Biaya Haji Plus 2023

Biaya Haji Plus 2023

Biaya Haji Plus 2023

Biaya Haji Plus 2023
Biaya Haji Plus 2023

Bagi jamaah yang berminat untuk mengikuti program haji plus, kami dapat memberikan kisaran biaya haji tanpa antri ini untuk para sahabat haji plus. Ketika berencana untuk menjalankan ibadah ke tanah suci, tentu saja terdapat banyak persiapan yang harus jamaah lakukan.

Namun akan lebih mudah apabila sahabat haji plus menggunakan jasa dari biro perjalanan, nantinya biro tersebut bisa memandu jamaah untuk mengikuti berbagai tahapan dalam pendaftaran, begitu juga pembimbingan yang dilakukan bersama para jamaah lainnya.

Dengan adanya pembimbingan tersebut, tentunya jamaah bisa mengikuti tata cara ibadah haji dengan baik sesampainya di kota Makkah. Namun tahap awal sebelum memulai pendaftaran adalah memilih biro perjalanan pilihan sahabat haji plus, serta mencari tahu kisaran biaya haji plus 2023.

Meskipun ibadah haji bukanlah sebuah paksaan yang wajib dilakukan oleh semua umat muslim, nyatanya semua umat muslim pasti memiliki impian untuk bisa pergi ke sana. Maka dari itu jika jamaah memiliki budget lebih dari penghasilan, manfaatkan uang tersebut untuk mendaftar haji dengan biaya haji tanpa antri.

Biaya Haji Tanpa Antri dan Hal Apa Saja yang Perlu Jamaah Persiapkan?

Saat waktu keberangkatan semakin dekat, jangan sampai jamaah baru tergesa-gesa dalam menyiapkan berbagai hal. Karena ada beberapa dokumen yang membutuhkan waktu cukup lama untuk diproses, sehingga akan lebih baik jika diurus dari jauh-jauh hari.

1.   Dokumen

Selain mempersiapkan biaya haji tanpa antri, jamaah juga perlu menyiapkan dokumen yang akan dibawa ke kota Mekkah. Seperti halnya passport, jika sahabat haji plus belum memilikinya, maka segera urus di kantor imigrasi dan mengisi formulir permohonan.

Namun jika sudah memilikinya, maka pastikan bahwa passport masih berlaku minimal 6 bulan, serta pada bagian nama tertulis minimal 3 suku kata. Dokumen lainnya adalah fotocopy KTP, KK, akta lahir, ijazah juga buku nikah apabila jamaah berangkat bersama pasangan.

Baca Artikel Lainnya :  Simak! Berikut Penjelasan Waktu Tunggu Haji Plus

2.   Uang Cash

Kemudian selain menyiapkan biaya haji plus 2023, tentu jamaah perlu membawa uang cash sendiri yang akan digunakan untuk berbelanja misalnya di kota Mekkah. Kurang lengkap jika tidak membeli oleh-oleh atau souvenir selama di sana, untuk menjadi buah tangan saat pulang nanti.

Pastikan jamaah menukar mata uangnya terlebih dahulu, bisa menukarnya di Indonesia atau langsung di kota Mekkah untuk biaya haji tanpa antri.

3.   Persiapan Fisik dan Mental

Tidak hanya menyiapkan berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan biaya haji tanpa antri, tapi sahabat haji plus juga perlu menyiapkan fisik serta mental untuk menjalani berbagai rangkaian ibadah di tanah suci, jangan sampai di hari keberangkatan, jamaah tidak bisa berangkat karena sakit.

4.   Perlengkapan bagi Diri Sendiri

Tidak lupa untuk menyiapkan berbagai perlengkapan yang jamaah butuhkan saat menjalani Haji Plus 2023, akan lebih baik untuk membawanya langsung dari Indonesia, karena mungkin saja perlengkapan yang dibutuhkan tidak tersedia di kota Mekkah.

Pemilihan Program Haji Perlu Disesuaikan dengan Budget

Masa pandemi yang belum usai, memang membuat perjalanan Haji Plus Jakarta menjadi lebih ekstra. Jamaah perlu menjaga kesehatan, terutama daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit, saat menjalani ibadah yang nantinya akan menghambat rangkaian kegiatan itu sendiri.

Memang penting untuk menyiapkan biaya haji tanpa antri, namun masih banyak kebutuhan yang harus jamaah persiapkan. Terlebih lagi jika sahabat haji plus pergi ke tanah suci tanpa menggunakan biro perjalanan, sahabat haji plus harus mencari hotel atau penginapan juga akomodasi transportasi.

Memang akan lebih praktis jika bisa menggunakan biro perjalanan, karena kebutuhan jamaah selama disana sudah tersedia. Sehingga sahabat haji plus hanya perlu menyiapkan biaya haji saja, selain itu mereka yang lebih tau bagaimana kebutuhan jamaah selama berada disana.

Baca Artikel Lainnya :  Travel Haji Plus Surabaya

Untuk bisa mendapatkan paket Haji Plus, kami sarankan untuk menggunakan jasa kami dengan biaya sekitar 12.000 USD. Perusahaan travel haji yang menyiapkan berbagai fasilitas untuk sahabat haji plus di kota Mekkah, akan ada banyak keuntungan bisa didapatkan dengan menggunakan jasa kami.

Untuk mengetahui biaya haji yang kami sediakan. Silahkan mengunjungi kantor cabang kami HAJI PLUS dan FURODA 2023 bersama hajiplus.id yang terdapat pada beberapa kota di Indonesia atau menghubungi kontak yang tersedia untuk mengetahui biaya haji tanpa antri.