Berikut Penjelasan Tarif Biaya Haji Plus di Indonesia

Berikut Penjelasan Tarif Biaya Haji Plus di Indonesia

Berikut Penjelasan Tarif Biaya Haji Plus di Indonesia

Berikut Penjelasan Tarif Biaya Haji Plus di Indonesia
Berikut Penjelasan Tarif Biaya Haji Plus di Indonesia

Menunaikan ibadah haji jadi harapan dan juga cita-cita bagi umat muslim seluruh dunia. Namun, harapan di cita-cita itu seyogyanya disertai dengan pengorbanan. Pengorbanan waktu dan tenaga amatlah penting untuk melatih kesabaran menanti antrian tiba. Namun, wujud pengorbanan lain yang tak kalah penting adalah pengorbanan finansial guna memilih dan menentukan jalur ibadah haji mana yang anda akan pilih.

Travel HAJI PLUS menjadi pilihan alternatif bagi calon jamaah haji yang ingin menunaikan ibadah rukun Islam kelima . Mengapa jenis haji ini merupakan salah satu pilihan alternatif dibandingkan dengan haji reguler? Karena, ditilik dari segi antrian relatif lebih pendek dibandingkan dengan jalur haji reguler. Masa tunggu antriannya berkisar antar 5 sampai 7 tahun terhitung dari awal pendaftaran. Estimasi waktu ini diluar force majure atau adanya bencana. Seperti larangan haji selama dua tahun ini karena Qadarullad adanya pandemic Corona.

Ditilik dari segi BIAYA HAJI,  tentu berbeda dengan tarif biaya haji reguler. Perbedaan biaya pastinya terkait dengan fasilitas, transportasi, akomodasi,  dan pelayanan yang akan diperoleh dan dirasakan bagi Keluarga Haji. Sehingga para Keluarga Haji  bisa lebih efektif menjangkau tempat ibadah maupun menjangkau tempat-tempat lain usai menuntaskan semua proses ibadah haji.

Pelaksanaan HAJI PLUS ini berkisar antara 25 sampai 30 hari.

Penjelasan tarif biaya haji plus 2022 beserta transportasi dan akomodasinya tertera di bawah ini.  Perlu diketahui, besaran total BIAYA HAJI PLUS baru akan diketahui di tahun keberangkatan. Informasi tahun keberangkatan ini merupakan informasi resmi dari Kemenag, terkait biaya pelunasannya nanti. Mengacu dari keberangkatan HAJI PLUS tahun 2019 lalu sebesar $11.50(quad), $12.500 (triple) dan $13.500 (double) yang besarnya biaya pelunasan menunggu keputusan Kemenag di tahun keberangkatannya.

Baca Artikel Lainnya :  Paket Haji ONH Plus 2021

Keluarga Haji cukup melakukan setoran awal $4.500 per jamaah sebagai biaya pendaftaran HAJI PLUS. Ahsan pembayaran tetap menggunakan rekening USD, sehingga tidak ada selisih nilai mata uang untuk menghindari celah terjadinya riba. Namun BIAYA HAJI PLUS itu tidak termasuk untuk :

  1. upgrade seat maskapai penerbangan ke business class
  2. kebutuhan pribadi seperti obat-obatan, pulsa, laundry dan lainnya
  3. peraturan terkait COVID-19 mengikuti perkembangan situasi paparan kasus, yang nantinya ditetapkan oleh pihak Kerajaan Arab Saudi dan Kemenag jika ada.
  4. Pihak travel agen atau biro perjalanan selaku pengelola program HAJIM PLUS, biasanya menawarkan beberapa paket menyesuaikan akomodasi dan fasilitas yang akan dinikmati Keluarga Haji. Diantaranya seperti ini :
    1. Akomodasi hotel bintang 4
    2. Tenda dilengkapi pendingin/ AC.
    3. Moda transportasi menggunakan Bus Nyaman dengan AC
    4. Untuk tarif biaya paket dengan akomodasi hotel bintang 5.
    5. Tenda dilengkapi pendingin/AC
    6. Menggunakan moda transportasi  Saudi Airlines
    7. Ketentuan besaran pembayaran awal/DP $4.500 dan langsung mendapat nomor porsi haji.

Apapun jenis jalur ibadah pilihan anda, patut disyukuri bahwa anda adalah salah satu hamba Allah dari ratusan juta hamba di seluruh  dunia yang telah dipilih untuk memenuhi panggilanNya menunaikan ibadah ke tanah suci Makkah. Semoga Allah senantiasa menguatkan dan meneguhkan niatan suci anda. Dan, Allah merubah lelah anda menjari berkah. 

Paket Haji Plus dan Furoda bersama HajiPlus.ID hadir untuk menyempurnakan Ibadah haji Anda untuk mencapai haji mambrur dan pelaksanaannya nyaman. dapatkan informasi paket Haji Plus dengan menghubungi tim representatif kami di 081.1988.1453

atau Anda juga bisa datang langsung ke kantor kami untuk mendapatka informasi detail mengenai paket haji plus dan paket haji furoda. kami tunggu mitra haji semua

Baca Artikel Lainnya :  Berapa biaya Haji ONH Plus 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *