Daftar Haji Plus untuk Warga Indonesia

Daftar Haji Plus untuk Warga Indonesia

Daftar Haji Plus untuk Warga Indonesia

Sebagai umat muslim, Sahabat Haji Plus pastinya menginginkan untuk dapat berkunjung ke Tanah Suci. Hal ini tentunya tak bisa dipungkiri, karena memang seluruh umat muslim di seluruh dunia berharap demikian. Akan tetapi, Sahabat Haji Plus mungkin mengerti bahwa waktu tunggu keberangkatan ibadah haji di Indonesia dikenal amat lama. Tentunya yang menjadi latar belakangnya ialah semakin tingginya minat pelaksanaan ibadah haji Indonesia yang semakin meningkat seiring bertambahnya tahun. Oleh karena itu, tak sedikit yang ingin mendaftar haji tapi masih resah perihal waktu tunggu keberangkatan yang terkenal amat lama. Sahabat Haji Plus perlu mengetahui bahwasannya lamanya waktu tunggu keberangkatan yang diperkirakan sekitar belasan tahun hingga puluhan tahun itu akan Sahabat Haji Plus alami apabila Sahabat Haji Plus memilih program Haji Reguler. Oleh karena itulah, bagi Sahabat Haji Plus yang enggan untuk menunggu waktu yang lama perihal waktu tunggu keberangkatan ibadah haji, Sahabat Haji Plus dapat memilih program haji selainnya. Program haji selainnya yang dapat Sahabat Haji Plus pilih ialah Haji Plus. Dengan Sahabat Haji Plus memilih program Haji Plus, maka waktu tunggu keberangkatan untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci memiliki waktu tunggu keberangkatan yang lebih cepat yakni hanya sekitar 6 hingga 8 tahun saja. Terkait Biaya Haji Plus tak menguras kantong. Sahabat Haji Plus dapat bertanya langsung pada pihak jasa Travel Haji Plus yang akan Sahabat Haji Plus pilih. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya seputar Daftar Haji Plus untuk Warga Indonesia, silahkan simak informasi berikut ini.

Hendak Mendaftar Haji Plus? Perhatikan Hal Berikut

Ketika Sahabat Haji Plus berencana memutuskan untuk segera mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji, pastinya tak serta merta langsung mendaftar pada jasa travel bukan? Namun, Sahabat Haji Plus perlu membekali diri dengan beberapa informasi yang hendaknya diperhatikan sebelum memutuskan untuk mendaftar haji pada jasa travel Haji. Hal ini dikarenakan agar terhindar dari penipuan ataupun penggelapan dana yang bisa saja dilakukan oleh pihak jasa travel. Oleh karena itulah, hendaknya sahabat Haji Plus berhati – hati dalam memilih jasa travel yang dipercaya untuk membawa Sahabat Haji Plus melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat Sahabat Haji Plus perhatikan sebelum mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji pada pihak jasa travel. Apa saja yang perlu diperhatikan? Yuk simak informasi di bawah ini.

  1. Tak Tergiur Harga Yang Murah

Seringkali seseorang mencari harga yang seminimal mungkin, termasuk dalam hal harga untuk pelaksanaan ibadah Haji. Namun tahukah sahabat Haji Plus? Bahwa tak selalu penawaran yang murah memberikan hasil yang memuaskan. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa orang yang telah kecewa karena salah memilih jasa travel diakibatkan tergiur oleh harga yang murah. Oleh karena itulah, hendaknya Sahabat Haji Plus sebaiknya tak langsung tergiur apabila terdapat penawaran terkait pelaksanaan haji dengan biaya yang cukup murah, terlebih dengan harga yang tak masuk akal. Bagi sahabat Haji Plus sebaiknya memilih harga standard yakni tak terlampau murah. Apabila sahabat Haji Plus ingin mendapatkan Biaya Haji Plus dengan harga yang standard dengan didampingi fasilitas yang exclusive, sahabat Haji Plus dapat memeprolehnya di Annur Maarif Travel. Karena di Annur Maarif Travel menawarkan Biaya Haji Plus dengan harga yang terbaik serta fasiitas yang terbaik pula. Dengan tersedianya fasilitas yang terbaik tentunya akan membuat jamaah Haji Plus merasa nyaman dalam proses pelaksanaan ibadah haji berlangsung.

  1. Perhatikan Legalitas Ijin Remi Jasa Travel

            Langkah pertama yang hendaknya diperhatikan sebelum memilih jasa travel yang hendak dipercaya ialah dengan memperhatikan ijin resmi pihak travel sebagai penyelenggara haji dari kantor departemen agama. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa jasa travel tersebut memang berhak untuk memberangkatkan jamaah haji serta telah terverifikasi. Dengan begitu, jasa travel tersebut dapat dikatakan aman untuk digunakan apabila telah terdaftar resmi sebagai penyelenggara haji dari kantor departemen agama. Dengan mengetahui kejelasan terkait jasa travel perihal ijin resminya, maka Sahabat Haji Plus akan terhindar dari kasus penipuan dana haji ataupun penggelapan dana haji oleh pihak travel. Bagi sahabat Haji Plus yang mencari jasa travel yang tepat dan terpercaya, Annur Maarif Travel adalah solusinya. Karena paket haji yang disediakan Annur Maarif Travel yakni Haji Plus dan Haji Plus telah legal dan terverifikasi. Oleh karena itulah, kepastian keberangkatan tentunya telah jelas dan tak perlu untuk diragukan lagi.

  1. Periksa Alamat Kantor Travel

Sebelum Sahabat Haji Plus memutuskan untuk menggunakan jasa travel yang hendak digunakan, sebaiknya lakukan survei terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Sahabat Haji Plus dapat mengetahui kebenarannya terkait jasa travel yang diketahui tersebut. Salah satu survei yang bisa dilakukan ialah dengan memeriksa alamat kantor travel yang tertera pada website resmi. Sahabat Haji Plus dapat memastikan kebenarannya bahwa kantor travel tersebut memanglah ada wujudnya dan meyakinkan. Bagi sahabat Haji Plus sekalian yang ingin survei terkait jasa travel yang amanah, Annur Maarif Travel adalah referensi yang tepat. Karena Annur Maarif Travel tentunya tak diragukan karena telah memiliki alamat kantor yang jelas, berwujud dan memiliki cabang. Selain cabang pusat yang berada di Jakarta, Annur Maarif Travel memiliki cabang yang berada di kota Surabaya. Hal ini membuktikan bahwa Annur Maarif Travel merupakan jasa travel yang telah terpercaya dan amanah.

  1. Mengamati Metode Pembayarannya

Untuk melihat bahwa jasa travel memang meyakinkan, sahabat Haji Plus dapat melihat dari cara pembayarannya pula. jasa travel yang resmi pada umumnya menggunakan jasa perbankan untuk transaksi pembayarannya. Pastikan bahwa jasa travel tersebut memiliki rekening atas nama perusahaan, bukan atas nama pribadi. Selain itu, hindari jasa travel yang meminta pelunasan pembayaran di awal pedaftaran. Hal ini dilakukan agar Sahabat Haji Plus tak mengalami penipuan yang bisa saja terjadi.

  1. Pastikan Kesesuaian Fasilitas Yang Diberikan

Fasilitas merupakan penunjang kenyamanan. Oleh karena itulah, sudah selayaknya pihak travel menyediakan fasilitas yang senyaman mungkin bagi para jamaah Haji Plus. Terlebih, Haji Plus ini merupakan haji yang dikenal dengan harga yang cukup lumayan tinggi. Sehingga sudah sepantasnya apabila Sahabat Haji Plus mendapatkan fasilitas exclusive yang sebanding dengan harga yang telah dibayarkan. Bagi sahabat Haji Plus yang telah terdaftar sebagai calon jamaah Haji Plus tentunya akan mendapatkan kualitas yang demikian. Kualitas yang terbaik serta jasa pelayanan yang terbaik pula akan menemani para jamaah Haji Plus selama proses pelaksanaan ibadah haji.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji ONH Plus

Kelebihan Mendaftar Haji di Annur Maarif

  1. Terpercaya

Ketika Sahabat Haji Plus hendak menunaikan ibadah haji dan memutuskan untuk memilih Haji Furoda Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus dapat dipastikan bahwa ibadah haji yang dilakukan berlangsung dengan lancar. Karena Annur maarif merupakan jasa travel yang terpercaya, sehingga tak diragukan lagi perihal kualitas dan pelayanannya. Beragam pengalaman serta prestasi travel umroh dan haji terbaik menjadikan Annur sebagai biro ibadah haji yang terpercaya di mata masyarakat Indonesia. Sehingga, bagi Sahabat Haji Plus yang hendak melaksanakan ibadah haji dan memilih Paket Haji Furoda, silahkan hubungi kontak yang tertera di website kami ya.

