Ongkos Haji Plus

Ongkos Haji Plus

Ongkos Haji Plus

Menjadi tamu Allah di Tanah Suci memanglah suatu hal istimewa yang pastinya didambakan oleh seluruh umat islam di penjuru dunia. Ibadah haji yang dianggap sebagai ibadah yang istimewa membuat para umat muslim berbondong – bondong untuk dapat melaksanakan ibadah ini di Tanah Suci. Akan tetapi sayangnya tak semuanya mendapat kesempatan untuk dapat menunaikan ibadah haji disana. Karena untuk dapat bernagkat ke Tanah Suci harus memenuhi bebebrapa persyaratan. Salah satu persyaratan yang hendaknya dipenuhi ialah mampu dalam hal materi maupun imateri. Memang seperti itulah adanya bahwa ibadah haji merupakan ibadah yang tak dilakukan tanpa biaya. Melainkan membutuhkan biaya yang cukup untuk menunaikannya. Pasalnya pelaksanaan ibadah haji ini dilaksanakan di luar Tanah Air dan jaraknya cukup jauh. Sehingga memerlukan fasilitas dan akomodasi yang memadai demi menunjang kelancara pelaksanaan ibadah haji. Bagi Sahabat Haji Plus yang ingin segera menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Sahabat Haji Plus dapat mendaftarkan diri di program Haji Plus. Karena program Haji Plus menjadi pilihan yang tepat bagi Sahabat Haji Plus yang ingin segera menunaikan ibadah haji dengan jangka waktu tunggu yang terhitung hanya satuan tahun. Terkait Biaya Haji Plus bisa langsung Sahabat Haji Plus tanyakan pada Travel Haji Plus yang dipilih. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar Ongkos Haji Plus, simak terus informasi dibawah ini.

Kisaran Ongkos Haji Plus

Rupanya Sahabat Haji Plus begitu memahami bahwasannya ongkos pelaksanaan haji menjadi salah satu hal yang hendaknya dipersiapkan oleh Sahabat Haji Plus yang hendak mendaftar ibadah haji. Karena dengan biaya yang cukup, maka Sahabat Haji Plus dapat dengan segera mendaftar haji ke pihak travel haji. Pertanyaan terkait biaya tentunya menjadi hal umum yang sering ditanyakan oleh khalayak. Karena dengan Sahabat Haji Plus mengetahui jumlah ongkos haji yang hendaknya dipersiapkan, maka Sahabat Haji Plus akan semakin terpacu untuk segera mengumpulkan uang tersebut agar segera dapat melaksanakan ibadah haji. Bagi Sahabat Haji Plus yang tertarik dengan program paket Haji Plus, maka ini adalah pilihan yang sangat tepat. Mengapa demikian? Karena dengan Sahabat Haji Plus memilih paket Haji Plus maka waktu tunggu keberangkatan Sahabat Haji Plus akan lebih cepat dibandingkan dengan Haji Reguler. Tentunya hal ini yang menjadi keinginan Sahabat Haji Plus bukan?

Dengan Sahabat Haji Plus memilih paket Haji Plus, maka Sahabat Haji Plus hanya memiliki waktu tunggu keberangkatan sekitar 6 hingga 8 tahun saja. Tentunya berbeda sekali dengan haji reguler yang harus menunggu mulai dari belasan tahun hingga puluhan tahun. Terkait biaya ongkos haji yang dikeluarkan, tampaknya Sahabat Haji Plus harus tenang dan tak perlu khawatir. Karena biaya Haji Plus yang ditawarkan disini terbilang terjangkau yakni 9000 USD. Dengan harga 9000 USD tersebut, Sahabat Haji Plus telah mendapatkan segala fasilitas serta akomodasi yang berkualitas. Pastinya segala fasilitas dan akomodasi berkualitas yang disuguhkan akan memberikan kesan yang nyaman dalam pelaksanaan ibadah haji Sahabat Haji Plus sekalian.

Benefit Memilih Paket Haji Plus

Teruntuk Sahabat Haji Plus yang berencana untuk mendaftar Haji Plus, tentunya Sahabat Haji Plus akan menemui banyak sekali kemudahan pada saat menunaikan ibadah haji dengan menggunakan Paket Haji Plus. Tentunya Hal tersebut yang menjadi pembeda antara Haji Plus dengan Haji reguler yang banyak sekali peminatnya. Pelayanan, fasilitas serta akomodasi yang diperuntukkan bagi jamaah Haji Plus pastinya mengutamakan kenyamanan. Ini pula yang menjadi latar belakang mengapa Harga Haji Plus lebih tinggi dibandingkan haji reguler. Sebab itulah tak heran, karena memang yang disuguhkan pun sangat berbeda dengan Haji Reguler. Pastinya banyak sekali alasan mengapa Sahabat Haji Plus lebih memilih melaksanakan ibadah haji menggunakan Paket Haji Plus dibandingkan dengan Haji Reguler. Tahukah Sahabat Haji Plus terkait pelayanan berkualitas apa saja yang diberikan? berikut lebih jelasnya.

  1. Waktu Keberangkatan Terjadwal Dengan Jelas

Hal pertama kali yang dapat Sahabat Haji Plus dapatkan ketika menunaikan ibadah haji menggunakan jasa travel yang berkualitas ialah akan mendapatkan pelayanan yang terbaik, salah satunya ialah mengetahui dengan jelas perihal keberangkatan. Hal inilah yang tentunya tak akan Sahabat Haji Plus dapatkan ketika Sahabat Haji Plus memilih jasa travel yang tak berkualitas. Dengan menggunakan jasa travel haji yang berkualitas Sahabat Haji Plus sekalian tak perlu bimbang terkait kejelasan keberangkatan pelaksanaan ibadah haji. Sahabat Haji Plus juga tak akan kesulitan dalam beberapa hal seperti mengurus surat – surat penting, terkait akomodasi dan lain sebagainya. Sebagian dari Sahabat Haji Plus mungkin beranggapan bahwa itinerary merupakan hal yang tak seberapa penting dan bisa cari di google dengan kata kunci yang dimaksud, Sahabat Haji Plus dapat menemukan jawaban. Padahal pada kenyataannya, itinerary itu sagat penting dan mempengaruhi kejelasan waktu keberangkatan. Tentunya tak semudah itu untuk menyamakannya dengan mencari di google. Karena pada dasarnya setiap jasa travel memiliki itinerary yang berbeda – beda. Dengan menggunakan jasa travel haji yang berkualitas, Sahabat Haji Plus sekalian tak perlu ribet memikirkan hal – hal yang diulas tersebut. Melainkan cukup duduk dengan nyaman dan menikmati perjalanan. Sehingga, pelaksanaan ibadah haji yang nyaman pun akan membersamai Sahabat Haji Plus sekalian.

  1. Letak Penginapan Yang Strategis

Pada umumnya, biaya untuk menginap di hotel yang memiliki lokasi yang strategis akan jauh lebih mahal. Terlebih jika Sahabat Haji Plus kehabisan slot. Dengan menggunakan jasa travel haji plus, tentunya hal ini merupakan menjadi sesuatu yang tak perlu dipikirkan. Karena jasa travel tentunya telah mengurusnya dengan baik. Dengan lokasi yang strategis, tentunya Sahabat Haji Plus memiliki akses untuk menuju ke lokasi ibadah dengan cukup mudah. Ini tentu memudahkan para jamaah Haji Plus. Pasalnya, Sahabat Haji Plus tak perlu berjalan jauh dari hotel ke lokasi ibadah untuk menuju ke lokasi kegiatan ibadah haji seperti halnya Masjidil Haram. Nah, ketika Sahabat Haji Plus memilih Haji Plus untuk melaksanakan ibadah haji, pastinya Sahabat Haji Plus akan mendapatkan hotel yang nyaman serta dekat dengan Masjidil Haram.

  1. Lebih Mudah Dalam Mengurus Visa

Teruntuk Sahabat Haji Plus yang pernah mengurus pengajuan visa, tentunya telah mengetahui bagaimana ribetnya proses pengurusan tersebut. Tentunya hal ini juga akan membingungkan bagi yang pertama kali mengurus visa sendiri. Nah dengan menggunakan jasa travel Haji Plus yang berkualitas, Sahabat Haji Plus tak perlu repot untuk memikirkan bagaimana proses pengurusan visa ketika hendak menunaikan ibadah haji. Hal ini dikarenakan dengan Sahabat Haji Plus menggunakan jasa travel Haji Plus, maka perihal proses pengurusan visa ialah telah menjadi tanggung jawab pihak travel. Sehingga, Sahabat Haji Plus sekalian tak perlu repot memikirkan hal tersebut. Bagaimana? tak ribet kan?

  1. Akomodasi Yang Nyaman

Keuntungan menggunakan jasa travel haji plus  yang selanjutnya ialah karena layanan transportasi yang tentunya nyaman. Sahabat Haji Plus tak perlu repot memikirkan transportasi apa yang akan digunakan saat hendak mengunjungi sebuah lokasi yang akan dituju. Sahabat Haji Plus sekalian hanya perlu menikmati perjalanan saja. Karena dengan menggunakan jasa travel haji plus yang berkualitas, maka transportasi yang nyaman tentunya akan menjadi fasilitas utama yang disuguhkan. Oleh karena itulah, baiknya menggunakan jasa travel haji yang terercaya. Hal ini bertujuan agar Sahabat Haji Plus tak ribet dan merasa nyaman dengan proses pelaksanaan rangkaian kegiatan haji selanjutnya dan saat mengunjungi lokasi yang hendak dituju. Selain itu dengan menggunakan jasa travel haji plus yang berkualitas, transportasi mulai keberangkatan hingga kepulangan juga telah menjadi tanggung jawab pihak travel dengan kenyamanan yang terjamin. Biaya Haji Plus

Mempersiapkan Biaya Haji

Tak jarang dari Sahabat Haji Plus banyak yang beranggapan bahwa impian untuk pergi ke tanah suci seringkali hanya sebatas angan belaka. Hal ini dikarenakan untuk menunaikan ibadah haji membutuhkan biaya yang tak sedikit. Meskipun benar adanya, alasan biaya yang besar bukan alasan untuk membuat Sahabat Haji Plus sekalian menghentikan impian untuk menunaikan ibadah haji. Ada beberapa cara yang akan membantu sahabat Haji Plus dalam membekali diri untuk dapat menunaikan ibadah haji. Berikut lebih jelasnya.

  1. Membangun Komitemen Dalam Diri

Agar tujuan Sahabat Haji Plus dalam rangka dapat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci dapat segera terlaksana, pastikan Sahabat Haji Plus membangun dan membentuk komitmen dalam diri sendiri. Karena dengan adanya komitmen yang melekat dalam diri sahabat Haji Plus terkait tujuan yang harus segera terlaksana, maka itu akan menjadi energy positif yang selalu membawa Sahabat Haji Plus dalam memperjuangkan tujuan yang hendak dicapai tersebut. Sehingga, selama komitmen tersebut masih berada dalam diri Sahabat Haji Plus sekalian, insyaallah tujuan yang hendak tercapai akan segera terlaksana. Kuncinya ialah tetap berusaha, berdoa, kerja keras dan percaya bahwa tujuan tersebut akan segera terlaksana. Mulai dari sekarang upayakan untuk berkomitmen kepada diri sendiri. Sebisa mungkin batasi pengeluaran yang tidak perlu dan tingkatkan kedisiplinan untuk megisi tabungan haji.

  1. Menyediakan Tabungan Khusus

Agar Sahabat Haji Plus dapat memantau berapa rupiah yang sudah terkumpul untuk biaya ibadah haji, sebaiknya buka lah tabungan khusus yang diperuntukkan bagi ibadah haji. Hal ini tnentu sangat memudahkan sahabat Haji Plus sekalian dalam menabung untuk biaya ibadah haji. Daripada terlalu lama menabung namun tak kunjung membuahkan hasil karena terkadang terpakai kerperluan yang lain. Tabungan Haji bisa sahabat Haji Plus dapatkan di bank syariah. Namun, untuk beberapa bank konvensional yang ada di Indonesia juga telah menyediakan tabungan ini. Tabungan haji sama seperti program cicilan. Perbedaannya hanya pada besar cicilan yang dibayarkan tergantung kemampuan finanasial sahabat haji plus sekalian. Contohnya pada bulan pertama 200 ribu, sedangkan bulan berikutnya bisa lebih dari itu. Tergantung pada kemampuan sahabat haji plus sekalian. Besarnya cicilan yang dibayarkan tergantung jenis bank yang dipilih. Sebaiknya atur jumlah setoran yang dibayarkan. Karena dengan begitu tabungan haji akan cepat lunas dan sahabat haji plus dapat segera menunaikan ibadah haji.

  1. Tidak Membeli Perlengkapan Secara Berlebihan

Menjelang berangkat untuk melaksanakan ibadah haji pastinya harus melakukan persiapan yang hendaknya dilakukan. Mulai dari menabung, berinvestasi hingga menyiapkan perlengkapan selama di Tanah Suci nanti. Tak ada salahnya apabila sahabat haji plus menyiapkan perlengkapan ibadah haji dari jauh – jauh hari, tetapi perhatikan jenis perlengkapan yang akan  dibeli. Pastikan jangan sampai boros dan berakhir mubadzir. Pastinya sayang sekali bukan? Diantara waktu yang senggang, sahabat haji plus dapat meluangkan waktu untuk mencatat apa saja perlengkapan yang dibutuhkan selama ibadah haji berlangsung di Tanah Suci. Setelah sudah terkumpu list apa saja barang yang dibutuhkan, sahabat haji plus bisa pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli guna mencari perlengkapan ibadah haji dengan harga yang terjangkau. Manfaatkan berbagai promo yang tersedia untuk memangkas pengelaran yang berlebih. Sebisa mungkin sahabat haji plus menghindari untuk membeli barang – barang yang baru apabila barang – barang yang lama masih dapat diapakai untuk bertamu ke tanah suci.

  1. Menetapkan Anggran Untuk Menabung

Teruntuk Sahabat Haji Plus sekalian pastinya memiliki anggaran untuk keperluan sehari – hari. Nah.. cobalah untuk menganggarkan 20 ribu untuk disimpan dalam celengkan khusus haji. Sebisa mungkin sahabat haji plus melakukannya dengan konsisten agar uang biaya dapat segera terkumpul. Beberapa bulan setelah Sahabat Haji Plus konsisten untuk melakukan hal tersebut, Sahabat Haji Plus dapat membuka celengan tersebut untuk mengetahui jumlah uang yang sudah terkumpul dan dapat sahabat haji plus setorkan ke tabungan haji. Kunci utam untuk melakukan ini ialah dengan mengurangi gaya hidup yang konsumtif. Sebisa mungkin sahabat haji plus mengatur pengeluaran dengan sebaik – baiknya serta mengurangi kebiasaan yang menambah pengeluaran seperti nongkrong atau jalan – jalan. Pastikan sahabat haji plus menghargai setiap rupiah yang dimiliki. Hal ini bertujuan agar tujuan untuk menunaikan ibadah haji dapat segera terlaksana.

  1. Memanfaatkan Promo Jasa Travel

Saat ini banyak sekali jasa travel yang menawarkan berbagai jenis tawaran yang menarik, termasuk salah satunya ialah harga promo. Tentunya, dengan mendapatkan harga promo biaya akan menjadi lebih terjangkau. Namun, sahabat haji plus tetap harus survei terkait jasa travel manakah yang hendak dipilih dan dipercaya. Karena harga yang ditetapkan agen berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Sebelum memutuskan untuk membeli paket yang ditawarkan oleh pihak jasa travel, pastikan sahabat haji plus juga mengecek fasilitas yang akan disuguhkan nantinya. Karena tak semua harga promo menyertakan fasilitas sesuai dengan harga aslinya. Oleh karena itu, pastikan sahabat Haji Plus memilih jasa travel yang telah terpercaya seperti halnya Satutours Travel. Selanjutnya ialah cobalah cek syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memudahkan perjalanan ke Tanah Suci. Sahabat Haji Plus dapat pula melihat testimony dari customer sebelumnyayang pernah menggunakan jasa travel tersebut.

Hendaknya Tak Berkeluh Kesah Saat Berhaji

Tampaknya Sahabat Haji Plus telah begitu memahami bahwasannya Allah Swt telah memberi hal yang unik kepada tiap hambaNya dengan beragam sifat – sifat baik maupun buruk. Salah satu dari beberapa sifat buruk manusia salah satunya ialah berkeluh kesah atau perasaan yang merasa bahwa seolah – olah hidup yang dijalaninya amatlah berat dan merasa tak mampu menjalaninya. Meskipun termasuk dalam sifat manusia, tapi sebenarnya Allah sangat melarang seluruh hambaNya yang beriman untuk berkeluh kesah. Karena perlu Sahabat Haji Plus ketahui bahwa setiap urusan serta ujian yang diberikan oleh Allah pastilah terdapat jalan keluarnya. Saat Sahabat Haji Plus sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci, pastinya sikap berkeluh kesah di Tanah Suci ini sangat tak dianjurkan. Mengapa demikian? Karena di Tanah Suci merupakan ibarat sekolah di mana Sahabat Haji Plus belajar untuk memahami rasa sabar dan tawakal. Itulah mengapa keluh kesah saat berada di Tanah Suci sangat dilarang karena harusnya Sahabat Haji Plus banyak – banyak memanjatkan rasa syukur. Tak semua umat muslim dapat seberuntung Sahabat Haji Plus dan dapat menunaikan perjalanan ibadah haji ini. Karena pelaksanaannya menyangkut biayanya mahal dan jamaahnya juga mampu secara fisik atau memiliki kondisi tubuh yang prima.

Oleh karena itulah, pada saat Sahabat Haji Plus berada di Tanah Suci hendaknya mengganti keluh kesah tersebut dengan syukur karena syukur akan membuat orang makin kaya, kuat dan sehat serta bertambah rezekinya. Justru dengan Sahabat Haji Plus berkeluh kesah akan membuat Sahabat Haji Plus menjadi resah dan capek serta akan menjauhkan Sahabat Haji Plus dari Allah. Selain menghindari sikap yang berkeluh kesah di Tanah Suci, Sahabat Haji Plus juga sebaiknya tak berbohong walau kebohongan kecil sekalipun. Sering berbohong dapat berujung pada dibohongi orang lain loh. Hendaknya Sahabat Haji Plus menanamkan sikap Jujur saja. Karena sikap jujur merupakan salah satu sifat Nabi dan Rasul yang wajib Sahabat Haji Plus teladani. Mengingat keberadaan Sahabat Haji Plus di Tanah Suci sendiri merupakan salah satu bentuk napak tilas perjalanan dakwah Nabi serta Rasul, maka sangat disaranan untuk tak berbohong pada orang lain.

Tak hanya itu saja, akan tetapi amalan buruk lainnya juga harus dihindari pada saat di Mekkah dan Madinah seperti mencaci orang lain walaupun Sahabat Haji Plus tak suka orang itu dan dalam keadaan lelah setelah rangkaian ibadah seharian. Mencaci ataupun mengejek orang bukanlah ajaran Rasulullah Saw melainkan ajaran setan. Orang yang mencaci juga nantinya pastinya juga menerima cacian orang. Karena seperti pepatah mengatakan bahwa apa yang kamu tanam, itulah yang kamu tuai. Henkdanya pepatah itu dipahami dengan baik oleh Sahabat Haji Plus agar tak mudah melontarkan cacian. Sebisa mungkin Sahabat Haji Plus mengubah rasa benci dalam hati menjadi rasa cinta. Hendaknya memahami bahwa setiap individu pastinya memiliki kekurangan, baik dari segi sifat maupun fisiknya. Oleh karena itu, Sahabat Haji Plus sebisa mungkin dapat memahami antara satu dengan yang lainnya. Karena sekecil apapun niat buruk dalam hati, terlebih sampai dilakukan, pastinya akan termasuk dalam catatan amal buruk dan kelak akan mendapat balasannya. Perlu Sahabat Haji Plus ingat bahwasannya tak ada satupun yang bakal luput dari pantauanNya. Terdapat banyak sekali malaikat yang senantiasa mengawasi dan mencatat tiap perbuatan Sahabat Haji Plus. Mereka juga tahu semua perbuatan yang Sahabat Haji Plus lakukan. Oleh karena itu, sebaiknya Sahabat Haji Plus mengurangi sikap berkeluh kesah di Tanah Suci dan sebaiknya memperbanyak rasa syukur.

Nah.. Inilah sekilas informasi mengenai Ongkos Haji Plus yang dapat Sahabat Haji Plus jadikan bekal untuk memeprsiapkan pendaftaran pelaksanaan haji. Semoga informasi yang disuguhkan ini dapat lebih memacu semangat Sahabat Haji Plus sekalian dalam memeprsiapkan ongkos pelaksanaan ibadah haji. Bagi Sahabat Haji Plus yang masih menabung hendaknya memastikan untuk selalu konsisten perihal menabungnya dan tetap menjaga komitmen agar Sahabat Haji Plus dapat dengan segera menuju ke Tanah Suci.s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *