Harga Haji Furoda

Harga Haji Furoda

Harga haji furoda

Pelaksanaan ibadah haji adalah salah satu ibadah yang tak membedakan kedudukan serta status social. Sahabat Haji Plus hendaknya menegtahui bahwasannya proses yang berlangsung dalam pelaksanaan ibadah haji mengandung makna yang sangat dalam bagi umat muslim. Karena di setiap rangkaian kegiatan ibadah haji yang dilakukan mengandung symbol – symbol yang amat bermakna. Proses ibadah haji mengandung simbolisasi filosofis yang memiliki makna sangat dalam yang dapat menyentuh aktivitas kehidupan manusia dalam kesehariannya. Makna dalam proses ibadah haji ini apabila dihayati dan dilakukan secara baik dan benar maka akan mampu memberikan kesejukan, kecintaan, kebenaran dan keadilan kepada seluruh umat manusia. Oleh karena itulah, tak heran apabila umat muslim sangat mendambakan dapat menunaikan ibadah haji. Karena memang ibadah haji penuh dengan serangkaian ibadah yang dalam akan makna. Akan tetapi, tak semua orang beruntung untuk dapat melaksanakan ibadah haji. Dikarenakan biaya ibadah haji yang cukup mahal. Akan tetapi, tentunya terdapat solusi terkait biaya bagi Sahabat Haji Plus yang ingin menunaikan ibadah haji. Apabila Sahabat Haji Plus merasa berat untuk membayarkan secara langsung atau cash sejumlah biaya yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai calon jamaah haji, Sahabat Haji Plus dapat menabung secara konsisten. Hal ini bertujuan agar dana segera terkumpul. Teruntuk Sahabat Haji Plus yang sudah memiliki biaya yang cukup dan ingin segera berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji, Sahabat Haji Plus dapat mendaftarkan diri ke Travel Haji Furoda dan memilih Paket Haji Furoda. Terkait Biaya Haji Furoda tentunya berbeda dengan biaya haji yang lain. Nah, bagi Sahabat Haji Plus yang ingin mengetahui informasi seputar Harga haji furoda, yuk simak informasi di bawah ini.

Mendaftar Paket Haji Furoda

Sahabat Haji Plus tentu telah memahami bahwa saat ini terdapat program haji yang tak perlu menunggu waktu yang lama dalam hal keberangkatannya. Seperti yang sahabat Haji Plus ketahui, bahwa saat ini untuk melaksanakan ibadah haji harus menunggu dengan waktu tunggu yang cukup lama. hal ini dikarenakan setiap tahunnya peminat ibadah haji meningkat dengan signifikan. Oleh sebab itu, saat ini antri untuk menunggu keberangkatan ibadah haji membutuhkan waktu yang cukup lama yakni sekitar belasan bahkan puluhan tahun. Padahal tak semua orang betah untuk menunggu selama belasan bahkan puluhan tahun. Bagi sebagian orang mungkin berfikir adakah haji yang keberangkatannya tanpa menunggu antri yang lama? dan jawabannya ialah ada. Untuk sahabat Haji Plus yang ingin melaksanakan ibadah haji tanpa menunggu waktu yang lama, sahabat Haji Plus dapat mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Furoda. Karena Haji Furoda merupakan program haji yang cocok bagi sahabat Haji Plus yang ingin menunaikan ibadah haji tanpa menunnggu waktu yang lama. ini dikarenakan Haji Furoda merupakan satu – satunya program haji yang berangkat tanpa melalui antri. Haji Furoda dapat berangkat tanpa melalui antri karena para jamaah Haji Furoda memiliki visa khusus yakni visa Furoda. Visa Furoda inilah merupakan visa khusus yang dikeluarkan oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Sehingga, untuk mengurus visa Furoda ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka tak heran apabila Haji Furoda memiliki selisih harga yang cukup lumayan dengan Haji Reguler. Hal ini dikarenakan dari segi waktu tunggu keberangkatan hingga fasilitas memiliki perbedaan yang cukup terlihat. Karena itulah, wajar apabila Haji Furoda memiliki harga yang lebih tinggi. Untuk

Bersama Annur Maaruf dibandrol dengan harga 17.500 USD. Dengan harga tersebut, sahabat Haji Plus sekalian telah mendapatka fasilitas yang exclusive. Sehingga, sahabat Haji Plus dijamin kenyamanannya terlebih pada saat proses pelaksanaan ibadah haji. Apabila sahabat Haji Plus mencari jasa Travel Haji Furoda yang amanah dan berkualitas, memilih ibadah haji Bersama Annur Maaruf adalah pilihan yang tepat. Karena sudah berpengalaman dalam pemberangkatan jamaah haji serta penyediaan fasilitas yang terbaik untuk jamaah Haji Furoda sekalian.

