Biaya Haji Plus 2020

Biaya Haji Plus 2020

Biaya Haji Plus 2020

Perkiraan biaya untuk haji furoda plus 2020
Perkiraan biaya untuk haji furoda plus 2020

Untuk Saat ini sangat banyak terjadi kasus penipuan yang dilakukan pihak travel yang tidak memberangkatkan para calon jamaah. Akibatnya terdapat Banyak para calon jamaah yang merasa ditipu dan bahkan juga merasakan  rugi. Padahal Para jamaah banyak yang telah menyetorkan uang, namun sayang uang diberikan malah digunakan untuk hal-hal lain bukan untuk keberangkatan para calon jamaah.  Ibadah umroh menjadi merupakan impian besar umat Islam namun malah dikecewakan dengan penawaran paket umroh yang murah.

Padahal biaya yang dikeluarkan tidaklah kecil, banyak para korban menabung sampai terkumpul biayanya untuk berangkat Umrah dan Haji. Namun banyak calon jamaah yang gagal berangkat meskipun sudah membayar lunas semua biaya untuk bisa sampai ke tanah suci. Ini semua terjadi karena tidak hati-hati dalam memilih travel dan tergiur dengan paket umroh yang diberikan.

Namun hal ini tidak membuat niat mulia para jamaah menjadi berkurang, malah semangat untuk dapat sampai ke tanah suci pu bertambah. Buktinya dapat kita lihat bahwa semakin tahun semakin besar Kuota harus diberangkatkan haji oleh pemerintah. Hal ini terjadi karena semakin banyak umat Islam Indonesia yang ingin melakukan Ibadah haji.  Dan salah satunya adalah dengan mendaftarkan diri Haji Plus.

Untuk itu kali ini kita akan membahas mengenai Biaya Haji Plus 2020 sebagai informasi penting untuk para calon jamaah haji. Tidak hanya itu sahabat haji plus kita juga akan menyediakan informasi mengenai Haji visa Furoda dan Harga haji Visa Furoda.

Untuk dapat ke tanah suci memerlukan waktu yang lama dan harus menunggu lama. Begitu banyak umat yang beragama Islam yang ingin sampai ke sana. Namun untuk itu calon jamaah haji bisa memilih paket haji plus dengan waktu yang lebih singkat daripada haji reguler.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Plus Non Kuota 2020

Tentunya  haji plus  ini merupakan suatu kemudahan untuk dapat berangkat haji dengan lebih cepat tanpa menunggu dengan waktu yang sangat lama.  Haji Furoda ialah haji yang visanya melalui undangan dari pemerintah kerajaan Arab Saudi.  Proses pembayaran sangatlah aman.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar haji
Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar haji

Persyaratan visa Furoda :

–        Fotocopy KTP

–        Mengisi formulir

–        Fotocopy kartu keluarga, buku nikah, dan akta kelahiran

–        Pas foto terbaru

–        Surat keterangan sehat dari puskesmas

–        Memiliki passport yang masih berlaku minimal 7 bulan.

Untuk Program haji khusus furoda memiliki prinsip yang sama dengan haji khusus di seluruh dunia. Visa haji sama dengan visa DEPAG , hanya visa haji khusus furoda yang didapat langsung dari pemerintahan kerajaan Arab Saudi. Apabila visa Haji sudah diterima maka pemerintah Arab Saudi akan dapat menerima para jamaah untuk ke tanah suci.

Pendaftaran haji furoda merupakan solusi untuk masyarakat untuk dapat berangkat ke tanah suci tanpa menunggu waktu yang lama, apalagi untuk masyarakat yang terkendala dengan umur.

Biaya Haji Plus dan Furoda

Untuk keberangkatan Program haji plus masih belum pasti karena adanya beberapa hal yang dapat mempengaruhi maka dari hal inilah yang menyebabkan biaya haji plus dalam rupiah sangat sulit untuk dapat diprediksi dan juga mengingat masa tunggu program ini juga sulit untuk dapat dipastikan. Namun daripada harus menunggu dengan waktu selama 20 tahun lamanya maka haji plus memberikan kesempatan untuk dapat berangkat lebih awak yaitu 6 atau 7 tahun dan ini bukanlah suatu hal yang besar. Dan untuk mendapatkan waktu antrian yang lebih cepat maka biaya haji plus juga banyak memberikan keuntungan seperti fasilitas.

Biaya yang harus dikeluarkan hampir sama dengan biaya haji plus 2020, fasilitas-fasilitas yang ditawarkan pun hampir sama dengan haji plus. Namun hanya saja haji furoda memiliki keunggulan yaitu dapat langsung berangkat tanpa harus mengantre. Jumlah biaya yang kita bayar untuk haji Furoda sebanding dengan fasilitas yang akan diterima saat melakukan proses ibadah haji.

Baca Artikel Lainnya :  Paket Haji ONH Plus 2020

Tarif untuk bisa mendapatkan visa Furoda adalah pemerintah kerajaan, dan visa haji furoda tidak bisa diberikan dengan mudah begitu saja. Banyak proses yang harus dilewati oleh biro travel tempat kita mendaftarkan diri.

Dengan mengikuti haji plus Furoda maka para calon jamaah tidak perlu untuk mengantre seperti para calon jamaah reguler. Untuk Kuota haji pemerintah Kerajaan Arab Saudi diberi terhadap siapa saja calon haji yang ada di dunia yang memiliki keinginan untuk berhaji via perantara pemerintah Arab Saudi secara pantas untuk setiap tahun.

Fasilitas yang akan didapat selama program haji plus
Fasilitas yang akan didapat selama program haji plus

Dengan mendaftar di haji plus Furoda maka banyak sekali fasilitas yang akan diberikan. Seperti penginapan di hotel berbintang 5 dan juga pelayanan terbaik selama di sana.

–        Tiket untuk pulang pergi

–        Visa Haji

–        Tenda VIP

–        Tersedia perlengkapan haji

–        Apartemen untuk transit

–        Makan untuk 3 kali sehari

–        Air Zam-zam sebanyak 10 liter

–        Ziarah transportasi lokal bus dengan Full AC

–        Guide Bahasa Indonesia

Biaya tidak termasuk untuk :

Biaya yang tidak termasuk dan harus ditanggung secara pribadi antara lain,
Biaya yang tidak termasuk dan harus ditanggung secara pribadi antara lain,

–        Biaya untuk pembuatan paspor

–        Biaya untuk pengurusan Mahrom

–        Keperluan pribadi sahabat haji plus

–        Kelebihan bagasi

–        Medical check up maupun buku kuning

–        Tiket domestik dari daerah asal menuju ke Jakarta

–        Untuk biaya tour maupun ziarah di luar dari program

–        Qurban

–        DaM / Denda

–        Biaya tambahan nama

.Tentunya jika sahabat plus haji memilih untuk mendaftarkan haji reguler melalui pemerintah maka akan memerlukan waktu antrian yang panjang. Bisa saja jika mendaftar pada tahun 2019 maka waktu berangkatnya adalah pada tahun 2036 atau bahkan lebih lama lagi yaitu pada tahun 2041 antara 17 hingga 20 tahun sahabat haji plus harus menunggu.

Dan bagi mereka yang memiliki kesanggupan maka memilih untuk paket haji plus maupun paket haji Furoda. Haji Plus waktu keberangkatannya tidak lama dan juga mendapat fasilitas terbaik. Atau menggunakan haji Furoda untuk naik haji tanpa harus menunggu lama, cukup dengan menggunakan visa haji yang telah diberikan  kerajaan arab saudi.

Baca Artikel Lainnya :  Travel Haji Furoda Terbaik di Surabaya

Dan ini ulasan sekilas mengenai biaya haji plus furoda 2020 untuk sahabat haji plus yang ingin melakukan ibadah haji tanpa harus mengantri lama. Banyak penawaran dan pelayanan terbaik yang akan diberikan. Sesuai dengan biaya yang sudah sahabat haji plus keluarkan, Haji plus furoda hadir untuk mempermudah keinginan umat Islam untuk dapat sampai ke tanah suci. Untuk yang tidak mampu menggunakan haji plus furoda maka bisa menggunakan haji plus dengan hanya menunggu beberapa tahun saja. Insya Allah pasti para sahabat haji plus mampu untuk menunggu dan seraya mempersiapkan diri untuk melakukan ibadah haji dengan khusyuk. Maka sebelum itu sangat penting bagi sahabat haji plus mengetahui haji reguler, haji plus dan juga haji plus furoda yang dapat memudahkan sahabat haji plus untuk berangkat ke tanah suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *