Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda

Sahabat Haji Plus mungkin telah tak asing lagi perihal waktu keberangkatan haji yang saat ini terkenal dengan waktu tunggu yang amat lama. Tak tanggung – tanggung, kisaran waktu tunggu keberangkatan haji saat ini dapat mencapai belasan bahkan puluhan tahun. Lama sekali bukan? Namun tenang saja, menunggu waktu tunggu keberangkatan tersebut hanya akan terjadi pada saat Sahabat Haji Plus memilih paket haji regular. Haji reguler ini yang menjadi minat terbanyak dikarenakan harganya yang terjangkau. Karena itulah, kebanyakan dari mereka lebih memilih paket haji reguler. Akan tetapi, teruntuk Sahabat Haji Plus yang ingin melaksanakan ibadah haji dalam waktu dekat, enggan menunggu waktu yang lama dan memiliki budget yang lebih, maka Sahabat Haji Plus dapat memilih Paket Haji Furoda. Mengapa direkomendasikan memilih Paket Haji Furoda? Karena dengan Sahabat Haji Plus memilih Paket Haji Furoda, maka Sahabat Haji Plus dapat segera menunaikan ibadah haji anpa menunggu antri yang lama. Karena memang Haji Furoda ini merupakan haji tanpa antri. Bagi Sahabat Haji Plus yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, simak informasi di bawah ini.

Keunggulan Memilih Haji Furoda Annur Maarif

  1. Jaminan Berangkat

Saat berniat untuk melaksanakan ibadah haji dan mulai mencari jasa travel yang Sahabat Haji Plus percaya untuk memandu jalannya ibadah haji dengan lancar merupakan bukan suatu hal yang mudah. Pasalnya, saat ini banyak sekali jasa travel abal – abal yang dapat menipu Sahabat Haji Plus sekalian. Oleh karena itulah, sebelum memilih dan memutuskan untuk menggunakan suatu jasa travel hendaknya Sahabat Haji Plus mencari tahu informasi sebanyak – banyaknya terlebih dahulu. Karena dengan Sahabat Haji Plus mengumpulkan informasi sedetail mungkin, maka Sahabat Haji Plus dapat mengetahui manakah jasa travel yang memiliki kredibilitas dan mana yang tidak. Nah, bagi Sahabat Haji Plus yang memilih Paket Haji Furoda Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus akan memiliki jaminan untuk berangkat. Hal ini dikarenakan Annur Maarif memiliki izin PIHK, sehingga setiap calon ibadah haji yang mendaftar akan mendapatkan porsi khusus sebagai jaminan keberangkatan ibadah haji.

  1. Aman

Sahabat Haji Plus yang memilih Paket Haji Furoda Annur Maarif maka akan dipastikan aman. Aman yang dimaksud disini ialah tak bakal tertipu dan terjamin keberangkatannya. Karena jasa travel kami merupakan jasa travel yang berkualitas. Sehingga, Sahabat Haji Plus tak perlu takut dan bingung perihal keamanan apabila hendak mendaftar. Sahabat Haji Plus hanya akan menyetor apabila SPPH (Surat Pendaftaran Pergi Haji) di dapat dari Kementrian Agama dan apabila gagal mengankan porsi maka biaya Kembali 100%.

  1. Terpercaya

Ketika Sahabat Haji Plus hendak menunaikan ibadah haji dan memutuskan untuk memilih Haji Furoda Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus dapat dipastikan bahwa ibadah haji yang dilakukan berlangsung dengan lancar. Karena Annur maarif merupakan jasa travel yang terpercaya, sehingga tak diragukan lagi perihal kualitas dan pelayanannya. Beragam pengalaman serta prestasi travel umroh dan haji terbaik menjadikan Annur sebagai biro ibadah haji yang terpercaya di mata masyarakat Indonesia. Sehingga, bagi Sahabat Haji Plus yang hendak melaksanakan ibadah haji dan memilih Paket Haji Furoda, silahkan hubungi kontak yang tertera di website kami ya.

  1. Mudah

Bagi Sahabat Haji Plus yang hendak menunaikan ibadah haji yang anti ribet, Sahabat Haji Plus dapat memilih ibadah Haji Bersama Annur Maarif. Karena perihal pembayarannya bisa dicicil setelah Sahabat Haji Plus mengamankan porsi keberangkatan. Sahabat Haji Plus bisa mencicilnya setiap bulan ataupun setiap tahun. Tentunya hal ini untuk memudahkan Sahabat Haji Plus sekalian yang berniat untuk melaksanakn ibadah haji dengan mudah dan anti ribet. Bagaimana? Tertarik untuk mendaftar?

  1. Dekat

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwasannya Annur Maarif memiliki perusahaan yang berkembang luas yakni hingga memiliki 14 cabang di kota besar seluruh Indoensia. Sehingga, hal ini sangat memudahkan masyarakat dalam menunaikan ibdah haji dan umroh. Tentunya sangat memudahkan bagi Sahabat Haji Plus yang hendak mencari jasa travel yang terpercaya serta tak jauh dari jangkauan Sahabat Haji Plus sekalian.

  1. Responsif

Bila Sahabat Haji Plus memilh dan memutuskan untuk melaksanakan ibadah haji di Annur Maarif, maka Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir perihal pelayanannya. Karena semua pelayanannya tentu sangat mengutamakan kenyamanan para calon jamaah haji. Sehingga, Sahabat Haji Plus tak perlu khawatir saat terjadi beberapa kendala pada Sahabat Haji Plus. Karena Annur Maarif akan dengan sigap membantu Sahabat Haji Plus sekalian.

Hal Yang di Dapat Selepas Menunaikan Haji

Sahabat Haji Plus tentunya telah memahami bahwasannya ibadah haji memiliki beberapa keutamaan apabila dilaksanakan. Apa saja yang Sahabat Haji Plus dapatkan selepas menunaikan ibadah haji? Yuk simak informasi di bawah ini.

  1. Pahalanya Sebanding Dengan Jihad di Jalan Allah

Tentu sahabat Haji Plus telah mengetahui bahwa jihad merupakan salah satu ibadah yang memiliki pahala yang besar. Namun, memang wajar apabila seseorang berjihad dan medapatkan karunia dan balasan yang amat besar, karena memang berjihad itu sangat berat. Selain harus meninggalkan kampung halaman, jauh dari keluarga, untuk berjihad pun membutuhkan kekuatan, keterampilan, kemampuan serta membutuhkan harta yang cukup banyak. Sehingga banyak sahabat Rasulullah Saw yang menangis dengan bercucuran air mata saat dinyatakan tidak layak dalam mengikuti jihad. Maka Allah Swt memberikan salah satu keringanan berupa ibadah haji yakni yang memiliki pahala setara dengan berjihad di jalan Allah.

  1. Menjauhkan Kefakiran dan Menghapus Dosa

Salah satu hikmah yang dapat diambil bagi yang melaksankan haji ialah dapat melenyapkan kefakiran. Selain kefakiran, ibadah haji juga menjadi penebus dosa bagi pelakunya. Tidak ada ibadah yang lebih berharga dari yang menjanjikan dihapuskannya dosa – dosa. Dan tidak ada pula seorang pun yang luput dari dosa di dunia ini. pengampunan dosa adalah peristiwa yang paling eksentrik dan dramatic. Bagaimana tidak, seseorang telah melakukan dosa entah meninggalkan kewajiban atau melanggar larangan dari Allah Swt. Kemudian kesalahan yang melahirkan dosa tersebut diampuni oleh Allah. Pastinya, dosa – dosa yang dimaksud ialah sebatas dosa – dosa yang kecil. Untuk dosa yang termasuk dosa besar tentunya tidak hilang begitu saja dengan pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji. Dosa – dosa besar tersebut membutuhkan taubat dalam arti sesungguhnya. Sehingga bukan hanya dengan beristighfar atau mengerjakan ibadah tertentu bisa hilang begitu saja.

  1. Menghapus Dosa Seperti Baru Dilahirkan

Bayi yang baru lahir pastinya masih suci dan tidak memiliki dosa. Sehingga, apabila bayi ini seketika dipanggil oleh Allah, maka sudah dijamin bayi ini akan masuk ke surga. Bagi sahabat Haji Plus yang melaksanakan ibadah haji maka pasti akan disebutkan sebagai orang yang tidak memiliki dosa, bagai baru pertama kali dilahirkan. Ini terdapat pada sabda rasulullah :

“ Barangsiapa yang pergi haji ke rumah ini (Baitullah) dengan tidak mengucapkan kata – kata kotor dan tidak berbuat kefasikan, amka ia pulang seperti saat ia dilahirkan oleh ibunya (tidak berdosa). “ ( HR. Bukhori dan Muslim)

  1. Jamaah Haji Sebagai Tamu Allah

Sebagai salah satu tamu Allah merupakan suatu kehormatan yang Allah berikan kepada para jamaah Haji. Dalam syariat islam, tamu memiliki kedudukan yang istimewa. Orang melayu pun mengatakan bahwasannya tamu adalah raja, sehingga berhak mendapatkan segala layanan dari tuan rumah tersebut. Apabila jamaah Haji dianggap sebagai tamu Alah, pastinya mereka akan mendapatkan semua pelayanan yang istimewa dari Allah. Pelayanan istimewa ini terkait Hajat atau keinginan yang diharapkan insyaallah akan diijabah oleh Allah. Oleh karena itu, jamaah haji adalah orang – orang yang memiliki fasilitas khusus yakni bisa meminta pada tuan rumah, yaitu Allah. Dan jikalau sang tamu meminta diampuni, sudah jelas sekali Allah akan meluluskan hajat sang tamu yakni mengampuni semua dosa – dosa yang lalu.

  1. Allah Membanggakan di Depan Malaikat

Keutamaan lain melaksanakan ibadah haji ialah Allah akan membanggakan di depan malaikat. Dari Aisyah radhiyallahuanha bahwa Rasulullah SAW bersabda :

“ Tidak ada hari dimana Allah membebaskan hambanya dari api neraka kecuali hari Arafah. Dan sesungguhnya Allah condong kepada jamaah haji dan membanggakan mereka di depan para malaikat “ ( HR. Muslim)

Pastinya, menjadi orang yang dibanggakan Allah di depan malaikat itu selain anugerah juga merupakan tanggung jawab sekaligus. Jangan sampai ketika sudah melaksanakan haji dan selepas pulang ke tanah air, masih saja melakukan perbuatan yang kurang terpuji. Tentunya sangat sayang sekali bukan?

Serba – Serbi Biaya Paket Haji Furoda

Banyak yang telah mengetahui bahwasannya Haji Furoda ini merupakan program Haji yang dikenal memiliki biaya paling tinggi. Hal ini dikarenakan ada perbedaan beberapa hal yang membedakan antara Haji Furoda dengan program haji yang lainya. Namun, meskipun program Haji Furoda ini dikenal dengan biaya yang cukup tinggi akan tetapi sangat sebanding dengan segala fasilitas yang disediakan. Fasilitas yang exclusive sudah pasti akan diberikan kepada jamaah Haji Furoda. Fasilitas yang istimewa tersebut meliputi penginapan hotel dengan bintang lima dan lain sebagainya. Keistimewaan Haji Furoda ini dengan biaya yang lebih tinggi dibandingkan program haji lainnya ialah berangkat untuk melaksanakan ibadah haji tanpa antri. Dengan begitu, sahabat Haji Plus tak perlu menunggu dengan lama seperti waktu tunggu Haji Reguler yang samapi belasan tahun. Oleh karena itulah, program Haji Furoda ini merupakan program yang tepat bagi para Sahabat Haji Plus yang memiliki rezeki yang lebih serta tak ingin menunggu waktu keberangkatan yang cukup lama.

Perihal biaya tentunya sahabat Haji Plus bertanya – tanya. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri sebagai calon jamaah Haji Plus Bersama Annur Maaruf memberikan harga terbaik bagi para Sahabat Haji Plus yang ingin mendaftar sebagai calon jamaah Haji Furoda. Biaya Haji Furoda yang ditawarkan senilai 17.500 USD. Dengan biaya tersebut, Sahabat Haji Plus akan mendapatkan fasilitas exclusive yang sebanding dengan besarnya biaya yang dikeluarkan. Sehingga, sahabat Haji Plus dapat dipastikan akan nyaman dengan segala fasilitas dan jasa pelayanan yang diberikan. Karena mengutamakan kenyamanan jamaah ialah salah satu faktor yang penting dalam pelaksanaan proses ibadah haji. Selain itu, dengan biaya lebih yang dibayarkan tersebut memiliki kelebihan lain yakni memperoleh visa khsusus. Jamaah Haji Furoda memiliki visa khusus yang diperuntukkan bagi para jamaah Haji Furoda. Visa khusus tersebut ialah visa Furoda. Visa Furoda ini merupakan visa yang istimewa dikarenakan Visa Haji Furoda ialah Visa yang dikeluarkan langsung oleh Pemerintah Saudi Arabia. Dengan menggunakan visa Haji Furoda, sahabat Haji Plus dapat langsung berangkat untuk menunaikan ibadah haji. Karena dengan memiliki visa Haji Furoda, sahabat Haji Plus dapat berangkat melaksanakan haji tanpa melalui antri dengan waktu yang tergolong lama.

Mengenal Jenis Visa Untuk Ibadah Haji

Tahukah Sahabat Haji Plus bahwa dalam menunaikan ibadah haji tak hanya ada satu jenis visa saja. Melainkan, terdapat beberapa jenis visa yang dapat digunakan untuk berangkat ke tanah suci. Yang membedakan aneka jenis visa ini ialah menyesuaikan dengan program paket haji yang Sahabat Haji Plus pilih. Karena setiap paket haji yang ditawarkan tersebut memiliki perbedaan. Agar sahabat Haji Plus dapat berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji tentunya sahabat Haji Plus harus memiliki visa yang resmi. Jenis visa yang dapat digunakan untuk berangkat haji terdapat 3 jenis yakni haji yang melalui kuota reguler, kuota khusus atau kuota furoda/mujamalah.

  1. Visa Haji Reguler

Visa Haji Reguler ialah visa haji yang diberikan  oleh pemerintah Indonesia melalui Kementrian Agama. Cara mendapatkan visa Haji Reguler agar dapat berangkat ke tanah suci dalam rangka melaksanakan ibadah haji ialah dengan cara mendaftarkan diri ke bank yang telah dirujuk pemerintah dan membayar Biaya Penyelenggraaan Ibadah Haji (BPIH). Setelah itu calon jamaah haji akan memperoleh nomor proxy haji. Namun, seperti yang telah diketahui bahwa kekurangan dari Haji reguler ini memiliki waktu tunggu yang cukup lama. Waktu tunggu yang cukup lama ini ialah dengan mengantre kurang lebih selama 20 tahun. Cukup lama bukan?

  1. Visa Haji Khusus

Visa haji khusus adalah visa haji yang memiliki jumlah sebesar 8 persen dari kuota Haji Reguler atau kurang lebihnya sekitar 18 – 19 ribu orang. Calon jamaah dari kuota haji khusus akan mendaftar melalui pihak jasa travel. Calon jamaah haji ini memiliki waktu tunggu keberangkatan yang lebih cepat dibandingkan dengan visa haji reguler yakni maksimal 7 tahun. Ada hal penting yang hendaknya diketahui oleh jamaah haji yakni terkait kepengurusan visa. Visa ini gratis dan diurus oleh pihak jasa travel. Sehingga bagi para calon jamaah haji tak perlu repot untuk mengurus visa ibadah haji.

  1. Visa Haji Furoda atau Mujamalah

Visa Haji Furoda adalah visa khusus yang merupakan undangan dari pemerintah kerajaan Arab Saudi di luar kuota visa haji yang sudah dijatahkan kepada Kementrian Agama Republik Indonesia. Sehingga, melalui visa furoda inilah jamaah haji furoda tak perlu menunggu antrian yang cukup lama untuk berangkat ke tanah suci dalam rangka melaksanakan ibadah haji. Untuk visa furoda ini siapapun boleh mendapatkan kuota tersebut yang peraturannya telah diatur dalam Undang – Undang nomor 8 tahun 2019 tentang Penyelenggraan Haji dan Umroh. Berbeda hal nya dengan visa Haji Reguler dan Haji Khusus, Visa Furoda ini merupakan visa yang tidak gratis. Akan tetapi, cara mendapatkannya dengan cara harus membayar. Oleh karena itulah, Haji Furoda merupakan program haji yang paling mahal. Karena memang visa yang dipakai ialah visa khusus. Namun, disisi lain kelebihan visa furoda adalah calon jamaah dapat berangkat lebih cepat.

Apa Saja Yang Tidak Termasuk Dalam Paket Haji Furoda?