  • Fasilitas Yang Disediakan

  • Tiket Pesawat Kelas Ekonomi

Tiket pesawat yang disediakan merupakan tiket pesawat pulang pergi. Pesawat yang digunakan merupaka pesawat Saudi/ Etihad/ Qatar. Pesawat yang digunakan merupakan dilengkapi dengan fasilitas yang tentunya menunjang kenyamanan jamaah Haji Furoda selama menuju ke Tanah Suci.

  • Pengurusan Dokumen Visa & Surat Rekomendasi Keberangkatan

Bagi sahabat Haji Plus yang mendaftarkan diri sebagai calon jamah Haji Furoda Bersama Annur Maaruf, tak perlu bingung perihal kepengurusan dokume visa dan surat rekomendasi keberangkatan. Karena, pengurusan dokumen visa dan surat rekomendasi keberangkatan telah menjadi tanggung jawab pihak travel. Sehingga, sahabat Haji Plus tak perlu repot – repot dalam mengurus surat tersebut.

  • Tenda Haji Furoda

Tenda haji merupakan sesuatu yang penting bagi jamaah haji. Khusus Haji Furoda, tenda haji yang disediakan merupakan tenda yang ber AC. Sehingga, para jamaah Haji Furoda merasa nyaman.

  • Akomodasi Hotel Transit, Mekkah dan Madinah

Hotel merupakan penginapa yang dibutuhkan untuk bermalam bagi para jamaah Haji Furoda. Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir perihal fasilitas hotel yang diberikan, karena hotel yang disediakan ialah hotel bintang lima.

  • Ziarah Mekkah/ Madinah/ Jeddah

Bagi sahabat Haji Plus, saat menjadi jamaah Haji Furoda Bersama Annur Maaruf maka sahabat Haji Plus sekalian mendapatkan fasilitas dapat berziarah ke Mekkah/ Madinah/ Jeddah.

  • Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia

Untuk sahabat Haji Plus yang menjadi jamaah Haji Furoda tak perlu bingun perihal makanan yang hendak dimakan pada saat ibadah haji. Karena menu makanan yang disediakan telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia yakni dengan menyediakan buffet menu Indonesia. Sehingga, jamaah Haji Furoda tak perlu bingung perihal makanan.

  • Tour Leader/ Tour Guide/ Pembimbing/ Manasik Haji

Tour Leader berfungsi untuk memberitahu kepada jamaah Haji Furoda terkait kegiatan apa saja yang aka dilakukan, berada di tempat maan saja dan lain lain yang berkaitan dengan pelaksanaan ibadah haji.

  • Perlengkapan Ibadah Haji

Bersama Annur Maaruf para jamaah haji akan diberikan perlengkapan ibadah haji. Sehingga bagi sahabat Haji Plus yang menjadi bagian dari jamaah Haji Furoda Bersama Annur Maaruf, tak perlu khawatir.

  • Bus AC

Sarana transportasi yang disediakan bagi jamaah Haji Furoda merupakan fasilitas yang disediakan dengan sebaik mungkin. Salah satunya ialah bus ber AC, yang membuat para jamaah Haji Furoda agar tidak merasa gerah.

  • Air zam – zam 5 Liter

Tahukah sahabat Haji Plus Bahwa beribadah haji Bersama Annur Maarif memberikan fasilitas air zam – zam sebanyak 5 liter.

Persyaratan Pendaftaran Visa Haji Furoda

  • Mengisi formulir pendaftaran Haji
  • Membayar Uang Muka Pendaftaran Visa Haji Mujamalah sebesar 5000 USD / orang
  • Pelunasan setelah visa keluar, wajib melunasi sesuai paket masing masing
  • Menyerahkan
  • Fotokopi KTP, surat nikah, Kartu Keluarga, Akte Lahir(bagi anak/jika berangkat tanpa muhrim), & paspor.
  • pas foto 4×6 = 10 lembar (Background Putih, close up 80% & khusus wanita berjilbab
  • kartu kuning / bukti suntuk meningitis

Persyaratan Khusus Haji Furoda

  • Bagi yang berusia 70 keatas dan atau berkebutuhan khusus diwajibkan menggunakan jasa guide khusus berbayar.
  • Bagi peserta yang berangkat sendiri pengaturan kamar akan disesuaikan dengan jamaah lain, dan jika tidak ada teman sekamar sampai batas waktu yang telah ditentukan maka wajib memilih Single Room harga paket akan dihitung ulang.

Ketentuan Pembatalan Haji Furoda

  • Calon jamaah yang membatalkan keberangkatan dikarenakn suatu hal dengan alasan sendiri atau pindah travel sesuai keinginan sendiri dikenakan biaya pembatalan 20% dari deposit awal.
  • 35% dari harga paket sejak Deposit awal sampai kurang dari 5 bulan sebelum Keberangkatan
  • 50% dari harga paket sampai 3 bulan sebelum keberangkatan
  • 100% dari harga paket sampai 1 bulan sebelum keberangkatan
  • Jika pembatalan disebabkan oleh suatu hal yang sifatnya dari travel agent (kuota tidak terpenuhi/gagal visa) maka dana yang sudah disetorkan akan dikembalikan sepenuhnya.

Tips Haji Furoda Berjalan Dengan Lancar

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwasannya ibadah haji yang lancar tentunya tak lepas dari hal – hal yang berkaitan dengan segala persiapan yang dilakukan. Banyak sekali persiapan yang hendaknya dilakukan sebelum proses keberangkatan ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji. Ada beberapa hal yang hendaknya dilakukan agar Sahabat Haji Plus dapat dikatakan Haji yang mabrur selepas balik dari Tanah Suci. Apa saja tips agar ibadah Haji Sahabat Haji Plus dikatakan Mabrur? Begini lebih jelasnya.

  1. Biaya Haji Halal

Sahabat Haji Plus sekalian pastinya telah memahami bahwasannya harta yang halal ialah harta yang di dapatkan dari hal yang baik, bukan dari penipuan, korupsi, mencuri, riba serta menjual barang yang haram (Narkoba, Minuman keras, dll). Biaya haji halal yang dimaksud disini ialah diperoleh dari harta yang halal yakni harta yang diperoleh dari mata pencaharian yang halal, upah atau gaji, honorarium, hasil perdagangan yang halal pemberian hibah dan lain sebagainya harta yang tidak dilarang dalam islam. Imam Ahmad dalam Riwayat hadisnya menegaskan bahwasannya tidak akan sah ibadah haji apabila berasal dari harta yang haram “ Sesungguhnya Allah itu baik dan tidak menerima kecuali yang baik ” Harta yang halal tersebut tak hanya diperuntukkan bagi yang melaksanakan ibadah haji saja, melainkan bagi keluarga yang ditinggalkan juga.

  1. Bertakwa Kepada Allah Swt

Bagi Sahabat Haji Plus tentunya mengerti bahwasannya ketakwaan ialah bagian yang harus ada selama menjalankan ibadah. Melaksanakan segeala hal yang diperintahkan oleh Allah Swt serta menjauhi segala laranganNya merupakan pokok dari segala pelaksanaan ibadah haji. Karena, jika seseorang melaksanakan ibadah haji tanpa disertai perasaan bertakwa, maka seseorang tersebut tak akan mendapatkan haji Mabrur. Karena pada kesimpulannya, seluruh pelaksanaan ibadah haji yang dilakukan ialah wajib disertai ketakwaan kepada Allah dan RasulNya.

  1. Hendaknya Menjaga Sikap dan Perbuatan

Menjaga sikap dan perbuatan merupakan salah satu poin penting yang hendaknya diperhatikan oleh jamaah haji sebelum berangkat untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Bagi Sahabat Haji Plus yang hendak melaksanakan ibadah haji bertobat kepada Allah dengan taubatan nasuha yang bertujuan untuk menyucikan diri dari perilaku – perilaku sebelumnya yang mungkin tak sesuai. Tobat yang dilakukan itu meliputi perbuatan, lidah serta hati. Selama berada di Tanah Suci pun Sahabat Haji Plus sebaiknya tak berlaku angkuh dan sombong. Karena ini bisa berimbas pada diri Sahabat Haji Plus sekalian. Kejadian yang sering terjadi perihal sikap sombong ini ialah terdapat jamaah haji yang memiliki kondisi fisik yang prima, semangatnya tinggi dan dapat dikatakan sehal alfiat. Akan tetapi, karena sifat sombongnya dengan segala keunggulan fisik yang dimilikinya, maka jamaah haji tersebut pada saat hendak melaksanakan ibadah haji fisiknya malah tak berdaya dan dapat dikatakan dalam keadaan tak sehat. Tentunya, jika sudah begitu jamaah haji tersebut tak dapat menunaikan ibadah dengan maksimal. Dan ini juga sering terjadi sebaliknya. Jamaah Haji yang memiliki kondisi tubuh yang lemah dan bahkan sakit – sakitan, namun pada saat  melakukan ibadah haji ia mampu untuk melaksanakannya dengan lancar. Oleh karena itulah, hendaknya Sahabat Haji Plus memperhatikan dengan betul perihal menjaga sikap dan perbuatan diri sendiri.

  1. Mempersiapkan Mental

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa mempersiapkan mental merupakan salah satu hal penting yang hendaknya dipesiapkan sebelum keberangkatan ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji. Mempersiapkan mental yag dimaksud ialah mengahdapi segala kemungkinan yang terjadi selama Sahabat Haji Plus berada di Tanah Suci. Bekal untuk mempersiapkan mental ini ialah rasa sabar. Rasa Sabar ini memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan ibadah haji. Seluruh aspek ibadah haji tentunya memerlukan unsur sabar. Sifat sabar ini diperlukan terutama pada saat mencium hajar aswad, thawaf, melontar jumroh serta berusaha shalat dekat ka’bah.

  1. Terbebas Dari Utang – Piutang

Saat Sahabat Haji Plus berencana untuk melaksanakan ibadah haji dalam jangka waktu yang cukup dekat, maka hendaknya terlebih dahulu Sahabat Haji Plus menyelesaikan segala urusan perihal utang piutang yang ada. Hal ini dikarenakan seseorang yang hendak melakukan perjalanan ibadah haji diibaratkan dengan seseorang yang masuk ke liang kubur. Oleh karena itulah, sebelum berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji Sahabat Haji Plus sekalian menyelesaikan segala masalah – masalah yang bersangkutan dengan manusia. Tak hanya utang piutang saja, akan tetapi Sahabat Haji Plus juga memohon maaf jika mempunyai kesalahan kepada orang lain baik itu di sengaja maupun tidak. Hal ini berguna untuk kelancaran Sahabat Haji Plus saat menjalankan ibadah haji di tanah suci. Nah, bagi Sahabat Haji Plus yang hendak untuk berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji, hendaknya tak melewatkan poin penting ini ya.

Tips Dikabulkannya Doa Pada Saat di Tanah Suci

Sahabat Haji Plus yang sedang melaksanakan ibadah haji pastinya menginginkan pada saat disana doa yang dipanjatkan akan dikabulkan oleh Allah Swt. Berada di Tanah Suci dan berdoa disana diyakini membuat doa – doa yang dipanjatkan mudah diijabah oleh Allah Swt. Salah satu temapt yang dipercaya sebagai tempat mustajabnya doa adalah Multazam. Multazam merupakan salah satu bagian dari Ka’bah yang tepat berada diantara Hajar Aswad dengan pintu Ka’bah. Saat berdoa sembari memegang pintu Ka’bah di Multazam diyakini dapat membuat doa – doa Sahabat Haji Plus dikabulkan. Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa terdapat cara agar doa dikabulkan oleh Allah pada saat Sahabat Haji Plus berdoa di Tanah Suci. Bagaimana saja caranya? Simak informasi berikut ini.

  1. Membaca Sholawat Nabi

Cara selanjutnya agar doa yang dipanjatkan Sahabat Haji Plus segera dikabulkan ialah dengan membaca sholawat Nabi. Tentunya, sholawat Nabi merupakan bukan hal yang asing bagi Sahabat Haji Plus sekalian. Pasalnya Sholawat ini sering sekali diajarkan pada saat ngaji ketika kecil dulu. Terkait bacaan sholawat Nabi pun Sahabat Haji Plus tentunya memahami, karena bacaan sholawat nabi ini juga terdapat dalam bacaan sholat. Sehingga tentunya Sahabat Haji Plus sudah memahami. Nah, agar doa Sahabat Haji Plus dikabulkan oleh Allah Swt, hendaknya selipkan juga membaca sholawat Nabi. Karena sholawat nabi ini selain perintah dari Allah Swt, terdapat pula dalam riwayat dari Sahabat Anas bin Malik yang disampaikan bahwa tidaklah seseorang berdoa apabila diantara dia dan langit terdapat hijab, sampai dia bersholawat kepada Nabi. Sebab itulah, Sahabat Haji Plus hendaknya menyertakan sholawat Nabi disaat memanjatkan doa kepada Allah Swt.

  1. Awali dengan Bismillah

Sahabat Haji Plus pastinya telah memahami bahwa sebelum memulai segala sesuatu hendaknya mengucapkan bismillah terlebih dahulu. Hal tersebut juga berlaku pada saat Sahabat Haji Plus akan berdoa di Multazam ataupun  tempat-tempat yang dipercaya sebagai mustajabnya doa. Hendaknya mulailah berdoa dengan mengucapkan bismillah terlebih dahulu, selanjutnya lantunkan pujian-pujian kepada Allah SWT. Sebelum berdoa, hendaknya Sahabat Haji Plus tak melewatkan awalan ini. Tentunya, ajaran seperti ini telah diberitahu oleh orang – orang terdekat Sahabat Haji Plus semenjak kecil bukan? biasakanlah sebelum memulai sesuatu dengan bismillah, agar terbiasa. Salah satunya ialah dengan memulai berdoa.

  1. Melantunkan Asmaul Husna

            Dengan melantunkan nama – nama suci Allah yang penuh makna yakni Asmaul Husna, dipercaya dapat membuat doa menjadi dikabulkan oleh Allah. Oleh karena itu, pada saat Sahabat Haji Plus berdoa hendaknya disertai lantunan nama – nama suci Allah Swt yakni Asmaul Husna. Selanjutnya, saat melantunkan Asmaul Husna, hendaknya Sahabat Haji Plus enyebutkannya dengan suara yang lemah lembut dan santun. Dengan mengenal nama – nama Allah beserta sifatnya tentu saja membuat kedekatan dengan Allah akan semakin terasa. Kedekatan dengan Allah Swt merupakan kunci dari dikabulkannya doa – doa Sahabat Haji Plus sekalian. Karena itulah, sertakan nama – nama Allah ini dalam setiap doa yang Sahabat Haji Plus panjatkan.

  1. Memohon Dengan Doa – Doa Yang Baik

         Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa doa yang dikabulkan oleh Allah Swt ialah doa – doa yang baik. Doa yang Sahabat Haji Plus panjatkan dapat disampaikan dengan bahasa sendiri ataupun dengan doa – doa yang telah diajarkan oelh Nabi Muhammad Saw. Hendaknya Sahabat Haji Plus berdoa dengan doa – doa yang baik yang disertai dengan penuh rasa harap kepada Allah Swt. Yakinlah kepada Allah Swt bahwa setiap doa – doa yang telah dipanjatkan akan dikabulkan oleh Allah Swt.

  1. Berprasangka Baik

         Berprasangka baik adalah salah satu cara agar doa Sahabat Haji Plus dikabulkan oleh Allah Swt. Karena dengan berprasangka baik akan membuat doa – doa yang Sahabat Haji Plus panjatkan kepada Allah Swt akan dikabulkan. Selain berprasangka baik, sertakan juga perbuatan – perbuatan yang disenangi oleh Allah Swt. Da hindarilah perbuatan – perbuatan yang dilarang dan tidak disenangi oleh Allah yang dapat mencegah atau menghambat dikabulannya doa oleh Allah Swt.

Teruntuk Sahabat Haji Plus yang sebelumnya bertanya perihal Harga haji furoda, bagaimana? Sudah terjawab bukan? Nah, hendaknya Sahabat Haji Plus tak lupa untuk selalu mengupdate informasi terkini menjelang keberangkatan ke Tanah Suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *