Haji Furoda dan Haji Plus di Jakarta

Haji Furoda dan Haji Plus di Jakarta

Haji Furoda dan Haji Plus di Jakarta

Haji Furoda dan Haji Plus di Jakarta
Haji Furoda dan Haji Plus di Jakarta

Saat ini, sudah banyak biro travel yang mengadakan program Haji Furoda di Jakarta. Hal itu membuat sebagian orang bingung menentukan pilihan biro jasa.

Sebetulnya mudah untuk menentukannya, cukup pilih biro travel terpercaya dan berpengalaman. Selain memilih biro travel terpercaya, Sahabat Haji Plus juga perlu memperhatikan beberapa hal penting sebelum pergi berhaji.

Apabila segala perisapan tersebut sudah selesai terpenuhi, tentu proses berhaji akan lebih tenang. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan ialah memperkaya ilmu pengetahuan, serta wawasan tentang ibadah haji.

Program Haji Furoda dan Haji Plus Jakarta

Seperti dibahas sebelumnya, dalam menunaikan ibadah haji, ada beberapa hal penting yang Sahabat Haji Plus perlu siapkan. Agar beribadah Haji Furoda dan Haji Plus di Jakarta bisa lebih tenang dan nyaman, antara lain sebagai berikut :

  1. Perkaya ilmu pengetahuan tentang berhaji

Sebelum memutuskan untuk mengikuti program Haji Furoda. Sahabat Haji Plus perlu memperkaya ilmu pengetahuan serta wawasan tentang ibadah haji di Tanah Suci, sembari menunggu waktu keberangkatan.

Sahabat Haji Plus bisa mempelajarai segala hal terkait cara beribadah yang baik dan benar dan sebagainya. Selain itu, bisa juga rutin mendatangi majelis taklim untuk menimbah ilmu agama lebih dalam.

  1. Jaga kesehatan badan

Hal yang tidak kalah penting sebelum mengikuti program Haji Furoda adalah menjaga kesehatan badan. Agar saat hari H badan tetap fit. Kondisi cuaca di sini berbeda dengan di Tanah Suci.

Apabila calon jamaah tidak memiliki kondisi badan prima. Para Jemaah akan rentan terserang penyakit akibat faktor perbedaan cuaca tersebut. Maka dari itu, sejak kini rutinlah makan makanan bergizi dan berolahraga.

  1. Tukarkan uang terlebih dahulu

Setelah Sahabat Haji Plus memilih paket Haji Plus dan Haji Furoda. Jangan lupa segera tukarkan uang rupiah untuk mempermudah Sahabat Haji Plus berbelanja di Tanah Suci.

Baca Artikel Lainnya :  Brosur Haji Plus

Sahabat Haji Plus bisa tukarkan uang Rupiah ke Riyal di Bank atau layanan money charger. Usahakan untuk menukarnya jauh-jauh hari. hal tersebut untuk menjamin ketersediaan stok uang Riyal.

  1. Melakukan packing

Setelah Sahabat Haji Plus mendaftarkan diri ke travel Haji Khusus. Jangan lupa untuk melakukan packing barang. Barang-barang tersebut nantinya akan dipakai untuk menunjang aktivitas kesehariaan Jemaah di sana.

Oleh sebab itu, para jamaah perlu mencari trik agar barang yang akan dibawa tidak melampaui batas. Salah satu caranya adalah dengan menggulung pakaian sebelum dimasukkan ke dalam koper.

  1. Siapkan pulsa dan kuota internet

Selain mempersiapkan biaya Haji Plus dan Khusus Furoda, Sahabat Haji Plus juga perlu mempersiapkan pulsa telepon dan paket internet. Hal tersebut demi menunjang kelancaran berkomunikasi selama di Tanah Suci.

Sahabat Haji Plus bisa pergi ke operator telekomunikasi untuk berkonsultasi. Selain itu, Sahabat Haji Plus juga bisa membeli kartu SIM lokal Arab Saudi untuk memperoleh kuota murah di Haji Furoda dan Haji Plus di Jakarta.

  1. Vaksin Influenza dan Meningitis

Setiap calon jamaah yang mengikuti program Haji Furoda, diwajibkan untuk melakukan vaksin meningitis. Namun sayangnya tidak semua pihak travel menyediakannya, jadi Sahabat Haji Plus harus vaksin sendiri.

  1. Persiapan mental

Sebelum mengikuti program Haji Furoda, tidak hanya fisik saja yang perlu dipersiapkan namun juga mental. Apalagi bila ini adalah ibadah haji yang pertama, tentu perlu perisapan mental lebih matang.

  1. Dokumen dan tiket

Salah satu hal penting yang tidak boleh tertinggal saat menjalankan program Haji Furoda adalah dokumen peting serta tiket. Saat packing, segera masukkan kedua benda itu ke dalam tas khusus.

Agar saat dibutuhkan untuk pemeriksaan mudah dikeluarkan. Di menit terakhir sebelum meninggalkan rumah, pastikan bahwa Sahabat Haji Plus mengeceknya kembali. Karena kedua benada itu sangat penting.

Baca Artikel Lainnya :  Informasi Haji Khusus 2021 dan 2022

Apabila berencana mengikuti haji plus dan Furoda 2023. Sahabat Haji Plus bisa menggunakan jasa travel kami, dengan mengunjungi web hajiplus.id Kami adalah biro travel haji terpercaya.

Sudah berpengalaman cukup lama memberangkatkan puluhan jamaah haji dengan selamat. Jadi, Sahabat Haji Plus tidak perlu ragu lagi menggunakan biro jasa kami untuk melaksankan program Haji Furoda.