  1. Jaminan Berangkat

Saat berniat untuk melaksanakan ibadah haji dan mulai mencari jasa travel yang Sahabat Haji Plus percaya untuk memandu jalannya ibadah haji dengan lancar merupakan bukan suatu hal yang mudah. Pasalnya, saat ini banyak sekali jasa travel abal – abal yang dapat menipu Sahabat Haji Plus sekalian. Oleh karena itulah, sebelum memilih dan memutuskan untuk menggunakan suatu jasa travel hendaknya Sahabat Haji Plus mencari tahu informasi sebanyak – banyaknya terlebih dahulu. Karena dengan Sahabat Haji Plus mengumpulkan informasi sedetail mungkin, maka Sahabat Haji Plus dapat mengetahui manakah jasa travel yang memiliki kredibilitas dan mana yang tidak. Nah, bagi Sahabat Haji Plus yang memilih Paket Haji Furoda Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus akan memiliki jaminan untuk berangkat. Hal ini dikarenakan Annur Maarif memiliki izin PIHK, sehingga setiap calon ibadah haji yang mendaftar akan mendapatkan porsi khusus sebagai jaminan keberangkatan ibadah haji.

  1. Mudah

Bagi Sahabat Haji Plus yang hendak menunaikan ibadah haji yang anti ribet, Sahabat Haji Plus dapat memilih ibadah Haji Bersama Annur Maarif. Karena perihal pembayarannya bisa dicicil setelah Sahabat Haji Plus mengamankan porsi keberangkatan. Sahabat Haji Plus bisa mencicilnya setiap bulan ataupun setiap tahun. Tentunya hal ini untuk memudahkan Sahabat Haji Plus sekalian yang berniat untuk melaksanakn ibadah haji dengan mudah dan anti ribet. Bagaimana? Tertarik untuk mendaftar?

  1. Dekat

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwasannya Annur Maarif memiliki perusahaan yang berkembang luas yakni hingga memiliki 14 cabang di kota besar seluruh Indoensia. Sehingga, hal ini sangat memudahkan masyarakat dalam menunaikan ibdah haji dan umroh. Tentunya sangat memudahkan bagi Sahabat Haji Plus yang hendak mencari jasa travel yang terpercaya serta tak jauh dari jangkauan Sahabat Haji Plus sekalian.

  1. Responsif

Bila Sahabat Haji Plus memilh dan memutuskan untuk melaksanakan ibadah haji di Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir perihal pelayanannya. Karena semua pelayanannya tentu sangat mengutamakan kenyamanan para calon jamaah haji. Sehingga, Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir saat terjadi beberapa kendala pada Sahabat Haji Plus. Karena Annur Maarif akan dengan sigap membantu Sahabat Haji Plus sekalian.

  1. Aman

Sahabat Haji Plus yang memilih Paket Haji Furoda Annur Maarif maka akan dipastikan aman. Aman yang dimaksud disini ialah tak bakal tertipu dan terjamin keberangkatannya. Karena jasa travel kami merupakan jasa travel yang berkualitas. Sehingga, Sahabat Haji Plus tak perlu takut dan bingung perihal keamanan apabila hendak mendaftar. Sahabat Haji Plus hanya akan menyetor apabila SPPH (Surat Pendaftaran Pergi Haji) di dapat dari Kementrian Agama dan apabila gagal mengankan porsi maka biaya Kembali 100%.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Plus 2022 Depag

Lokasi Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Sahabat Haji Plus pastinya mengerti bahwasannya begitu banyak sekali lokasi di Tanah Suci yang tak pernah sepi pengunjung. Alasannya ialah karena tempat – tempat tersebut memiliki nilai histori yang mendalam di masa lampau. Tentunya hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang mengunjunginya. Oleh karena itulah, tak heran apabila beberapa lokasi di Tanah Suci ini tak pernah sepi pengunjung

  1. Masjid Quba

Bagi sebagian Sahabat Haji Plus tentunya tak asing lagi perihal Masjid Quba. Masjid Quba adalah tempat ibadah pertama umat Islam yang dibangun Nabi Muhammad saat beliau hijrah ke Madinah. Masjid Quba dibangun pada 1 Hijriah atau 622 Masehi di atas kebun kurma seluas 1200 meter persegi. Masjid Quba memiliki 3 pintu utama, dua pintu untuk masuk jamaah laki-laki, dan satu pintu untuk jamaah perempuan. Tempat ini memiliki keutamaan yakni siapapun yang mendatangi masjid ini dan salat di dalamnya, maka pahalanya sama seperti menjalankan ibadah umroh. Wah, luar biasa sekali bukan? Oleh karena itu, Saat Sahabat Haji Plus berkunjung ke Tanah Suci jangan lupa untuk mampir ke Masjid Quba ini.

  1. Masjid Jawatha

Lokasi yang tak pernah sepi pengunjung saat di Mekkah salah satunya ialah Masjid Jawatha. Masjid Jawatha berada di desa Al-Kilabiyah tepatnya di sebelah timur laut provinsi Jautha, Saudi Arabia. Meskipun jauh dari lokasi Tanah Suci, akan tetapi Masjid Jawatha ini memiliki keistimewaan. Masjid Jawatha ini telah  dikenal bersejarah karena pernah dijadikan tempat menyimpan Hajar Aswad. Pada waktu itu, Hajar Aswad pernah dicuri dari Mekkah oleh Kaum Qarmatians. Setelah Hajar Aswad didapatkan kembali oleh kaum Muslimin, batu tersebut akhirnya disimpan selama 22 tahun di Masjid Jawatha. Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang masjid Jawatha ini menjadi bagian bersejarah umat muslim. Saat ini, meski struktur asli bangunan ini sudah rapuh, namun masih banyak jamaah yang berkunjung ke sana.

  1. Menara Abraj Al Bait

Menara Abraj Al Bait merupakan sebuah bangunan yang terletak di Kota Mekkah yang juga merupakan menara jam yang terdapat di Kompleks Abraj Al Bait. Menara ini memiliki tinggi 601 meter yang dipasang jutaan kaca mozaik dan terpancar keseluruh penjuru Mekkah. Menara Abraj Al Bait dikenal dengan Museum Menara Jam yang berisi edukasi mengenai alam semesta, galaksi, Matahari, Bulan juga Bumi serta metode menentukan waktu. Bagi Sahabat Haji Plus yang berencana untuk berangkat ke Tanah Suci, saat berada disana cobalah untuk mampir ke Menara Abraj Al Bait.

  1. Hijr Ismail

Hijr Ismail ialah bagian bersejarah yang terletak di Mekkah, tentunya hijr Ismail ini menyimpan sejarah beserta makna yang dalam. Banyak yang menyebut Hijr Ismail dengan bangunan tembok setengah lingkaran setinggi pundak. Hijr Ismail ini terletak di sebelah utara Ka’bah. Bangunan ini dibangun oleh orang Quraisy untuk merenovasi Ka’bah yang rusak dengan dana yang besar. Renovasi inilah yang menjadikan luas Ka’bah berkurang sementara luas Hijr Ismail bertambah. Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa Hijr Ismail ini memiliki keistimewaan. Salah satu keistimewaan Hijr Ismail merupakan salah satu tempat yang mustajab untuk memanjatkan doa. Hal ini ditandai meski tak masuk ke dalam rukun haji, namun banyak orang yang berdoa di Hijr Ismail. Oleh karena itu, saat Sahabat Haji Plus sudah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji, jangan lewatkan momen ini. Karena momen berdoa di Hijr Ismail ini memiliki keistimewaan tersendiri.

  1. Makam Al Baqi

Lokasi di Tanah Suci yang tak pernah sepi pengunjung berikutnya ialah Makam Al-Baqi. Makam Al-Baqi ini adalah pemakaman bersejarah yang terletak di Madinah. Al-Baqi sendiri secara harfiah memiliki arti kebun pohon. Tempat ini mendapat banyak perhatian karena merupakan tempat dimakamkannya anak Nabi Muhammad bernama Ibrahim juga para sahabat nabi yang telah gugur. Makam Al-Baqi ini sudah mengalami dua kali pembongkaran yaitu pada 1806 dan 1926. Pembongkaran ini diprotes oleh Muslim Sunni dan Syiah sehingga diadakan rapat setiap tahun dan hari pembongkaran ini diperingati sebagai hari kesedihan bagi kaum Syiah.

  1. Pabrik Al Kiswah

Banyak yang tak mengetahui terkait kain hitam menjuntai yang menutupi Ka’bah ini bernama Kiswah. Kain ini umumnya selalu diganti setiap tanggal 9 Dzulhijjah ketika jamaah haji beribadah di Bukit Arafah. Nah, tentu kain Kiswah yang diganti setiap tahun itu memiliki pabrik di mana kain itu dibuat. Pabrik Kiswah yang terdapat di Kota Mekkah, berlokasi di Old Mekah Jeddah Road dan buka pada Sabtu, Senin, dan Rabu mulai jam 9 hingga 12 siang. Di dalamnya Sahabat Haji Plus sekalian dapat melihat proses kain Kiswah diproduksi mulai dari kain diwarnai, ditenun, didesain, dicetak, disulam, hingga masuk laboratorium dan Kiswa dirakit. Tertarik untuk mengunjunginya?

  1. Jabal Nur

Terletak di Kota Mekah, Jabal Nur merupakan salah satu lokasi di Mekkah yang sangat populer dan tak pernah sepi pengunjung. Jabal Nur atau Gunung Cahaya ini memiliki sejarah Islam yang terkenal dalam gunung ini. Di puncak Jabal Nur, terdapat Gua Hira yang merupakan tempat Nabi Muhammad menerima wahyu dari Malaikat Jibril untuk pertama kalinya. Untuk mencapai Gua Hira, Sahabat Haji Plus yang ingin mengunjungi situs bersejarah ini harus jalan kaki atau hiking karena jalanan yang berbatu dan cukup kecil ukurannya. Wah, gimana nih Sahabat Haji Plus? Sudah mempersiapkannya belum? Oleh karena itulah, sebelum berangkat ibadah haji, Sahabat Haji Plus hendaknya sering berolahraga. Hal ini bertujuan agar tubuh Sahabat Haji Plus tidak kaget saat menjalani beberapa aktivitas fisik yang berat selama berada di Tanah Suci, Salah satunya saat mengunjungi Jabal Nur ini.

  1. Masjid Bilal bin Rabbah

Lokasi yang tak pernah sepi pengunjung di Mekkah yang juga tidak boleh terlewatkan adalah Masjid Bilal bin Rabbah. Masjid Bilal bin Rabbah ini merupakan salah satu objek ziarah yang letaknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi. Dinamakan Masjid Bilal bin Rabbah adalah karena konon katanya ini merupakan masjid yang menjadi tempat tinggal Bilal bin Rabbah selama di Madinah. Bilal bin Rabbah adalah Muadzin pertama yang memiliki kisah keteladanan tentang suatu perjuangan seorang budak pada zaman Nabi yang menjaga aqidah walau harus mempertaruhkan nyawa. Tentunya Sahabat Haji Plus tak asing bukan dengan Bilal Bin Rabbah? Seperti yang Sahabat Haji Plus ketahui bahwa Bilal Bin Rabbah ini dikenal dengan suara merdunya saat mengumandangkan Adzan. Oleh karena itulah, Bilal merupakan salah satu sosok yang dikenal istimewa dalam sejarah umat islam.

Baca Artikel Lainnya :  Informasi Biaya Haji Plus

Teruntuk Sahabat Haji Plus yang hendak menunaikan ibadah haji dengan segera, Sahabat Haji Plus dapat Daftar Haji Plus untuk Warga Indonesia hanya di Annur Maarif Traval. Karena Annur Maarif Travel telah berpengalaman dan terpercaya di bidangnya, sehingga tak perlu diragukan lagi untuk memeprcayakannya pada Annur Maarif Travel. Untuk informasi lebih lengkapnya, Sahabat Haji Plus dapat selalu mengupdate informasinya di website resmi hajiplus.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *