Biro Perjalanan Haji Plus Terbaik

Biro Perjalanan Haji Plus Terbaik

Biro Perjalanan Haji Plus Terbaik

"<yoastmark

Biro perjalanan Haji Plus dapat ditemui hampir seluruh kota di Indonesia, karena setiap tahunnya minat masyarakat untuk melakukan ibadah rukun islam kelima tersebut selalu bertambah setiap tahunnya.

Berbeda dengan haji reguler yang diadakan oleh pemerintah, untuk program berhaji khusus ini dilakukan oleh biro perjalanan haji bisa dipilih. Tetapi ingat, tidak semua biro perjalanan memiliki kualitas yang sama.

Karena banyak kasus penipuan terjadi, jangan tergiur dengan penawaran paket hemat dengan harga sangat murah dari biro perjalanan Haji Plus terbaik. Walaupun begitu tidak menurunkan fakta bahwa terdapat banyak kelebihan akan didapatkan jemaah jika berangkat melalui travel agent.

Kelebihan Menggunakan Biro Perjalanan Haji Plus

Saat ini cukup banyak kasus penipuan yang dilakukan oleh travel agent, biasanya mereka akan menawarkan paket berhaji dengan harga termurah bahkan jauh dari kompetitor lainnya. Untuk bisa menghindarinya sebaiknya untuk tidak tergiur dengan biaya murah.

Walaupun memiliki biaya yang lebih mahal dibandingkan reguler, memiliki program beribadah di tanah suci ini tetap banyak peminatnya. Yang menyebabkan biaya Haji Plus menjadi mahal karena fasilitas didapatkan calon jemaah berbeda dengan yang reguler.

Biasanya jika haji reguler diselenggarakan oleh pemerintah, program berhaji khusus ini diselenggarakan oleh biro perjalanan Haji Plus terbaik atau disebut juga PIHK (penyelenggara ibadah haji khusus).

Selain mendapatkan waktu tunggu yang lebih sebentar daripada reguler, berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari berangkat melalui biro perjalanan Haji Plus.

  1. Keberangkatannya sudah terjamin

Dengan menggunakan travel agent, akan mendapatkan tanggal keberangkatan secara pasti. Penyelenggara Haji Plus Jakarta akan langsung menyetorkan dana uang muka langsung kepada Kementrian Agama untuk mendapatkan nomor porsi.

Baca Artikel Lainnya :  Paket Haji Furoda yang Berangkat Langsung

Setelah mendapatkan Surat Pendaftar Pasti Haji yang dikeluarkan langsung oleh Kemenag, baru akan diminta untuk melakukan membayar pelunasannya. Jika tidak mendapatkan surat tersebut biasanya akan memberikan 100% uang kembali.

  1. Melakukan manasik dengan panduan lengkap

Sebelum keberangkatan, akan dijadwalkan untuk melakukan manasik agar pada saat beribadah di tanah suci sudah mengetahui bagaimana tata caranya dengan baik. Biasanya manasik ini dilakukan secara bersamaan agar jemaah akan semakin merasakan seperti aslinya.

  1. Dapat fasilitas hotel berkualitas dan lengkap

Selanjutnya, kelebihan dari mendapatkan paket Haji Plus adalah mendapatkan hotel berkualitas yang memiliki jarak dekat dengan masjidil haram. Selain itu, Sahabat Haji Plus juga akan mendapatkan seluruh fasilitas hotelnya secara lengkap sehingga membantu jemaah saat berada disana.

Walaupun ongkos program ini memiliki harga lebih mahal dibandingkan reguler, banyak jemaah yang memilihnya karena ingin mendapatkan waktu tunggu lebih sedikit dibandingkan reguler. Selain berHaji Plus, paket lainnya bisa diambil adalah furoda.

Paket furoda yang biasanya disediakan juga mengenai ini merupakan program membuat jemaah tidak perlu menunggu antrian dan dapat berangkat pada tahun itu juga.

Ikiut Program Haji di Tahun 2023

Untuk Sahabat Haji Plus yang ingin beribadah di tanah suci bisa mengikuti program berhaji kami akan berangkat di tahun 2023. Terdapat dua pilihan paket yang bisa dipilih antara Haji Plus dan juga Furoda. Tinggal cek informasi selengkapnya di hajiplus.id

Untuk program plus waktu keberangkatannya sekitar 6 sampai dengan 8 tahun dengan biaya 12000 USD. Saat mendaftar Sahabat Haji Plus harus melakukan DP minimal 4000 USD dan Admin 500 USD untuk disetorkan langsung ke departemen agama agar bisa mendapatkan nomor porsi terlebih dahulu.

Baca Artikel Lainnya :  Travel Haji Plus Terbaik di Jakarta

Selain program berhaji khusus ini juga ada program Furoda dengan waktu keberangkatannya tahun 2023, biaya perlu dikeluarkan adalah 18500 USD dengan uang muka DP 3000 USD. Kedua paket yang dipilih akan mendapatkan tiket pesawat PP, Visa, melakukan manasik, transportasi dengan bus AC.

Memiliki hotel berbintang, konsumsi menu Indonesia, mendapatkan bimbingan, air zam-zam, dan melakukan ziarah samai city tour. Biro perjalanan Haji Plus bisa dipilih untuk mendapatkan waktu tunggu lebih singkat dan fasilitas lebih baik.