Haji Furoda Terbaik di Jakarta Selatan

Haji Furoda Terbaik di Jakarta Selatan

Haji Furoda Terbaik di Jakarta Selatan

Haji Furoda Terbaik di Jakarta Selatan
Haji Furoda Terbaik di Jakarta Selatan

Haji merupakan kewajiban bagi umat muslim yang mampu baik laki-laki maupun perempuan. Ketika kondisi lahir dan batin serta finansial sudah siap, maka kewajiban menunaikan ibadah haji harus segera dilaksanakan. Haji bukan hanya sebatas ritual ubudiyah karena di dalamnya mengandung makna yang luar biasa. Ada banyak hal yang dapat diterima dari berbagai ritual haji dan prosesi yang dilakukan seperti ihram, sa’i, thawaf, wukuf, lempar jumroh, dan lain sebagainya.

Naik haji dengan kuota nasional tentu mengharuskan Sahabat Haji Plus untuk menunggu dalam waktu yang lama. Waktu tunggu haji reguler biasanya mencapai 29 tahun sedangkan waktu tunggu haji plus paling lama adalah 8 tahun. Namun jika Sahabat Haji Plus tidak ingin menunggu antrian yang lama, menggunakan program haji non kuota merupakan langkah yang bijak.

Program haji non kuota atau Haji Visa Furoda dapat membantu Sahabat Haji Plus mewujudkan mimpi naik haji tanpa harus antri lama. Jangan khawatir, program haji non kuota merupakan hal yang legal. Ini adalah program haji di luar kuota nasional. Jadi calon jamaah haji yang melaksanakan program haji non kuota tidak memakai jatah kuota haji dari pemerintah Indonesia.

Setiap negara di dunia sudah mendapatkan jatah kuota haji masing – masing dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Kuota tersebut telah ditetapkan menurut perkiraan daya tampung dari setiap lokasi yang menjadi tempat ritual haji. Semua jamaah haji yang berada di tanah suci sudah terhitung dalam kuota haji. Mereka masuk dengan visa khusus haji yang sudah disediakan oleh pemerintah Arab Saudi sesuai dengan jumlah kuota yang tersedia. Oleh sebab itu, calon jamaah haji non kuota seharusnya juga sudah termasuk dalam hitungan kuota tadi.

Baca Artikel Lainnya :  Simak Penjelasan Haji Berangkat Langsung Berikut Ini

Oleh Sebab itu, Haji Furoda merupakan satu – satunya program haji non kuota yang resmi dan sudah terdaftar dalam kuota calon jamaah haji dari pemerintah kerajaan Arab Saudi. Para jamaah haji Furoda berbeda dengan para jamaah haji plus dan haji reguler yang harus menggunakan visa haji agar memiliki akses masuk ke tanah suci. Jamaah Haji Furoda akan mendapatkan visa khusus yang disebut dengan visa Furoda. Ini adalah jenis visa yang secara khusus dibuat bagi para jamaah haji yang berhaji melalui kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi.

Dengan sistem tersebut, maka program haj ini tidak mengambil jata dari kuota haji pemerintah Republik Indonesia. Jadi calon jamaah haji tidak perlu repot – repot antri seperti calon jamaah lainnya yang mendaftar melalui program haji plus dan haji reguler yang menggunakan kuota haji pemerintah.

Kuota haji pemerintah kerajaan Arab Saudi diberikan bagi siapa saja calon jamaah haji di dunia yang ingin melaksanakan haji melalui perantara pemerintah Arab Saudi secara lantas.
Kuota haji pemerintah kerajaan Arab Saudi diberikan bagi siapa saja calon jamaah haji di dunia yang ingin melaksanakan haji melalui perantara pemerintah Arab Saudi secara lantas.

Kuota haji pemerintah kerajaan Arab Saudi diberikan bagi siapa saja calon jamaah haji di dunia yang ingin melaksanakan haji melalui perantara pemerintah Arab Saudi secara lantas. Program haji tersebut juga selalu tersedia setiap tahun. Namun untuk melaksanakannya, Sahabat Haji Plus tentu harus melalui proses dan persetujuan dari pemerintah kerajaan lebih dulu.

Haji Furoda tidak menggunakan jatah kuota haji pemerintah Republik Indonesia. Jadi pemerintah Indonesia tidak memiliki tanggung jawab untuk mengawasi dan memantau keberadaannya. Pasalnya calon jamaah haji furoda menjadi tanggung jawab pemerintah Arab Saudi yang merupakan panitia pelaksana haji. Seluruh mekanisme yang dilalui oleh para calon jamaah haji mulai dari awal keberangkatan sampai pulang nanti berada di dalam otoritas pemerintah Arab Saudi.

Visa Haji Furoda Kunci Utama Untuk Haji Non Kuota

Sudah lama diketahui bahwa pemerintah Arab Saudi memiliki kuota sendiri bagi para tamunya. Terkait jumlah kuota dan ketentuan persyaratannya, pemerintah Indonesia tidak memahaminya karena ini adalah prioritas pemerintah Arab Saudi. Dulu sempat ramai diberitakan di media tentang calon jamaah haji yang tidak jadi berangkat melalui program haji non kuota. Namun setelah ditelusuri, akar permasalahannya adalah visa yang digunakan bukan visa haji melainkan visa ummal atau visa ziarah. Dengan menggunakan visa haji Furoda, Sahabat Haji Plus tidak perlu lagi merasa khawatir karena visa yang akan diperoleh adalah visa khusus untuk haji dari kuota pemerintah Arab Saudi atau yang dikenal dengan Visa Furoda.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Langsung Berangkat 2023

Jenis Visa Haji Undangan Kerajaan Arab Saudi

Visa haji undangan kerajaan sebenarnya terdiri dari 2 jenis. Jenis pertama adalah visa haji furoda untuk para calon jamaah awam dari berbagai negara. Jenis kedua adalah visa undangan yang khusus diberikan untuk tamu yang benar-benar istimewa bagi kerajaan. Untuk mendapatkan Visa Furoda, sebenarnya Sahabat Haji Plus harus membayar paket program layaknya program Haji Plus dan Haji Reguler dengan kuota pemerintah.

Untuk visa haji khusus undangan kerajaan atau tamu istimewa, visa tersebut diberikan secara gratis. Semuanya ditanggung oleh pihak kerajaan Arab Saudi. Namun hanya orang tertentu saja yang mendapatkan keistimewaan oleh pemerintah kerajaan yang memperoleh visa undangan kerajaan tersebut misalnya presiden.

Berapa Biaya Untuk Mendapatkan Visa Haji Furoda?

Namun Harga Haji Visa Furoda yang dibutuhkan untuk program haji plus ini juga sekitar 3 kali lipat dari harga yang dibayarkan untuk haji reguler
Namun Harga Haji Visa Furoda yang dibutuhkan untuk program haji plus ini juga sekitar 3 kali lipat dari harga yang dibayarkan untuk haji reguler

Pada dasarnya fasilitas yang akan diperoleh calon jamaah Haji Furoda ini seimbang dengan jamaah Haji Plus. Namun Harga Haji Visa Furoda yang dibutuhkan untuk program haji plus ini juga sekitar 3 kali lipat dari harga yang dibayarkan untuk haji reguler. Biaya program Haji Furoda juga lebih mahal dibandingkan program Haji Plus. Namun dengan keistimewaan program haji tersebut yang tidak perlu antri, maka mungkin program haji ini lebih menarik dibandingkan haji plus.

Syarat Untuk Melaksanakan Haji Dengan Visa Furoda

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang perlu Sahabat Haji Plus penuhi agar dapat mengikuti program Haji Furoda:

  • Calon jamaah sudah harus mengisi form atau pendaftaran sebelum batas waktu yang ditentukan
  • Membayar uang muka dan pelunasan paket setelah mendapatkan visa furoda
  • Fotokopi paspor, KK, KTP, Akta Lahir, dan Buku Nikah
  • Pas foto dengan latar belakang putih
  • Buku kuning atau suntik meningitis
Baca Artikel Lainnya :  Paket Haji Furoda Jakarta

Apakah  Sahabat Haji Plus tertarik untuk melaksanakan Haji Furoda tetapi belum menemukan agen travel yang cocok untuk memberikan layanan tersebut? Hajiplus.id dapat menjadi solusi untuk Anda yang menjadi layanan haji furoda terbaik di Jakarta Selatan. Layanan ini menyediakan program Haji Plus dan Haji Furoda non kuota yang merupakan kuota dari pemerintah Arab Saudi. Jadi Sahabat Haji Plus tidak akan menggunakan kuota pemerintah Indonesia. Selain itu, program haji furoda juga memiliki sejumlah keistimewaan dibandingkan program haji reguler.

Hajiplus.id telah berpengalaman selama bertahun – tahun untuk menyediakan program haji non kuota dengan visa furoda
Hajiplus.id telah berpengalaman selama bertahun – tahun untuk menyediakan program haji non kuota dengan visa furoda

Hajiplus.id telah berpengalaman selama bertahun – tahun untuk menyediakan program haji non kuota dengan visa furoda dan berhasil memberikan pengalaman yang menarik di setiap perjalanan. Agen ini juga sudah memiliki sertifikat yang sah untuk melaksanakan program haji furoda. Jadi Sahabat Haji Plus tidak perlu merasa khawatir mengenai status perusahaan. Apalagi agen perjalanan ini juga menyelenggarakan semuanya sesuai dengan prosedur yang benar dan merupakan biro perjalanan haji yang membantu pemerintah Arab Saudi yang secara khusus mengadakan program haji Furoda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *