Biaya ONH Plus

Biaya ONH Plus

Biaya ONH Plus

Biaya ONH Plus

Biaya ONH plus haji berbeda dengan ONH biasa, karena Ongkos naik haji plus ini memiliki pihak penyelenggara, durasi, pelaksanaan sampai fasilitas yang berbeda. Ibadah ini merupakan ibadah yang banyak didambakan oleh umat muslim seluruh dunia.

Tidak terkecuali di Indonesia sebagai jumlah muslim terbanyak dari seluruh negara di dunia. Masa tunggu untuk bisa berhaji biasanya sangat lama bahkan sejak pendemi Corona ini masa tunggunya akan lebih lama karena sudah sekitar dua tahun Indonesia tidak memberangkatkan jemaah.

Banyak orang yang memilih mengikut haji plus Jakarta yang diselenggarakan oleh pihak usaha karena masa tunggu atau nomor antriannya akan lebih cepat daripada penyelenggaraan dari pemerintah kementrian agama Republik Indonesia.

Cara Mudah Nabung Untuk Ongkos Naik Haji

Biasanya ONH Plus bukanlah uang yang sedikit, tetapi bukan berarti Sahabat Haji plus tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa beribadah. Dengan cara menabung Sahabat Haji Plus bisa mengumpulkan biaya ONH Plus Haji, berikut ini cara menabung yang bisa dilakukan.

  1. Membuat target menabung untuk setiap harinya

Sedikit demi sedikit nantinya akan jadi bukit, Sahabat haji plus pasti pernah mendengar pepatah tersebut. Membuat target untuk menabung setiap harinya akan membuat rencana tabungannya akan berjalan dengan baik. Misalnya, Sahabat Haji Plus bisa melakukan di mulai dari RP 20 ribu sampai dengan Rp 100 ribu yang ditabung setiap harinya.

  1. Melakukan investasi Syariah SUKUK

Tidak semua investasi yang bisa dilakukan oleh seorang muslim karena beberapa diantaranya terdapat bunga atau riba. Tetapi SUKUK merupakan instrumen investasi yang masih bisa diikuti oleh banyak orang.

Bagi hasil yang akan dihasilkan dari SUKUK ini adalah 8,05%. Hasil investasi dari SUKUK tersebut bisa ditabung ke tabungan agar memenuhi biaya ONH Plus.

  1. Membeli reksadana syariah

Investasi lainnya yang bisa digunakan untuk bisa menabung adalah membeli reksadana dan syariah. Dengan berinvestasi ini membuat biaya ONH plus haji dengan cepat berkumpul, uang yang dihasilkan ini tetap halal karena karena menerapkan konsep syariah yang tidak mengambil riba atau ridho.

  1. Melakukan tabungan di depannya

Saat melakukan pekerjaan tetap atau bahkan freelance saat mendapatkan penghasilan tambahan. Alokasikan semuanya ke tabungan khusus dibuat untuk berhaji.

  1. Membuka tabungan

Sudah memiliki dana yang cukup, segera daftarkan diri kepada biro perjalanan setelah itu buka tabungan biaya ONH Plus haji agar nantinya tidak terpakai terus. Sudah mendaftar kursi dan menyimpan uang bukan berarti perjalanannya berhenti.

Baca Artikel Lainnya :  Travel Haji dengan Visa Furoda di Jakarta

Karena menabungnya harus tetap dilakukan karena biasanya biaya paket haji plus atau juga reguler akan meningkat setiap tahunnya. Tidak perlu menunggu tua atau dewasa untuk melakukan tabungan lebih baik untuk membukanya lebih cepat agar bisa pergi dengan cepat.

Berapa Biaya ONH Plus Haji

Ingin berangkat ke tanah suci dengan paket berhaji khusus, setelah menabung cukup banyak Sahabat Haji Plus bisa langsung membayar biaya haji plus Indonesia yang biasanya diselenggarakan oleh penyelenggara Ibadah berhaji Khusus.

Ibadah rukun islam kelima ini wajib dilakukan bagi Sahabat Haji Plus yang sudah menyiapkan dan mengumpulkan biaya ONH plus sampai lebih dari Rp 150 juta lebih bisa langsung mengajukan DP pertamanya.

Sahabat Haji Plus bisa mengikuti program berhaji khusus kami dengan waktu tunggu lebih singkat daripada paket reguler. Biaya ONH plus haji ini berkisar 12000 USD dengan DP sebanyak 5000 USD untuk mendaftar.

Untuk Sahabat Haji Plus yang ingin melakukan ibadah berhaji langsung tanpa menunggu antrian pada tahun 2023 paket yang bisa diambil adalah Haji Furoda. Paket ini sudah mencakup berbagai fasilitas seperti akomodasi, hotel, transportasi dan konsumsi menu Indonesia. Bisa cek di website hajiplus.id

Tiket kelas ekonomi PP, visa, pembimbing dan air zam-zam sebanyak 1 galon per jamaah. Biaya ONH plus haji bisa langsung dibayarkan secara langsung atau uang muka terlebih dahulu untuk mendapatkan mendapatkan nomor porsi.