Biaya Haji Plus untuk 2 orang

Biaya Haji Plus untuk 2 orang

Biaya Haji Plus untuk 2 orang
Biaya Haji Plus untuk 2 orang

Program Haji Plus bisa dilaksanakan untuk 2 orang atau lebih, tentu saja pelaksanaan ibadah di tanah suci akan lebih khusyuk dan nyaman bersama dengan orang-orang disayangi dan dikasihi.

Terutama jika bersama pasangan, tidak hanya tua saja tetapi banyak muda-mudi yang sudah merencanakan untuk menyiapkan biaya Haji Plus untuk 2 orang agar bisa pergi bersama-sama.

Untuk melaksanakan program berhaji bersama pasangan tanpa waktu tunggu lama bisa memiliki paket Haji Plus yang waktu tunggunya sekitar 6 sampai dengan 8 tahun. Walaupun berangkat dengan pasangan, tidak boleh mengurangi kualitas ibadahnya, untuk ini simaklah beberapa cara untuk menjadi hajinya mabrur.

Cara Melakukan Program Haji Plus yang Baik Agar jadi Haji Mabrur

Haji mabrur merupakan ibadah berhaji yang diterima oleh Allah SWT. saat melaksanakan ibadah, tentu saja sangat ingin semua amalan dilakukan diterima oleh Allah SWT. berikut ini cara melakukan program Haji Plus agar menjadi mabrur.

  1. Meluruskan niat untuk semata-mata beribadah pada Yang Maha Kuasa

Segala sesuatu harus dibarengi dengan niat, untuk bisa menjalankan ibadah Haji Plus Jakarta sampai menjadi mabrur niat yang disebutkan sejak akan berangkat. Semua ibadah yang dilaksanakan harus ikhlas karena Allah SWT dan semata-mata hanya untuk memenuhi panggilan dari Sang Kuasa.

Hindari rasa atau niat awal berhaji untuk mendapatkan gelas Pak Haji/Bu Haji. Jika ada pikiran seperti ini ucapkan istigfar dan harus berusaha mengubah pikiran tersebut saat mengikuti program Haji Plus.

  1. Harta yang digunakan halal

Biaya Haji Plus yang digunakan harus berasal dari sumber yang halal. Karena Allah SWT. tidak akan menerima ibadah seseorang berangkat dari uang yang sumbernya tidak baik. Seperti hasil korupsi atau riba.

  1. Beribadah bersikap seperti diperhatikan oleh Allah

Saat beribadah harus dibarengi dengan sifat ihsan atau seperti diperhatikan oleh Allah SWT. Semua perbuatan dan kegiatan harus mengingat dan menghadirkan Allah di dalam hati. Jika menghadirkan Allah setiap ibadah, ibadahnya akan terasa nikmat dan khusyuk.

  1. Menjauhkan diri dari Rafats, Jidal dan juga Fusuq

Ketiga perbuatan ini merupakan larangan dari Allah yang harus dijauhi. Rafats merupakan perbuatan mengatakan kata kotor atau tidak berguna, Fusuq adalah perbuatan pelanggaran atas ketaatan pada Allah, sampai akhirnya Jidal merupakan perbuatan pertengkaran, berdebatan sampai baku hantam.

  1. Memperbanyak berbuat baik

Selama melakukan program Haji Plus disarankan untuk selalu berbuat baik caranya sedekah, memberikan pertolongan pada orang sekitar, sampai berbagi makanan atau perbekalan dengan jemaah lainnya.

  1. Selalu sabar dan banyak bersyukur

Program plus atau reguler merupakan ibadah yang dapat menguras emosi sampai membuat jemaah lelah. Tetapi hal ini harus dihadapi dengan sabar dan juga bersyukur. Dengan dua perbuatan tersebut Allah akan memberikan kemudahan.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Plus Berapa ya Harganya? Berikut Penjelasannya

Akan mengikuti program Haji Plus bersama pasangan, Sahabat Haji Plus bisa mengikutinya untuk bisa ikut di tahun 2023. Kami merupakan biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang telah memilih izin pemerintah langsung dikeluarkan oleh DEPAG. Sahabat Haji Plus bisa cek website hajiplus.id untuk informasi lainnya.

Tidak perlu khawatir penipuan, karena kami akan memberikan biaya kembali 100% jika SPPH dikeluarkan oleh Kemenag tidak kunjung di terbitkan. Customer service tersedia dalam 24 jam, untuk yang ingin menanyai biaya Haji Plus untuk 2 orang akan lebih dijelaskan secara detail oleh aplikasinya.

Untuk yang berniat untuk kami sudah terhubungan dengan sistem miliki kemenag sehingga dalam melayani pelanggannya tidak akan lama dan juga membuat repot. Mengikuti program Haji Plus dengan pasangan berjumlah dua orang atau juga lebih bisa menjadi pilihan.