Berikut Daftar Haji ONH Plus Bersama Keluarga

Berikut Daftar Haji ONH Plus Bersama Keluarga

Berikut Daftar Haji ONH Plus Bersama Keluarga

paket haji langsung berangkat
Berikut Daftar Haji ONH Plus Bersama Keluarga

Paket haji langsung berangkat bersama keluarga menjadi pilihan terbaik. Dengan begitu, beribadah ke tanah suci Makkah akan semakin asyik dan nikmat jika dijalankan bersama-sama keluarga.

Haji merupakan ibadah yang wajib dilakukan oleh semua orang muslim dengan kemampuan finansial. Tidak hanya kesiapan finansial, seorang muslim juga harus memiliki kesehatan fisik serta mental.

Seperti diketahui bahwa kebanyakan orang Indonesia lebih suka menunaikan ibadah berhaji dengan seorang teman. Untuk itu, diadakannya paket haji langsung berangkat bersama keluarga sehingga ada teman di tanah suci Makkah.

Namun, ada berbagai hal serta perencanaan yang harus dipersiapkan sebelum berhaji. Ini dikarenakan, bagi orang Indonesia sendiri ada banyak biaya yang harus dipersiapkan selain ongkos ke tanah Makkahnya saja.

Paket Haji Langsung Berangkat Bersama Keluarga

Sebagian besar orang mungkin belum mengetahui adanya paket haji langsung berangkat yang bisa dinikmati bersama keluarganya. Sahabat Haji Plus mungkin sudah sering mendengar istilah ONH di beberapa agen perjalanan dan wisata.

Pada paketnya tersebut, biasanya jamaah bisa mengambil paket berhaji dengan keluarga. Tentunya dengan ongkos dan ketentuan berbeda dari setiap agen penyelenggara perjalanan dan wisatanya tersebut.

Ketika mendaftar paket Haji Plus keluarga, jamaah tentu akan mendapatkan pelayanan berbeda. Mulai dari keberangkatan, penginapan, kendaraan, bagasi pesawat, hingga di waktu kepulangannya juga akan berbeda dan lebih eksklusif.

Berikut daftar haji ONH plus bersama keluarga di Makkah hanya membutuhkan waktu 21 hari saja. Dengan begitu, total hanya perlu pergi sejumlah 26-30 hari sesuai ketentuan dari agen travelnya.

Berbeda dengan jamaah regular yang harus menghabiskan waktunya sekitar 40 hari untuk bermalam di Kota Makkah. Ketika mendaftar sebagai jamaah regular juga akan mendapat akomodasi sesuai standarnya saja.

Baca Artikel Lainnya :  Haji Furoda dan Haji Plus, Mana yang sebaiknya Anda Pilih

Tidak hanya sampai di situ, ketika membayar biaya Haji Plus keluarga, jamaah juga akan mendapatkan prioritas oleh pemerintah Arab. Hal tersebut tentu akan sebanding dengan apa yang didapatkan oleh jamaah.

Selain itu, dengan memilih paket haji langsung berangkat jamaah dan keluarganya tidak perlu menunggu waktu lama. Jamaah pendaftar akan diberangkatkan langsung di tahun mendaftar tersebut, ini dinamakan program furoda.

Dengan begitu, jamaah bisa berangkat tanpa keraguan tidak dapat berangkat di kemudian hari. Ibadah juga nantinya menjadi lebih khusyu sehingga akan dengan mudah memperoleh predikat mambrur setelah selesai berhaji.

Rincian Biaya Ke Tanah Suci Bersama Keluarga dengan Haji Plus Jakarta

Perencanaan matang dibutuhkan sebelum pergi beribadah ke tanah Makkah. Sejauh ini, ada banyak hal dan +biaya yang harus dibayarkan, berikut ini adalah rangkuman beberapa rincian biaya paket haji langsung berangkat .

1.     Biaya Pengurusan Paspor Ke Negara

Pengurusan paspor juga tidak termasuk ke dalam paket perjalanan, untuk itu jamaah harus mengurusnya sendiri. Untuk mengurusnya, Sahabat Haji Plus perlu mengeluarkan uang sebesar 300-400 ribu rupiah.

2.     Biaya Pendaftaran Ibadah

Seperti diketahui bahwa biaya untuk berhaji sangatlah banyak, reguler saja membutuhkan nominal sebesar 35-40 juta. Berikut daftar haji ONH plus bersama keluarga tentu akan membutuhkan biaya lebih besar.

3.     Pemeriksaan Sebelum Keberangkatan

Biaya yang tidak ditanggung oleh pihak travel Madina Iman Wisata adalah pemeriksaan kesehatan di tanah suci. Untuk pemeriksaan kesehatan, calon jamaah perlu mengeluarkan uang sekitar 1,1 juta. Travel Umroh jakarta

Segerakan ke tanah suci Makkah bersama Madinah Iman Wisata, Kami memiliki beberapa paket yang dapat dilihat pada situs resmi hajiplus.id Untuk pendaftaran juga dapat dilakukan melalui situs resmi Kami.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Furoda 2023 dalam Rupiah

Madinah Iman wisata berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah hajinya. Proses pendaftaran serta pemorsian juga tidak memakan waktu lama serta tersedianya paket haji langsung berangkat.