Cara Daftar Haji Langsung Berangkat

Cara Daftar Haji Langsung Berangkat

Cara Daftar Haji Langsung Berangkat

Cara Daftar Haji Langsung Berangkat
Cara Daftar Haji Langsung Berangkat

Tidak sulit untuk mengaplikasikan cara daftar haji langsung berangkat, namun yang terpenting Mitra Haji wajib mengetahui terlebih dahulu, bagaimana menemukan biro perjalanan dapat menyediakan layanan yang akan jamaah butuhkan ketika berada di tanah suci Makkah. Menunaikan ibadah ke tanah suci memang sebuah kewajiban, bagi semua umat muslim yang mampu menjalaninya. Biaya dikeluarkan memang cukup besar, maka dari itu penting untuk menabung dari pendapatan yang terkumpul, atau menjadikan dana tersebut sebagai investasi.

Saat ini terdapat juga paket haji langsung berangkat, di mana jamaah bisa langsung pergi ke tanah suci dalam waktu dekat setelah mendaftar. Tentunya pergi ke kota Makkah merupakan impian bagi setiap umat islam, karena disana Mitra Haji bisa mengunjungi Ka’bah dan ziarah makam. Masjidil Haram juga merupakan salah satu masjid wajib Mitra Haji kunjungi, karena disana jamaah akan melakukan berbagai ibadah wajib, mulai dari ihram, wukuf, tawaf dan sai. Berikut ini kami akan menjelaskan, tahapan dalam mendaftarkan diri saat pergi ke kota suci Makkah.

Cara Daftar Haji Langsung Berangkat

Jika sudah memilih biro perjalanan pilihan Mitra Haji, maka langkah selanjutnya adalah melalui proses pendaftaran, dan mempersiapkan beberapa berkas yang akan diminta. Jika jamaah sudah siap menjalani ibadah haji, berikut tahapan untuk mendaftar paket haji langsung ke tanah suci.

1.   Memilih Paket

Tentunya setiap penyedia jasa memiliki berbagai pilihan paket, ada pilihan paket regular, di mana Mitra Haji perlu menunggu beberapa tahun untuk mendapat giliran pergi ke tanah suci. Paket ini bergantung pada kuota dari pemerintah Arab Saudi terhadap negara Indonesia. Namun jamaah juga bisa memilih paket langsung berangkat atau furoda, di mana Mitra Haji bisa langsung berangkat di tahun yang sama jika memilih paket ini. Biaya yang dikeluarkan mungkin lebih mahal, namun Mitra Haji bisa menjalani ibadah lebih cepat. Travel Haji Furoda

Baca Artikel Lainnya :  Travel Pengurus Visa Haji Furoda

2.   Mendaftarkan Diri

Langkah selanjutnya dalam mendaftarkan diri dalam paket haji langsung berangkat, jamaah perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu, dan menyiapkan beberapa berkas yang diminta, ada beberapa berkas yang biasanya perlu diproses terlebih dahulu di Kementerian Agama. Selanjutnya Mitra Haji bisa mengikuti berbagai serangkaian kegiatan perlu diikuti, sebagai bagian dari pembimbingan dan pendampingan saat berada di kota suci. Seperti halnya manasik, dan pembekalan mengenai perlengkapan maupun visa.

3.   Mempersiapkan Diri

Jangan lupa untuk mempersiapkan diri, baik fisik maupun perlengkapan yang akan dibawa ketika pergi ke kota Makkah. Menjaga kesehatan juga tidak kalah penting, agar selama beribadah Mitra Haji tidak terganggu karena kesehatan yang kurang fit.

Biro Perjalanan Haji Legal yang Telah Memiliki Izin

Tidak lupa untuk mempersiapkan biaya haji langsung berangkat, karena biaya yang dikeluarkan lebih tinggi namun Mitra Haji bisa langsung berangkat dalam waktu dekat. Tidak hanya memberi tahapan mengenai cara pendaftaran, namun kami juga memberi rekomendasi biro perjalanan. Madinah Iman Wisata merupakan biro perjalanan legal yang kami rekomendasikan, sudah banyak jamaah dari Indonesia yang menggunakan jasa kami, untuk menjalani ibadah ke kota suci dengan pelayanan yang lengkap, juga pembimbingan yang memuaskan selama berada di sana.

Kami menyediakan berbagai pilihan paket, dan saran mengenai akomodasi selama Mitra Haji menjalani ibadah. Masih banyak fasilitas yang kami sediakan, dengan tujuan agar jamaah bisa merasa lebih nyaman dan khidmat selama menunaikan haji. Madinah Iman Wisata sudah memiliki izin dari Kementerian Agama Indonesia, dan telah memiliki beberapa cabang di Indonesia, mulai dari kota Bekasi, Bali, Palu, Bogor, Bandung, Sragen, Jepara dan masih banyak lagi. Silahkan hubungi kami di nomor 081312346366, untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai cara daftar haji langsung berangkat, agar ibadah terasa lebih nyaman dan aman.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Langsung Berangkat 2021