkan Visa yang diperoleh perusahaan baru dapat memesan tiket pulang pergi ke Madinah atau Mekkah. apabila perusahaan tersebut kredibel, mereka pasti mengeluarkan jadwal bulan serta maskapai yang digunakan.

  1. Cek paket yang ditawarkan

Berikutnya, Sahabat Haji Plus perlu mengecek paket Haji Plus dan Haji Furoda yang ditawarkan agen travel tersebut. Perhatikan apakah pelayanan atau fasilitas yang ditawarkan sepadan dengan harganya.

Sahabat Haji Plus perlu berhati-hati dengan agen travel yang menawarkan fasilitas mewah, namun harga kelewat murah, begitu pula sebaliknya. Pastikan paket yang ditawarkan benar-benar lengkap serta mengakomodasi kebutuhan peserta haji.

  1. Pastikan status visa

Perlu diketahui, visa untuk Program Haji Plus berbeda dengan visa untuk liburan. Pastikan kuota visa dari pihak travel adalah khusus untuk ibadah haji. Agar tidak mendapat masalah dengan pihak imigrasi.

  1. Testimonial

Hal berikutnya yang bperlu diperhatikan sebelum memilih biro travel untuk Program Haji Plus adalah melihat testimony pelanggan. Lihatlah bagaimaa testimony dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa mereka.

Apabila memungkinkan, Sahabat Haji Plus bisa bertanya langsung kepada mereka. Tanyakan langsung apa saja keuntungan yang mereka peroleh dan juga kerugian menggunakan layanan biro travel tersebut.

  1. Memiliki kantor resmi

Sebelum memilih agen travel untuk Program Haji Plus, cek dulu apakah perusahaan tersebut memiliki kantor resmi dan alamat yang jelas. Apakah ada situs web resmi serta nomor yang bisa dihubungi.

Bila biro tersebut bermasalah, mereka bisa saja menghilang apabila alamat tidak jelas dan tidak ada kantor resminya. Sedangkan bila ada kantor resminya, Sahabat Haji Plus bisa meminta pertanggungjawaban di sana.

Apabila berencana untuk mengikuti Haji Plus dan Furoda 2023. Sahabat Haji Plus bisa menggunakan jasa travel kami dengan mengunjungi hajiplus.id Kami adalah perusahaan travel haji terpercaya.

Baca Artikel Lainnya :  Ketahui Biaya Haji Plus Tahun 2025

Telah berpengalaman memberangkatkan puluhan jamaah haji dengan selamat. Jadi, Sahabat Haji Plus tidak perlu khawatir. Sahabat Haji Plus bisa hubungi kami bila berencana mengikuti program Haji Plus dan Haji Furoda.