Bagi Sahabat Haji Furoda yang telah mendaftar Paket Haji Furoda hendaknya mengetahui beberapa hal yang tidak termasuk ke dalam Paket Haji Furoda ini. Hal ini bertujuan agar Sahabat Haji Plus dapat mempersiapkan apa yang perlu dipersiapkan. Apa saja yang tidak termasuk? Berikut lebih jelasnya.

  1. Transportasi Menuju bandara Pemberangkatan

Teruntuk sahabat Haji Plus sekalian yang sudah terdaftar menjadi calon jamaah haji plus hendaknya perlu memahami terkait include maupun exclude yang tertera dalam paket. Meskipun tiket pesawat merupakan include dari paket haji plus, akan tetapi transportasi menuju bandara pemberangkatan tidak termasuk include dan menjadi tanggung jawab pribadi. Hal ini hendaknya dicermati ya, agar Sahabat Haji Plus tak bingung karena terdapat poin yang tak termasuk dalam paket dan terlewatkan.

  1. Biaya Upgrade Bussines Class

Bagi sahabat Haji Plus yang berkeinginan untuk mengupgrade bussines class, maka hal tersebut tidak termasuk ke dalam biaya paket haji plus akan tetapi menjadi tanggung jawab pribadi. Karena biaya untuk upgrade bussines class tidak termasuk ke dalam list include yang tertera pada paket haji Plus. Pahami baik – baik ya Sahabat Haji Plus sekalian

  1. Pengeluaran Pribadi

Pengeluaran pribadi tentu saja bukan menjadi tanggung jawab pihak agen travel. Sehingga, sahabat haji plus tentunya menyediakan uang saku untuk pengeluaran pribadi selama berada di tanah suci.

  1. Pembuatan Paspor

Meskipun pengurusan dokumen visa dan surat rekomendasi keberangkatan menjadi include dalam paket haji plus, akan tetapi untuk pengurusan pembuatan paspor tidak termasuk dalam include. Sehingga sahabat Haji Plus tentunya mengurus paspor dengan biaya pribadi.

  1. Meningitis dan Biometrik

Pelaksanaan vaksin menjelang keberangkatan ialah bukan termasuk salah satu include yang tertera. Karena vaksin yang dilakukan sebelum keberangkatan merupakan tanggung jawab sahabat haji plus masing – masing.

  1. Pembayaran DAM, Hadyu dan Qurban

Pembayaran DAM, Hadyu dan Qurban tidak termasuk dalam include paket haji plus. Sehingga, sahabat haji plus sekalian harus menyediakan dana khusus. Karena pembayaran DAM, Hadyu dan qurban menjadi tanggung jawab tiap individu.

  1. Sewa Kursi Dorong dan Pendorong

Bagi sahabat haji plus yang membutuhkan kursi dorong perlu diketahui bahwa untuk menyewa kursi dorong maupun pendorongnya tak termasuk dalam include paket haji plus. Oleh karena itu, sahabat haji plus dimohon untuk menyiapkan dana untuk menyewanya, karena hal tersebut menjadi tanggung jawab pribadi.

  1. Ziarah di Luar Program

Dalam paket haji plus sudah include ziarah di Makkah/ Madinah/ Jeddah. Namun, apabila sahabat haji plus hendak ziarah di luar program, maka hal tersebut tidak menjadi tanggung jawab agen travel.

  1. Kelebihan Bagasi Pesawat

Apabila sahabat haji plus mengalami kelebihan bagasi pesawat, tambahan biaya yang dikenakan bukan menjadi tanggung jawab pihak travel. karena hal tersebut tidak termasuk dalam include. Sehingga ketika sahabat haji plus mengalami kelebihan bagasi pesawat, maka biaya ditanggung sendiri.

  1. Biaya Qurban

Untuk biaya qurban tak termasuk dalam include. Sehingga, sahabat haji plus yang menjadi jamaah program haji plus diharapkan menyiapkan dana pribadi untuk biaya qurban. Karena hal tersebut termasuk dalam tanggungan pribadi.

Demikianlah ulasan informasi bagi Sahabat Haji Plus sekalian. Semoga informasi ini dapat membantu Sahabat Haji Plus yang berencana dan mempersiapkan untuk menunaikan ibadah haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *