Berapa Haji Plus Sekarang

Berapa Haji Plus Sekarang

Berapa Haji Plus Sekarang

Berapa Haji Plus Sekarang
Berapa Haji Plus Sekarang

Berapa biaya haji khusus 2022 terus menjadi pertanyaan sebagian besar orang muslim yang bercita-cita pergi ke tanah suci Makkah. Bukan hanya beribadah, tapi juga untuk menunaikan rukun islam ke 5.

Ibadah hajinya sendiri merupakan kegiatan berziarah dalam agama Islam yang dilakukan setiap tahunnya di Kota Makkah. Sebagai seorang muslim, ada baiknya untuk melaksanakan ibadah ini setidaknya sekali dalam seumur hidupnya.

Namun, jika ingin menunaikannya Sahabat Haji Plus harus memenuhi persyaratan. Salah satunya berkemampuan finansial sehingga mampu membayar biaya haji khusus 2022 maupun reguler serta tersedianya transportasi untuk ke Makkah.

Seperti diketahui bahwa ada dua program ibadah yang dapat dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan ketika beribadah. Program tersebut bernama reguler dan plus, di mana terdapat banyak perbedaan diantara keduanya.

Kisaran Biaya Haji Khusus 2022

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa ada dua program yakni reguler dan plus. Untuk ibadah reguler merupakan program yang diselenggarakan oleh pemerintah, sedangkan plus diadakan pihak swasta dengan pengawasan.

Pihak swasta memberikan banyak penawaran program ibadah tersebut dalam paket Haji Plus. Paket-paket tersebut tentu memiliki perbedaan, salah satunya adalah fasilitas yang akan diterima oleh para jemaah selama perjalanan beribadah.

Paket plus memiliki harga sekitar 12.000 USD atau setara 180 juta rupiah dengan waktu tunggu 6-8 tahun. Biaya tersebut sangat jauh dengan program reguler yang hanya membayar 40 juta rupiah.

Namun, pada program reguler para jemaah harus menunggu cukup lama, bahkan hingga 30 tahun lamanya. Ada baiknya calon jemaah membayarkan biaya haji khusus 2022 meskipun mahal, tapi waktu tunggunya tidak lama.

Biasanya pihak agen perjalanan swasta memberikan keringanan yakni angsuran dengan dp sekitar 3000 USD. Namun, untuk dp sendiri biasanya tergantung dari pihak penyelenggara perjalanannya masing-masing.

Baca Artikel Lainnya :  Harga Haji Plus Surabaya

Biaya Haji Plus ini memang terbilang cukup meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya pandemi yang telah terjadi di 2019 lalu sehingga membuat banyak peraturan dan ketentuan berubah.

Biaya Haji Khusus 2022 Jadi Solusi Lamanya Program Reguler

Setelah mengetahui biaya yang harus dibayarkan untuk mengikuti ibadah ziarah ke Makkah dengan program plus. Mungkin Sahabat Haji Plus sudah memiliki keputusan untuk tetap mendaftar programnya meskipun lebih mahal.

Apalagi jika melihat waktu tunggu calon jemaah reguler di Indonesia yang sangatlah lama. Berapa Haji Plus sekarang tentu sebanding dengan waktu tunggu yang dijanjikan yakni hanya sekitar 6-8 tahun.

Dapat dikatakan bahwa program plus merupakan solusi yang ditawarkan oleh para pihak swasta atas haji reguler. Dengan begitu, masyarakat akan mendapatkan layanan terbaik ketika akan menjalankan ibadah ke tanah suci.

Selama masa tunggu tersebut, para pendaftar akan mendapatkan pembinaan sehingga pengetahuan para calon jemaah meningkat. Dengan begitu, calon jemaah tentu tidak akan merasa rugi ketika membayar biaya haji khusus 2022.

Segeralah mendaftar program ibadah furoda dan plus bersama hajiplus.id Dengan travel Haji Plus Jakarta Kami, Sahabat Haji Plustidak perlu pusing dan bertanya-tanya berapa Haji Plus sekarang serta fasilitas yang akan didapatkan.

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan ketika Sahabat Haji Plus pergi bersama layanan perjalanan Kami. Misalnya saja seperti tiket pesawat PP, hotel, bagasi, transportasi ber-AC, guide, dan masih banyak lainnya.

Biaya haji khusus 2022 yang dibayarkan akan diubah menjadi berbagai fasilitas menarik seperti akomodasi penginapan ekslusif. Dengan begitu, Sahabat Haji Plus dapat beristirahat dengan nyaman serta menjalankan ibadah lebih khusyuk.

Penawaran terbaik akan Kami berikan sehingga para jemaah dapat beribadah dengan nyaman dan khusyuk. Biaya haji khusus 2022 tentu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan fasilitas yang diterima.

Baca Artikel Lainnya :  Biaya Haji Plus dan Haji Furoda Terbaru 2023