Cara Mudah Mendaftar Badal Haji dan Badal Umroh untuk Keluarga yang Sudah Tiada

Cara Mudah Mendaftar Badal Haji dan Badal Umroh untuk Keluarga yang Sudah Tiada

Cara Mudah Mendaftar Badal Haji dan Badal Umroh untuk Keluarga yang Sudah Tiada

Cara Mudah Mendaftar Badal Haji dan Badal Umroh untuk Keluarga yang Sudah Tiada
Cara Mudah Mendaftar Badal Haji dan Badal Umroh untuk Keluarga yang Sudah Tiada

Cara mudah mendaftar badal haji dan badal umroh untuk keluarga yang sudah tiada adalah dengan menggunakan jasa terpercaya. Selain lebih mudah, Mitra Muslim juga bisa menghemat banyak biaya.

Memberikan badal haji dan umroh kepada anggota keluarga yang sudah tiada merupakan salah satu impian banyak orang. Sebab, Almarhum atau Almarhumah dapat memperoleh pahala besar di akhirat kelak.

Hal ini yang membuat banyak penyedia jasa badal haji dan badal umroh hadir di Indonesia. Bahkan, Mitra Muslim bisa dengan mudah menemukannya di Internet. Tapi, Mitra Muslim tidak boleh asal memilih saja.

Tetap pastikan penyedia jasa tersebut terpercaya dalam melakukan tugasnya. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini kami akan memberikan tips memilih jasa badal haji atau umroh dan bagaimana cara daftarnya.

Tips Memilih Jasa Penyedia Badal Haji dan Umroh

Meski sudah sangat banyak berdiri perusahaan yang menyediakan layanan ini, tapi Mitra Muslim harus tetap berhati-hati saat memilih. Apa lagi peminat badal haji atau umroh di Indonesia cukup banyak. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Mitra Muslim terapkan:

  1. Memiliki Reputasi Baik

Tips pertama yang harus Mitra Muslim perhatikan sebelum memilih jasa penyedia badal haji dan umroh adalah pastikan mereka memiliki reputasi baik. Artinya adalah perusahaan tersebut tidak memiliki track record buruk.

Terutama yang merugikan kliennya. Mitra Muslim bisa mencari tahunya dari berbagai berita dan sosial media.

  1. Memiliki Pembadal yang Memenuhi Syarat

Hal penting yang harus dipastikan sebelum menggunakan jasa dari jasa penyedia badal haji dan badal umroh adalah pastikan pembadal memenuhi syarat. Artinya, pembadal sudah melakukan haji dan umroh sebelumnya. Lalu, pastikan pembadal berpengalaman, dan memiliki profil baik secara personal.

  1. Sudah Lama Berdiri

Paling tidak, pilih perusahaan yang menyediakan layanan badal sudah berdiri selama satu tahun. Jadi, Mitra Muslim lebih mudah mencari informasi trackrecord dari klien lain.

  1. Membandrol Harga Wajar

Faktor harga juga menjadi hal penting untuk dijadikan pertimbangan. Pilih perusahaan yang tidak membandrol harga terlalu tinggi. Pastikan mereka memberikan harga wajar dan sesuai budget Mitra Muslim.

  1. Memiliki Pelayanan Baik

Perusahaan yang terpercaya selalu memiliki pelayanan baik kepada kliennya. Sehingga saat Mitra Muslim bertanya atau menyampaikan komplain, akan ditanggapi dengan baik pula.

Baca Artikel Lainnya :  Harga atau Biaya Badal Haji dan Umroh dari Tahun ke Tahun

Cara Mudah Mendaftar Badal Haji Dan Badal Umroh untuk Keluarga Yang Sudah Tiada

Badal haji atau umroh merupakan pelaksanaan haji atau umroh yang digantikan oleh pihak lain. Penyebabnya adalah orang tersebut sudah meninggal atau dalam keadaan yang tidak memungkinkan melaksanakan haji atau umroh.

Pelaksanaannya dapat dilakukan oleh siapa saja, misalnya saja anak, keluarga, atau bahkan pihak lain. Selama pembadal memenuhi syarat, maka haji dan umroh dianggap sah dalam Islam.

Syarat tersebut di antaranya adalah pernah melakukan haji dan umroh. Jika Mitra Muslim atau anggota keluarga lainnya belum pernah melaksanakan ibadah tersebut, maka tidak diperkenankan menjadi seorang pembadal.

Sebagai gantinya, Mitra Muslim bisa menggunakan jasa perusahaan yang menyediakan layanan tersebut. Salah satu penyedia jasa badal haji dan badal umroh terpercaya di Indonesia adalah Satutours Travel.

Perusahaan ini sudah berpengalaman di bidangnya dan memiliki banyak klien. Syarat yang diberlakukan oleh Satutours sudah sesuai dengan syariat, jadi Mitra Muslim tidak perlu khawatir.

Banyak kelebihan yang akan Mitra Muslim peroleh dengan menggunakan jasa Satutours. Di antaranya adalah mendapatkan bukti dokumentasi dan souvenir menarik seperti kurma, air zam-zam, walldecor, dan mushaf.

Semua layanan tersebut, dapat dinikmati hanya dengan harga 2,5 juta hingga 3,3 juta saja. Harga tersebut jauh lebih hemat dari pada harus melakukannya sendiri.

Cara mendaftar badal haji dan umroh di Satutours juga sangat mudah. Cukup kunjungi website atau kontak person kami, maka pendaftaran akan segera diproses secepat mungkin.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan daftarkan diri untuk memberikan hadiah terindah bagi keluarga yang sudah tiada di SatuTours Travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *