Biaya Naik Haji Langsung Berangkat

Biaya Naik Haji Langsung Berangkat

Biaya Naik Haji Langsung Berangkat

Biaya Naik Haji Langsung Berangkat
Biaya Naik Haji Langsung Berangkat

Sebaiknya ketahui terlebih dahulu berapa kisaran biaya naik haji langsung berangkat, agar Mitra Haji bisa mempersiapkan biaya yang akan dikeluarkan. Jika telah menemukan biro perjalanan legal dan profesional, maka mitra haji sudah mempersiapkan sebagian hal penting untuk pergi haji. Memang hal utama yang perlu dipersiapkan untuk bisa pergi ke tanah suci adalah biaya, saat ini biaya yang dibutuhkan bisa pergi haji cukup beragam. Apalagi jika Mitra Haji memilih paket langsung berangkat, dimana waktu keberangkatan ke tanah suci lebih cepat dan tidak perlu menunggu.

Pastinya untuk bisa pergi haji langsung berangkat merupakan impian bagi semua umat muslim, mitra haji pasti akan senang sekali bisa menunaikan rukun islam yang ke-5 ini. Maka dari itu jika memiliki biaya cukup, tidak perlu menunda-nunda lagi untuk menjalani ibadah ke tanah suci. Kota Makkah merupakan tanah suci yang dilindungi oleh Allah SWT. dan tempat peristirahatan keluarga rasul. Tentunya kita semua ingin mengunjungi kota kelahiran nabi Muhammad SAW, setidaknya sekali seumur hidup, serta untuk bisa beribadah secara langsung di depan Ka’bah.

Berkas yang Perlu Dipersiapkan dalam Mendaftar Haji

Tidak hanya mempersiapkan biaya, namun mitra haji juga perlu mempersiapkan berkas yang akan diberikan kepada biro perjalanan pilihan Mitra Haji. Passport menjadi dokumen paling penting, jika belum memilikinya sebaiknya Mitra Haji segera mengurus kelengkapan berkas ini. Namun jika sudah, pastikan bahwa passport masih berlaku minimal 6 bulan dan nama jamaah tertulis dalam tiga kata, misalnya: Muhammad Arief Hasyim. Kemudian Mitra Haji juga membutuhkan dokumen pribadi, mulai dari KTP, KK, Akta Lahir/Buku Nikah atau Ijazah. Travel Haji Furoda

Baca Artikel Lainnya :  Haji Tanpa Antri 2022

Jika Mitra Haji berangkat bersama pasangan, pastikan bahwa dokumen buku nikah juga perlu dibawa. Berkas dibutuhkan saat pendaftaran haji langsung berangkat, juga hampir sama dengan dokumen yang akan kami sebutkan berikut ini. Dokumen selanjutnya adalah pas foto dengan latar belakang putih, pastikan pas foto tersebut berwarna dan wajah Mitra Haji terlihat jelas pada foto sekitar 80%. Saat pendaftaran, jamaah juga perlu membawa uang DP minimal USD 5000, tergantung pada ketentuan biro perjalanan Mitra Haji.

Ketentuan di atas tentunya bisa berbeda-beda tergantung pada biro perjalanan pilihan Mitra Haji, untuk berjaga-jaga, memang lebih baik agar Mitra Haji bisa mempersiapkan semua itu. Sebab ada beberapa dokumen yang tidak semua orang miliki, dan membutuhkan waktu cukup lama. Setidaknya setelah mengetahui dokumen apa saja yang dibutuhkan, maka jamaah juga bisa menyiapkan dana DP yang akan dibayarkan. Setelah itu Mitra Haji bisa fokus biaya haji langsung berangkat, jika memang ingin memilih paket tersebut.

Biro Perjalanan Terbaik dengan Berbagai Pilihan Paket

Berkas pendaftaran menjadi salah satu syarat bagi setiap jamaah yang akan pergi ke tanah suci, karena sudah ada ketentuan yang berlaku dan perlu Mitra Haji lengkapi. Lalu bagaimana cara daftar haji langsung berangkat, tahapan tersebut sangat mudah, jamaah hanya perlu mengisi form pendaftaran, melengkapi berkas, membayar sisa harga paket yang dipilih lalu mempersiapkan diri sebelum keberangkatan. Tidak lupa bahwa kami juga akan memberikan rekomendasi biro perjalanan untuk Mitra Haji, yaitu PT. Madinah Iman Wisata yang sudah terpercaya dan terbukti legal di Kementerian Agama. Kami sudah menjalani usaha di bidang ini cukup lama, sehingga sudah cukup berpengalaman.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Plus Tahun 2022 dalam Rupiah

Serta kami juga sudah cukup profesional dengan tour guide terlatih, yang akan membawa Mitra Haji menjalani ibadah di kota Makkah. Kami memiliki service 24 jam selama berada di tanah suci, jamaah bisa menghubungi kami kapanpun Mitra Haji membutuhkan. Dengan fasilitas yang kami sediakan, kami selalu berusaha memenuhi berbagai kebutuhan setiap jamaah saat menjalani ibadah. Kami memiliki kantor pusat di Ruko Harvest Bintaro No. 1 & 2 Jl. Merpati Raya, Ciputat Tangerang Selatan 15413. Silahkan datang atau hubungi kami di nomor 081312346366, jika lokasi kantor pusat terlalu jauh dari tempat tinggal Mitra Haji, maka jamaah bisa mengunjungi salah satu dari 14 cabang kami, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai biaya naik haji langsung berangkat.