Haji Furoda

Haji Furoda

Haji Furoda

Haji Furoda
Haji Furoda

Bagi umat Islam, menjalankan ibadah haji furoda adalah impian, serta menjadikan pelengkap dari kelima rukun Islam. Melihat peluang ini, segelintir pebisnis travel mulai membuka akomodasi dan penyelenggara fasilitas terbaik.Namun tidak semua penyelenggara menjalankan tugasnya dengan amanah, sudah banyak kasusnya apabila Mitra Haji mengikuti berita. Oleh karena itu harus lebih teliti dan berhati-hati agar tidak tertipu oknum nakal.

Selain reguler dan plus, ternyata ada istilah lain yaitu furoda, jamaah bisa berangkat tanpa menunggu bertahun-tahun akibat keterbatasan kuota. Apabila mempunyai rezeki lebih, tidak ada salahnya mencoba.

Pilih Jasa Penyelenggara Haji Furoda Terpercaya

Pergi ibadah tanpa harus menunggu bertahun-tahun ternyata dilakukan melalui jalur undangan khusus dari pemerintah Arab Saudi. Undangan ini dikeluarkan langsung melalui kedutaan, pilih penyelenggara paling terpercaya seperti tips berikut.

  1. Hindari Percaya dengan Harga Tidak Masuk Akal

Sebuah penyelenggara perjalanan ibadah memang terkadang menawarkan promo terbatas dengan harga terjangkau daripada biasanya. Namun banyak orang justru tergiur tanpa bersikap teliti sehingga tertipu di akhir. Supaya tidak tertipu, coba bandingkan harga tiket, hotel, serta akomodasi lain dengan membandingkan informasi melalui internet, mudah kan? Apakah harga tersebut sudah masuk akal atau justru harus diwaspadai?

  1. Pastikan Jadwal Keberangkatan Jelas Waktunya

Jadwal keberangkatan jamaah pasti berbeda-beda, ada yang perlu menunggu bertahun-tahun terlebih dahulu atau langsung berangkat. Biasanya agen sudah mendapatkan kuota visa untuk setiap golongan keberangkatan. Jika nanti menemui agen yang berjanji segera berangkat hanya dalam waktu 1-2 tahun (bukan furoda) maka berhati-hatilah. Sebaiknya cari informasi lebih banyak mengenai waktu rata-rata keberangkatan para jamaah.

  1. Periksa Fasilitas yang Diperoleh

Supaya haji furoda 2023 lebih khusyuk, maka perjalanan dari tanah air ke tanah suci perlu dilakukan dengan nyaman. Maka dari itu, perhatikan paket dan jenis fasilitas dari sebuah jasa penyelenggara. Termasuk tiket pesawat, hotel atau penginapan jelas, transportasi selama berada di sana, konsumsi setiap hari, pajak, visa, bagasi, dan sebagainya. Hal tersebut merupakan poin penting ketika memilih paket ibadah.

  1. Cek Kredibilitas Penyelenggara

Setelah memperoleh informasi yang cukup, langkah terakhir adalah memastikan bahwa penyelenggara tersebut terpercaya. Hal ini dibuktikan dari rekam jejaknya saat melayani para jamaah sebelumnya atau testimoni pelanggan. Cara paling mudah adalah browsing langsung dari internet atau bertanya langsung dari orang terpercaya. Pastikan pemilik jasa tersebut merupakan orang yang benar-benar paham tentang perjalanan ibadah ke tanah suci.

Baca Artikel Lainnya :  Paket Haji Furoda 2022

Pilih PT. Madinah Iman Wisata Saja

Karena visa travel haji furoda langsung diterbitkan oleh pemerintah Arab Saudi, maka tidak termasuk ke dalam kuota Kementerian Agama RI. Jumlah kuota penerimanya belum diketahui secara jelas, manfaatkan sebaik-baiknya. Visa resmi dari Arab Saudi membuat jamaah lebih tenang karena tidak akan terhalang saat masuk atau justru dideportasi kembali. Tidak seperti haji plus dan reguler, menunggu belasan sampai puluhan tahun.

Inilah kelebihan furoda daripada jenis lain, menggunakan visa khusus bisa langsung berangkat pada tahun ini juga. Soal biaya memang relatif lebih tinggi, namun Mitra Haji pasti akan mendapatkan banyak kelebihan. Pelayanan selama ibadah juga diberikan secara maksimal, sehingga membuat batin dan pikiran lebih tenang. Penyelenggaraan ibadah ini sudah diatur dalam UU No 8 Tahun 2019 beserta segala ketentuannya.

Pilihlah penyelenggara ibadah khusus resmi, sudah terdaftar di Kementerian Agama Indonesia secara sah. Seperti PT. Madinah Iman Wisata, bisa menjadi pilihan terbaik melaksanakan ibadah. Mitra Haji bisa menghubungi di nomor 08119881453 sekarang juga. Kami melayani jamaah melalui WhatsApp, soal pengalaman tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti terpercaya. Tanpa berlama-lama lagi, manfaatkan kesempatan berangkat haji furoda tidak pakai menunggu bertahun-tahun.