Haji Khusus 2023

Haji Khusus 2023

Haji Khusus 2023

Haji Khusus 2023
Haji Khusus 2023

Informasi soal kuota haji khusus 2023 sangat dibutuhkan oleh jemaah yang tidak mendapatkan slot di tahun sebelumnya. Biasanya mereka akan mencari langsung dari sumber terpercaya biro perjalanan yang memiliki kredibilitas. Seringnya penundaan keberangkatan hingga pembatalan dari pihak penyelenggara, membuat jemaah terpaksa membatalkan rencana ke Tanah Suci. Agar hal tersebut tidak terjadi, tips di bawah ini bisa menjadi panduan yang tepat.

Tips agar Mendapatkan Kuota Haji Khusus 2023

Kuota keberangkatan reguler untuk beribadah ke Tanah Suci seringkali telah dipenuhi oleh calon jemaah. Alternatifnya adalah menggunakan program plus dengan cara menyiapkan dananya, mendaftar terlebih dahulu, serta melakukan persiapan fisik.

  1. Menyiapkan anggaran dananya

Ketersediaan dana merupakan hal pertama yang harus diperhatikan ketika calon jemaah memilih untuk menggunakan program plus. Ingat, biayanya lebih besar jika dibandingkan dengan program reguler sehingga harus dipersiapkan sedini mungkin. Paket haji khusus yang disediakan oleh PT. Madina Iman Wisata lewat paket Haji Plus dipatok dengan biaya sebesar 12.000 USD. Estimasi waktu keberangkatannya berkisar antara 6 s/d 8 tahun.

  1. Segera mendaftar agar mendapatkan nomor porsi

Karena program plus banyak diminati oleh masyarakat, calon jemaah bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan slot. Agar prosesnya lebih cepat, usahakan agar menyiapkan dokumen-dokumen penting yang diperlukan terlebih dahulu Tata cara pendaftaran lewat biro perjalanan ibadah biasanya diseragamkan agar lebih mudah. Setelah mengisi formulir, dokumen yang diminta adalah fotocopy KTP, KK, Akte Lahir, Buku Nikah, Ijazah, serta Pasport Asli.

  1. Mempersiapkan Kesehatan jiwa maupun raga

Tidak hanya menyiapkan biaya haji khusus, calon jemaah juga wajib mempersiapak kesehatan badan dan mental sebelum diberangkatkan. Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan karena kegiatan selama ibadah sangat menguras fisik. Program plus yang disediakan oleh PT. Madina Iman Wisata sangat menunjang untuk menjaga kesehatan jemaah. Selama di Tanah Suci, mereka mendapatkan pelayanan berupa akomodasi hotel, transportasi, serta makanan khas Indonesia.

Baca Artikel Lainnya :  Apa Bedanya Haji Reguler, Haji plus dan Haji Furoda

Tips agar Kegiatan Ibadah Berjalan dengan Lancar

Jemaah tidak hanya menyiapkan biaya haji khusus hingga waktu keberangkatan tiba, tapi juga kesungguhannya dalam beribadah. Rangkaian proses tersebut bisa berjalan dengan baik jika dilakukan dengan beberapa bentuk kebaikan lainnya.

  1. Melaksankan seluruh rangkaian ibadah dengan sungguh-sungguh

Bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ibadah sangat penting agar perjuangan menuju ke Tanah Suci tidak sia-sia. Jemaah bisa melakukannya dengan cara mengerjakan semua proses rangkaian ibadah sesuai dengan tuntutan agama secara lengkap. Dengan begitu, ibadah bisa berjalan dengan baik dan mendatangkan berbagai kemudahan seperti pahala dan kebaikan lainnya. Proses ini biasanya akan dipandu oleh guide berpengalaman agar jemaah bisa melakukannya secara efektif.

  1. Perbanyak bersyukur dan kebaikan lainnya

Travel haji khusus seperti PT. Madina Iman Wisata menyediakan berbagai kemudahan agar jemaah bisa beribadah dengan khusyuk. Salah satunya adalah fasilitas city tour dan ziarah ke makam Nabi maupun Sahabat. Aktivitas ziarah dan city tour tersebut bisa dimanfaatkan oleh jemaah dengan memperbanyak amalan-amalan kebaikan. Bentuknya bisa dengan rajin berdoa, mendoakan sesama, bersedekah, serta bersyukur karena mendapatkan kesempatan mengunjungi Tanah Suci.

  1. Mematuhi ketentuan dan kebijakan dari pihak penyelenggara

Agar kegiatan ibadah maupun non ibadah bisa berjalan dengan lancar, jemaah harus terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara. Jemaah bisa mengikuti aturan dan arahan mereka selama menjalankan berbagai kegiatan di sana. Madina Iman Wisata selaku travel haji khusus menyediakan guide berpengalaman untuk membimbing Mitra Haji selama beraktivitas. Selain itu, perusahaan juga menyediakan berbagai fasilitas dan akomodasi khusus untuk menunjang aktivitas.

Hubungi PT. Madina Iman Wisata bagi Mitra Haji yang tertarik menggunakan layanannya. Bisa melalui nomor 0813-1234-6366 (WA) atau di alamat Ruko Harvest Bintaro No. 1 & 2, Ciputat, Tangerang Selatan. Kegiatan ibadah di Tanah Suci akan semakin mudah dilaksanakan jika mengikuti aturan yang ditetapkan. Selain itu, jemaah juga akan dimudahkan untuk mencari informasi soal kuota lewat layanan haji khusus profesional.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Dengan Visa Furoda Dari Jakarta Selatan