Haji Furoda Harga

Haji Furoda Harga

Haji Furoda Harga

Haji Furoda Harga
Haji Furoda Harga

Untuk menjadi calon jemaah Haji Furoda Indonesia bisa langsung mendaftarkan melalui travel agen resmi sudah diberikan izin oleh kementrian agama. Visa yang digunakan merupakan jenis mujamalah atau undangan.

Jadi jemaah Haji Furoda di Indonesia tidak termasuk ke dalam kuota pemerintah Indonesia yang sudah diberikan oleh Pemerintah kerajaan arab saudi. Kelebihan paket ini adalah bisa berangkat tanpa antrian atau waktu tunggunya sangat sebentar dibandingkan reguler dan plus.

Berbeda dengan biaya Haji Plus, karena termasuk menggunakan jalur mandiri melalui travel agent biayanya agak sedikit lebih tinggi. untuk mendaftar berikut ini tips aman untuk daftar menjadi calon jemaah.

Tips Aman Mendaftar untuk Jemaah Haji Furoda Indonesia

Furoda merupakan ibadah berhaji yang pelaksanaannya dilakukan melalui jalur mandiri diselenggarakan oleh biro perjalanan yang sudah memiliki izin dari pemerintah. Visanya berbeda dengan jenis visa untuk reguler atau plus.

Visa digunakan adalah mujamalah atau undangan sehingga tidak termasuk ke dalam kuota yang diberikan oleh pemerintah Indonesia. Jadi, jemaah Haji Furoda di Indonesia juga disebut sebagai haji non kuota. Pelaksanaannya sama saja dengan beribadah di tanah suci seperti biasanya.

Yang membedakan adalah jangka waktunya yang lebih cepat dan waktu tunggunya lebih cepat. Karena melalui travel agent, Sahabat Haji Plus harus memilih memberikan jaminan dan keamanan untuk jemaah Haji Furoda Indonesia. Berikut ini tips aman untuk mendaftar pada travel agen terbaik dan terpercaya.

  1. Selalu berhati hati dengan penawaran murah

Hal wajib yang perlu diperhatikan harus berhati-hati jika ditawarkan penawaran murah. Biasanya orang menawarkan tersebut akan meyakinkan targetnya untuk mempercayainya karena embel-embel orang dalem.

  1. Cek rekening yang dipakai

Pastikan saat membayar biayanya Sahabat Haji Plus mentransfernya langsung ke rekening travelnya bukan ke rekening pribadinya. Karena biasanya travel agen Haji Plus jakarta dan furoda akan menyediakan rekening khusus bukan rekening pribadi.

  1. Hindari travel agen meminta pelunasan di awal

Biro perjalanan biasanya baru akan meminta pelunasan setelah terbitnya surat pendaftaran pergi haji (SPPH) yang dikeluarkan resmi oleh departemen agama. Jika termasuk pelunasannya akan dilakukan mendekati tanggal keberangkatannya saat visanya sudah keluar.

  1. Selalu pastikan visa yang digunakan

Yang perlu dipastikan lagi dari travel agen adalah visa digunakan, untuk Furoda biasanya menggunakan jenis mujamalah atau undangan. Sedangkan, untuk paket Haji Plus menggunakan visa haji.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Visa Furoda 2021

Jika travel agen tersebut menggunakan visa kerja atau ziarah, lebih baik untuk dihindari karena dikhawatirkan ibadah hajinya akan terganggu karena masalah administrasi tidak sesuai.

  1. Harus Bersedia Membuat MOU

Pilihlah travel yang menyediakan Haji Furoda harga yang berdia membuat surat perjanjian atau MOU sehingga dananya akan lebih terjamin. Jika travel tersebut melakukan penggelapan uang jemaah Haji Furoda Indonesia bisa langsung dituntut.

  1. Cari yang berpengalaman

Disarankan untuk Sahabat Haji Plus memilih travel sudah memiliki pengalaman yang cukup dan terpercaya. Karena hanya mereka yang tahu bagaimana prosedur pasti mengenai pendaftaran, pelaksanaan Haji Furoda harga dengan pasti.

  1. Menyiapkan mental

Terakhir, tips untuk jemaah Haji Furoda Indonesia harus siap mental karena biasanya informasi mengenai ibadah di tanah suci ini sering mendadak. Memiliki keinginan untuk segera menunaikan ibadah ke tanah suci dengan jalur mandiri, bisa langsung mengikuti program furoda untuk berangkat pada tahun 2023.

Kami sudah memiliki izin PIHK sejak tahun 2021 sehingga semua pendaftar akan mendapatkan porsi dan jaminan keberangkatan. Sahabat Haji Plus bisa menghubungi pihak kami melalui website hajiplus.id

Pelunasan dana akan dilakukan setelah SPPH dari kemenag dan visa telah keluar. Jika tidak, kami akan memberikan biaya kembali 100%. Terdapat lebih dari 14 cabang di seluruh kota besar di Indonesia sehingga sangat memudahkan, Sahabat Haji Plus yang ingin berangkat menggunakan paket furoda 2023.

Paket yang akan didapatkan adalah jarak hotel dekat dengan masjidil haram, mendapatkan pembimbing orang Indonesia, mengurus visa, bermanasik, mendapatkan air zam-zam sebanyak 1 galon setiap jemaah Haji Furoda Indonesia dan plus.