Haji Khusus

Haji Khusus

Haji Khusus

Haji Khusus
Haji Khusus

Haji khusus sangat berbeda dengan program reguler karena diselenggarakan secara eksklusif untuk jemaah terpilih. Perbedaan paling signifikan bisa dilihat dari segi biayanya yang lebih tinggi serta akses ke berbagai fasilitasnya. Sebagai calon jemaah, Mitra Haji harus selektif dalam memilih penyelenggara agar tidak dirugikan di kemudian hari. Beberapa tips di bawah ini bisa menjadi pertimbangan ketika mencari biro perjalanan yang kredibel.

Tips Memilih Agen Pemberangkatan Haji Khusus yang Profesional

Profesionalisme sebuah biro perjalanan untuk menyelenggarakan ibadah ke Tanah Suci bisa ditentukan lewat beberapa indikator. Mulai dari legalitas usahanya sebagai penyedia jasa, kemampuan dalam mengelola jemaah, hingga keterbukaan soal biaya.

1. Memiliki legalitas resmi sebagai agen perjalanan ibadah

Sebagai calon jemaah, legalitas merupakan hal utama yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk menjatuhkan pilihan. Tolak ukurnya bisa dilihat dengan mengamati Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh pemerintah secara sah.

  1. Madina Iman Wisata sebagai penyelenggara haji khusus dan umroh sangat direkomendasikan karena memiliki legalitas. Izinnya bisa dilihat lewat SK Umroh No U.215 2021 serta SK Haji No. 319 2021.
  2. Berpengalaman dalam mengelola pemberangkatan Jemaah

Indikator berikutnya yang bisa menjadi pertimbangan adalah kemampuan untuk mengelola jemaah hingga sampai ke Tanah Suci. Hal ini sangat penting karena menjadi salah satu tolak ukur kepuasan dari segi pelayanan. Sebagai calon jemaah, kepastian keberangkatan ke Tanah Suci merupakan hal pertama yang paling dinantikan. Tentu mereka tidak ingin dikecewakan karena adanya penundaan atau kendala sejenis karena telah mengeluarkan banyak biaya. Biaya Haji Khusus

2. Memberikan rentang harga yang jelas

Biaya haji khusus dikenal memiliki rentang harga yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan program reguler. Jumlahnya sangat bervariasi dan biasanya ditentukan berdasarkan paket perjalanan ibadah dari penyelenggara program plus tersebut. Madina Iman Wisata menyediakan paket Haji plus dengan harga 12.000 USD. Silahkan hubungi 0813-1234-6366 atau alamat Ruko Harvest Bintaro No. 1 & 2 Jl. Merpati Raya, Ciputat Tangsel 15413.

Baca Artikel Lainnya :  Informasi Travel Haji Plus di Surabaya

Persiapan Sebelum Menuju ke Tanah Suci

Selain memperhatikan biaya haji khusus, Mitra haji sebagai calon jemaah juga wajib mempersiapkan beberapa hal penting. Mulai dari menjaga kondisi tubuh, dokumen-dokumen penting, hingga menggunakan biro penyelenggara jasa perjalanan ibadah.

  1. Pastikan tubuh dalam kondisi prima

Kondisi tubuh yang sehat merupakan hal utama yang harus diperhatikan sebelum keberangkatan menuju ke Tanah Suci. Selain menjadi persyaratan utama, hal tersebut ke depannya sangat dibutuhkan ketika proses ibadah berlangsung. Salah satunya ketika harus berjalan untuk kegiatan wukuf di Padang Arafa, melontar jumrah, dan lain sebagainya. Fisik yang prima menjadi penunjang sekaligus memastikan rangkaian proses ibadah bisa dilakukan dengan baik.

  1. Siapkan dokumen penting yang dibutuhkan

Travel haji khusus seperti PT. Madina Iman Wisata memberikan panduan dari segi kelengkapan dokumen sebagai syarat. Mitra Haji harus menyediakan Photocopy KTP, KK, Akte Lahir, Buku Nikah, atau Ijazah. Calon jemaah juga wajib memberikan pas photo berwarna dengan latar belakang putih. Jika menyanggupi semua persyaratan dokumen, Mitra Haji bisa membayar uang muka (DP) minimal USD. 5.000 untuk pengambilan nomor.

  1. Gunakan biro perjalanan wisata yang amanah

Setelah menyiapkan kelengkapan dokumen, Mitra Haji bisa menentukan biro perjalanan untuk mengakomodasi keberangkatan. Salah satu penyedia jasa yang direkomendasikan adalah PT. Madina Iman Wisata yang beralamat di Ciputat Tangerang Selatan. Travel haji khusus dari kami menyediakan paket kepada Mitra Haji dengan fasilitas dan akomodasi terbaik. Jadi selama berada di Tanah Suci, jemaah tidak perlu memikirkan tempat tinggal, makanan, hingga ketersediaan transportasi.

Madina Iman Wisata menyediakan paket yang sudah termasuk Tiket PP menggunakan pesawat kelas ekonomi. Fasilitas lainnya adalah akomodasi hotel bintang 5, transportasi bus ber-AC, guide dari Indonesia, dan lainnya. Kemudahan dari segi keberangkatan hingga ketersediaan fasilitas, merupakan faktor kunci demi kelancaran dalam pelaksanaan ibadah. Oleh sebab itu, PT. Madina Iman Wisata sebagai penyedia paket haji khusus bisa menjadi pilihan.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Pus Surabaya