Biaya Haji Furoda

Biaya Haji Furoda

Biaya Haji Furoda

Merencanakan pelaksanaan ibadah haji memanglah diperlukan bagi Sahabat Haji Plus yang menginginkan untuk berkunjung ke Tanah Suci. Sahabat Haji Plus perlu mengetahui bahwa sebelum melaksanakan ibadah haji, banyak sekali persiapan yang hendaknya dilakukan oleh Sahabat Haji Plus sekalian. Saat melakukan persiapan pun tak hanya dilakukan sekedarnya saja, melainkan perlu kesungguhan yang menyertai. Segala persiapan yang dilakukan hendaknya dilakukan secara matang. Karena ibadah haji ini adalah ibadah yang istimewa yang pelaksanaannya jauh dari tanah air dan memerlukan aktivitas fisik yang cukup lumayan.Teruntuk Sahabat Haji Plus yang saat ini berkeinginan untuk segera menunaikan ibadah haji, mungkin masih resah dan bingung untuk bagaimana cara yang cepat untuk menunaikan ibadah haji. Nah, Sahabat Haji Plus tak perlu resah, karena Sahabat Haji Plus dapat memilih Haji Furoda sebagai Jawabannya. Dengan Sahabat Haji Plus memilih Haji Furoda, maka Sahabat Haji Plus akan segera melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci tanpa menunggu waktu tunggu keberangkatan yang lama. Perihal Biaya haji furoda tentunya lebih tinggi disbanding haji reguler. Tentunya telah sepadan terkait Biaya Haji Furoda yang dikeluarkan dengan segala fasilitas exclusive yang di dapatkan di Paket Haji Furoda. Bagi Sahabat Haji Plus yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Travel Haji Furoda, yuk simak informasi di bawah ini.

Menunaikan Haji Furoda Bersama Annur Maarif

Saat Sahabat Haji Plus memiliki rencana untuk melaksanakan ibadah haji dalam waktu yang dekat atau enggan untuk menunggu waktu tunggu keberangkatan, sebaiknya tenang dan tak perlu khawatir karena telah ada solusinya. Apabila Sahabat Haji Plus menginginkan keberangkatan lebih cepat yakni tak menunggu waktu hingga belasan tahun bahkan puluhan tahun, maka Sahabat Haji Plus dapat mendaftar Paket Haji Furoda. Karena dengan Sahabat Haji Plus memilih untuk memutuskan menggunakan Paket Haji Furoda, maka Sahabat Haji Plus tak perlu menunggu waktu keberangkatan yang lama. Pasalnya, dengan Sahabat Haji Plus memilih Paket Haji Furoda, Sahabat Haji Plus dapat berangkat di tahun yang sama dengan pendaftaran Sahabat Haji Plus sekalian. Tentunya lebih cepat bukan? Nah, jika Sahabat Haji Plus hendak mendaftar Haji Furoda, Sahabat Haji Plus dapat mendaftarkan diri Paket Haji Furoda dan melaksanakan Haji Furoda Bersama Annur Maarif. Karena, Annur Maarif merupakan perusahaan jasa travel umrooh dan haji plus dengan jam terbang lebih dari 17 tahun sejak 2003 yang telah terbukti memberangkatkan jamaah lebih dari separuhnya melalui program terpadu. Selain itu, Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir perihal keresmiannya. Karena Annur Maarif terlah resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementrian Agama. Kinerja yang maksimal menjadikan Perusahaan terbaik dalam pelayanan travel “The Most Trusted Recognized” dan perusahaan terbaik “ Indonesia Most recommended Business Word 2017 “ dan beberapa penghargaan dari beberapa Lembaga, diantaranya The Best Agen Garuda 2016, The Best Tour and Travel Company In Servis Excellent Of The Year 2017 serta The Best Tour Servis. Sangat rekomendasi sekali bukan? Yuk daftar Haji Furoda Bersama Annur Maarif.

Langkah Tepat Menentukan Jasa Travel Haji

Kini, berbagai tawaran menarik yang beredar disekitar Sahabat Haji Plus sangat banyak sekali dan tak menutup kemungkinan jika terdapat jasa travel yang abal – abal. Karena itu, sebisa mungkin sahabat haji plus berhati – hati sebelum memutuskan untuk memilih jasa travel. Karena di sekitar Sahabat Haji Plus banyak sekali fenomena penipuan yang terjadi. Kasus penipuan jasa travel tersebut bahkan hingga mencapai puluhan ribu korban dengan nilai kerugian yang cukup banyak. Pastinya sangat mengecewakan bukan? Oleh karena itu, hendaknya Sahabat Haji Plus mencari informasi selengkap – lengkapnya perihal jasa travel yang akan Sahabat Haji Plus pilih. Apa saja yang hendaknya diperhatikan? Berikut lebih jelasnya.

  1. Cermati Fasilitas Yang Ditawarkan

Pada umumnya, Sahabat Haji Plus patut curiga apabila terdapat penyedia jasa travel dengan menawarkan harga terlampau murah dengan fasilitas yang tak sebanding dengan yang dijanjikan. Contohnya adalah fasilitasnya berupa maskapai ternama dengan akomodasi penginapan di hotel bintang 5 dan ditambah wisata ke negara lain, namun biayanya setara dengan harga paket regular. Tentu tak rasional bukan? Hal itulah yang patut sahabat haji plus pahami.

  1. Amati Biaya Jasanya, Sesuai Atau Tidak

Ada satu hal yang perlu Sahabat Haji Plus pahami yakni jangan mudah tergiur dengan tawaran harga yang murah. Mungkin Sahabat Haji Plus pernah mendengar istilah apabila ada harga maka ada rupa. Yang maknanya ialah harga yang tidak murah identic lebih terjamin. Hal ini bukan berarti menyatakan bahwa harga yang murah merupakan tak berkualitas. Bukan begitu, akan tetapi kebanyakan harga yang terlampau murah patut dipertanyakan. Terlebih hal ini terkait dengan jasa travel haji. Karena semakin murah biaya yang dibandrol, maka sulit untuk berharap layanan yang optimal dan rasional. Sebaliknya, fasilitas dan pelayanan yang nyaman akan Sahabat Haji Plus dapatkan apabila memilih paket dengan harga yang wajar. Dengan memahami biaya paket haji yang rasional, Sahabat Haji Plus dapat terhindar dari iming – iming travel yang menawarkan paket dengan biaya super murah yang biasanya condong ke arah penipuan. Karena kasus penipuan selama ini sebagian besar karena akibat hasutan tawaran dengan harga terlampau murah dan tak masuk akal. Oleh karena itu, Sahabat Haji Plus harus berhati – hati ya dalam mennetukan jasa travel yang akan dipercaya. 

  1. Periksa Kredibilitas Serta Rekam Jejaknya

Sahabat Haji Plus tentunya sudah mengerti bahwa banyak sekali penyedia jasa travel yang menawarkan berbagai macam tawaran menarik dengan aneka ragam paket yang disuguhkan. Memang tak ada salahnya terkait penawaran – penawaran tersebut. Tetapi yang perlu digarisbawahi ialah apakah hal tersebut memang betul ataukah hanya jebakan tipuan saja. Oleh karena itulah, sebelum Sahabat Haji Plus memutuskan untuk memilih dan memakai jasa travel tertentu, sebaiknya Sahabat Haji Pus periksa kebenarannya terlebih dahulu terkait rekam jejaknya selama menyediakan jasa travel tersebut. Apabila rekam jejaknya baik, Sahabat Haji Plus dapat memakai jasa travel tersebut. Dan apabila terdapat rekam jejak yang dominan buruk sebaiknya Sahabat Haji Plus mencari jasa travel lain yang lebih terpercaya.

  1. Bandingkan dengan Travel Sebelah

Mencari harga paket yang terjangkau memang tak ada salahnya. Akan tetapi, sahabat haji plus tetap harus realistis dengan harga pasaran yang berlaku saat ini. Oleh karena itu, pada saat menemui berbagai tawaran yang menarik terkait paket haji dengan harga yang murah, sebaiknya tidak langsung gelap mata dan langsung memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Akan tetapi bandingkan terlebih dahulu dengan tawaran terkait paket haji dari penyedia jasa travel yang lain. Coba teliti terkait harga hingga fasilitas yang nantinya akan disediakan ketika sahabat haji plus mendaftar di jasa travel tersebut. Manfaatkan platform digital Sahabat Haji plus sekalian dalam membandingkan jasa – jasa travel haji, sehingga Sahabat haji Plus dapat menemukan pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan.

  1. Sesuaikan Dengan Kemampuan Finansial

Ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang membutuhkan persiapan biaya yang cukup lumayan. Sehingga, sebisa mungkin Sahabat Haji Plus memilih program haji sesuai dengan kemampuan finansial masing – masing. Memilih jasa travel dengan menawarkan akomodasi yang memmbuat sahabat haji plus nyaman tentunya dapat membantu lancarnya pelaksanaan ibadah haji. Namun, yang perlu dipahami ialah fasilitas yang nyaman tentunya identic dengan biaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang standar.

Baca Artikel Lainnya :  Definisi haji dan umroh

Fakta Pelaksanaan Haji Furoda

Seperti yang telah diketahui Sahabat Haji Plus sebelumnya bahwa Haji Furoda ini ialaj salah satu program haji non kuota yang legal, teregistrasi serta tanpa mengurangi jatah kuota pemerintah RI. Mentri Agama Lukman Hakim Syarifudin pernah menyatakan bahwa pemerintah kerajaan Saudi Arabia telah menyediakan kuota bagi para tamu undangannya, terkait berapa banyak kuota yang disediakannya dan seperti apa persyaratannya pemerintah RI tidak mengetahui secara pasti. Hal ini dikarenakan perihal kuota Haji Furoda merupakan prioritas pemerintah kerajaan Saudi Arabia. Dengan mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda, Sahabat Haji Plus akan segera melaksanakan ibadah haji tanpa menunggu waktu tunggu keberangkatan yang lama seperti halnya Haji Reguler. Karena Haji Furoda ini merupakan Haji yang diberangkatkan tanpa antri. Oleh karena itulah, harga yang dibandrol juga lebih tinggi dibandingkan Haji Reguler. Namun, Haji Furoda ini tepat sekali bagi Sahabat Haji Plus yang ingin melaksanakan ibadah haji akan tetapi enggan untuk menunggu waktu tunggu selama belasan tahun. Apabila sahabat Haji Plus memiliki rezeki yang lebih, Sahabat Haji Plus dapat mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda. Dengan menjadi jamaah Haji Furoda, banyak sekali kelebihan yang di dapatkan. Selain berangkat dengan waktu yang lebih cepat dibanding Haji Reguler, visa yang digunakan pun juga berbeda.

Bagi jamaah Haji Furoda, visa yang digunakan merupakan visa khusus untuk haji dengan kuota pemerintah kerajaan Saudi Arabia yang disebut Visa Furoda. Visa Furoda atau yang biasa disebut visa haji undangan kerajaan ini terdapat 2 macam yakni visa Haji Furoda yang diberikan kepada para calon jmaah secara biasa di semua negara dan visa undangan yang dioeruntukkan kepada tamu yang benar – benar khusus atau tamu istimewa kerajaan. Untuk mendapatkan visa Haji Furoda ini tentunya dengan cara memilih program Haji Furoda yakni dengan cara mendaftar sebagai jamaah Haji Furoda. Oleh karena itu, harga yang dibandrol cukup tinggi yakni mencapai 3 kali lipat dari Haji Reguler. Karena Haji Furoda memanglah Haji yang special dari segi keberangkatan, visa dan fasilitas. Jadi, sudah sewajarnya apabila Haji Furoda memiliki selisih harga yang cukup lumayan dengan program Haji Reguler. Bagi sahabat Haji Plus yang hendak mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda hendaknya pilihlah jasa travel yang tepat. Agar Sahabat Haji Plus dapat melaksanakan ibadah haji dengan terjamin. Untuk sahabat Haji Plus yang sedang mencari referensi jasa Travel Haji Furoda yang terjamin dan amanah Bersama Annur Maarif adalah referensi yang tepat. Haji Furoda Bersama Annur Maarif menyediakan paket Haji Furoda dengan harga terbaik yang di dampingi dengan kualitas serta jasa pelayanan yang terbaik pula. Barangkali referensi ini bisa menjadi bekal informasi bagi sahabat Haji Plus yang hendak melaksanakan Haji Furoda tahun ini ataupun Haji Furoda di tahun selanjutnya. Persiapkan diri sebaik mungkin, agar dapat berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Furoda 2021

Biaya Paket Haji Furoda

Banyak yang telah mengetahui bahwasannya Haji Furoda ini merupakan program Haji yang dikenal memiliki biaya paling tinggi. Hal ini dikarenakan ada perbedaan beberapa hal yang membedakan antara Haji Furoda dengan program haji yang lainya. Namun, meskipun program Haji Furoda ini dikenal dengan biaya yang cukup tinggi akan tetapi sangat sebanding dengan segala fasilitas yang disediakan. Fasilitas yang exclusive sudah pasti akan diberikan kepada jamaah Haji Furoda. Fasilitas yang istimewa tersebut meliputi penginapan hotel dengan bintang lima dan lain sebagainya. Keistimewaan Haji Furoda ini dengan biaya yang lebih tinggi dibandingkan program haji lainnya ialah berangkat untuk melaksanakan ibadah haji tanpa antri. Dengan begitu, sahabat Haji Plus tak perlu menunggu dengan lama seperti waktu tunggu Haji Reguler yang samapi belasan tahun. Oleh karena itulah, program Haji Furoda ini merupakan program yang tepat bagi para Sahabat Haji Plus yang memiliki rezeki yang lebih serta tak ingin menunggu waktu keberangkatan yang cukup lama.

Perihal biaya tentunya sahabat Haji Plus bertanya – tanya. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Plus Bersama Annur Maarif Travel memberikan harga terbaik bagi para Sahabat Haji Plus yang ingin mendaftar sebagai calon jamaah Haji Furoda. Biaya Haji Furoda yang ditawarkan senilai 17.500 USD. Dengan biaya tersebut, Sahabat Haji Plus akan mendapatkan fasilitas exclusive yang sebanding dengan besarnya biaya yang dikeluarkan. Sehingga, sahabat Haji Plus dapat dipastikan akan nyaman dengan segala fasilitas dan jasa pelayanan yang diberikan. Karena mengutamakan kenyamanan jamaah ialah salah satu faktor yang penting dalam pelaksanaan proses ibadah haji. Selain itu, dengan biaya lebih yang dibayarkan tersebut memiliki kelebihan lain yakni memperoleh visa khsusus. Jamaah Haji Furoda memiliki visa khusus yang diperuntukkan bagi para jamaah Haji Furoda. Visa khusus tersebut ialah visa Furoda. Visa Furoda ini merupakan visa yang istimewa dikarenakan Visa Haji Furoda ialah Visa yang dikeluarkan langsung oleh Pemerintah Saudi Arabia. Dengan menggunakan visa Haji Furoda, sahabat Haji Plus dapat langsung berangkat untuk menunaikan ibadah haji. Karena dengan memiliki visa Haji Furoda, sahabat Haji Plus dapat berangkat melaksanakan haji tanpa melalui antri dengan waktu yang tergolong lama.

Baca Artikel Lainnya :  Kenapa Harus Haji dengan Program Furoda

Cara Menyempurnakan Ibadah Haji

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa kesempurnaan ibadah haji tentunya tak lepas  dari segala hal yang dilakukan oleh Sahabat Haji Plus sekalian. Pastinya, Sahabat Haji Plus menginginkan dalam pelaksanaan ibadah haji tersebut meraih kesempurnaan. Perlu diketahui oleh Sahabat Haji Plus bahwa ada beberapa tahap untuk meraih kesempurnaan ibadah haji. Apa saja tahapnya? Berikut lebih jelasnya.

  1. Matangkan Persiapan

Langkah pertama yang hendaknya dilakukan untuk meraih kesempurnaan ibadah haji ialah dengan cara mematangkan persiapan pelaksanaan ibadah haji. Persiapan persiapan ini meliputi persiapan msegala sesuatu yang berkaitan dengan ibadah haji yang dilakukan sebelum keberangkatan. Sahabat Haji Plus hendaknya segera melunasi hutang apabila memiliki hutang. Kemudian, hendaknya Sahabat Haji Plus menghilangkan rasa benci dan dendam kepada siapa saja yang dekat dengan Sahabat Haji Plus. Entah itu saudara, teman ataupun sahabat.

Sebaiknya Sahabat Haji Plus memaafkan segala kesalahan mereka, pun Sahabat Haji Plus juga hendaknya meminta maaf juga kepada mereka. Selanjutnya yang sebisa mungkin dilakukan ialah menulis wasiat kepada keluarga ataupun seseorang yang berhak menerimanya. Menulis wasiat ini hendaknya dilakukan sebelum Sahabat Haji Plus melakukan keberangkatan ke Tanah Suci. Intinya sebisa mungkin sebelum Sahabat Haji Plus pergi meinggalkan rumah untuk beribadah haji hendaknya selesaikanlah segala urusan dunia. Segala persiapan yang dilakukan tersebut sebagai wujud persiapan menghadapi panggilan Ilahi untuk Kembali kepadaNya. Karena sebagai umat muslim, Sahabat Haji Plus sekalian tak pernah tau kapan datangnya maut yang tak pernah terduga. Hendaknya mengingat bahwa setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Inilah persiapan ibadah haji yang menjadi lambing saat – saat terakhir perpisahan Sahabat Haji Plus dengan orang terdekat.

  1. Memaknai Keabadian

Terlihat cukup menyeramkan, akan tetapi begitulah memang bahwa Sahabat Haji Plus sekalian diharap untuk menyiapkan segala bekal yang dibutuhkan. Sahabat Haji Plus hendaknya telah memahami segala persiapan apa saja untuk keabadian. Karena pada hari kiamat nanti, taka da lagi yang bisa Sahabat Haji Plus lakukan. Semua bagian tubuh Sahabat Haji Plus akan menjadi saksi atas segala perbuatan yang telah dilakukan. Seperti yang tercantum dalam surat Al Isra ayat 36 yang berisi bahwa sesungguhnyapendengaran pengelihatan dan hati semuanya akan diminta pertanggung jawabannya. Oleh karena itulah, Sahabat Haji Plus harus memeprsiapkannya sebaik mungkin sebelum waktu pertanggung jawaban itu tiba. Dan berlatihlah untuk menghadapi kematian sebelum datangnya kematian yakni dengan menunaikan ibadah haji. Karena ibadah haji tak hanya menjadi rukun islam saja ataupun bukan pula sekedar pelaksanaan sekedar rangkaian ibadah. Akan tetapi, lebih dari itu yakni ibadah yang menjadi lambing perjalanan manusia Kembali kepada Allah Swt. Dan Kembali kepada Allah itu berarti Sahabat Haji Plus telah bergerak pasti menuju pada kesempurnaan, keindahan, kebaikan, kekuatan serta kenyataan. Keabadian ini menjadi petunjuk Sahabat Haji Plus ke arah yang benar, bukan petunjuk ke arah yang Sahabat Haji Plus inginkan. Karena tujuan Sahabat Haji Plus sekalian ialah kepada sesuatu yang fana, melainkan untuk berkembang. Dengan memaknai keabadiaan saat melaksanakan ibadah haji, ini menjadi salah satu tahap untuk meraih kesempurnaan ibadah haji.

  1. Meraih Kesempurnaan

Bagi Sahabat Haji Plus sekalian, setelah selesai melakukan persiapan, memaknai keabadian yang berguna sebagai bekal mental. Selanjutnya, Sahabat Haji Plus saatnya meraih kesempurnaan. Penyempurnaan ibadah haji dapat terlaksana apabila segaal kewajiban, rukun serta syaratnya telah terpenuhi. Dan Sahabat Haji Plus tidak pula melakukan hal – hal yang dilarang dalam pelaksanaan ibadah haji. Dari mulai keberangkatan hingga kepulangan jamaah haji. Jika terdapat halangan, maka tunaikanlah apa saja yang telah diperintahkan. Ini merupakan tahap meraih kesempurnaan yang dapat Sahabat Haji Plus lakukan untuk meraih kesempurnaan pelaksanaan ibadah haji.

Itulah ulasan singkat mengenai Biaya haji furoda bagi Sahabat Haji Plus yang hendak memeprsiapkan untuk mendaftar Haji Furoda. Semoga, keinginan Sahabat Haji Plus untuk dapat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci berjalan dengan lancar. Tak lupa bagi Sahabat Haji Plus untuk memeprsiapkan segala sesuatunya dengan matang menjelang keberangkatan ibadah haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *