Paket Haji Furoda Berangkat Langsung

Paket Haji Furoda Berangkat Langsung

Paket Haji Furoda Berangkat Langsung

Paket Haji Furoda Berangkat Langsung
Paket Haji Furoda Berangkat Langsung

Menunaikan ibadah haji ke tanah suci merupakan kewajiban bagi kaum muslim dan merupakan rukun Islam yang ke-5. Banyak umat muslim berlomba-lomba agar dapat pergi berhaji. Tidak dipungkiri bahwa kuota haji di Indonesia memang banyak. Namun banyaknya antusias masyarakat untuk haji menjadikan antrian haji menjadi sangat panjang dan bahkan mencapai puluhan tahun.Tetapi jangan langsung merasa putus asa atau khawatir mengenai daftar tunggu yang lama tersebut karena Sahabat Haji Plus tidak harus menunggu bertahun-tahun untuk naik haji. Pasalnya saat ini sudah ada program Paket Haji Furoda Berangkat Langsung yang memungkinkan Anda berangkat dengan cepat.

Haji Furoda Tidak Menggunakan Kuota Haji Resmi

Permasalahan yang sering dihadapi saat haji adalah mengenai Wukuf dan Mina di padang Arafah. Permasalahan yang muncul adalah kepadatan jamaah yang ada di sana. Seperti yang diketahui tempat ini selalu dipadati oleh jamaah. Apalagi luas Mina juga juga tidak sebanding dengan jumlah jamaah haji yang ada di sana. Banyak yang mengatakan bahwa keadaan ini disebabkan karena keberangkatan haji non kuota yang harus berbagi tempat dengan haji yang diberangkatkan secara resmi oleh pemerintah.

Jadi, banyak jamaah haji tidak memperoleh tempat menginap di Mina untuk melaksanakan ibadah wukuf di Arafah. Inilah yang menyebabkan Haji Furoda sering dipandang sebelah mata. Bahkan ada yang berpendapat bahwa haji non kuota mengambil jatah kuota jamaah haji yang disiapkan oleh pemerintah. Jadi haji resmi harus menunggu lebih lama.

Faktanya haji Furoda sama sekali tidak seperti itu. Yang perlu diketahui, jenis haji ini tidak menggunakan jatah kuota haji resmi. Untuk bisa masuk ke tanah suci, program haji tersebut menggunakan visa haji khusus. Kuota yang digunakan bukan kuota haji pemerintah tetapi kuota yang diberikan dari pemerintah kerajaan Arab Saudi. Oleh sebab itu Sahabat Haji Plus yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan cepat dan tidak antri, program Haji Furoda adalah pilihan yang tepat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, program Haji Furoda tidak menggunakan jatah haji pemerintah tetapi kuota haji pemerintah Arab Saudi. Jadi visa yang digunakan adalah jenis undangan pemerintahan kerajaan Arab Saudi. Untuk mendapatkan visa Haji Furoda tidaklah sulit. Apalagi saat ini juga sudah ada beberapa agen travel yang menyediakan layanan paket haji non kuota. Memang harga yang ditawarkan antara travel satu dengan yang lain berbeda.

Selain itu, visa yang dibutuhkan untuk haji non kuota ini memerlukan proses pengajuan. Nanti akan diputuskan apakah Sahabat Haji Plus diterima atau ditolak. Jika pengajuan diterima, kemungkinan besar calon haji akan diberangkatkan di tahun yang sama. Tetapi sebaliknya jika pengajuan ditolak, calon haji harus bertanya apa kekurangan yang membuat pengajuan tersebut ditolak. Salah satu agen travel yang menawarkan visa Haji Furoda adalah hajiplus.id. Sahabat Haji Plus dapat mengajukan visa haji non kuota agar dapat lebih cepat berangkat haji dan akan mendapatkan bimbingan cara mendapatkan visa khusus ini.

Waktu Haji Furoda

Sahabat Haji Plus dapat berangkat haji di tahun yang sama tetapi tidak boleh lebih dari masa lebaran haji
Sahabat Haji Plus dapat berangkat haji di tahun yang sama tetapi tidak boleh lebih dari masa lebaran haji

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, jika pengajuan visa disetujui, Sahabat Haji Plus dapat berangkat haji di tahun yang sama tetapi tidak boleh lebih dari masa lebaran haji. Sama dengan program haji lainnya, waktu keberangkatan haji non kuota ini juga bersamaan dengan lebaran haji. Waktu pelaksanaan ibadah haji memerlukan waktu sekitar 40 hari. Waktunya juga dimulai dari bulan Syawal sampai akhir Zulkijah.

Ada yang mengatakan lebaran haji adalah Idul Adha. Ini berarti waktu Idul Adha dan lebaran haji dilakukan di waktu yang sama yaitu 10 Zulkijah atau lebih tepatnya lebaran haji mulai dari tanggal 8 sampai 13 Zulkijah.

Keunggulan Memilih Program Haji Furoda

Jika Sahabat Haji Plus berniat mengikuti paket Haji Visa Furoda, konsekuensinya memang harus membayar sedikit lebih mahal. Namun ada beberapa keuntungan jika menggunakan paket yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dapat Sahabat Haji Plus dapatkan dengan paket haji Furoda.

  • Sahabat Haji Plus dapat dipastikan menjalankan ibadah haji sesuai dengan syariat agama sehingga terdaftar sebagai jamaah haji resmi.
  • Mendapatkan Mova dan Visa resmi dari pemerintah Arab Saudi yang dapat diperika secara langsung melalui situs resmi pemerintah Arab Saudi. Dengan demikian, Sahabat Haji Plus tentu akan semakin yakin dengan visa haji furoda yang diperoleh.
  • Selama berada di tanah suci, Sahabat Haji Plus akan mendapat fasilitas tenda resmi yang telah disediakan oleh pihak pemerintah Arab Saudi.
  • Tiket penerbangan yang diberikan pada calon jamaah haji merupakan tanggung jawab pihak travel haji yang menggunakan maskapai pilihannya untuk memberangkatkan jamaah.
  • Pengaturan hal-hal yang berkaitan dengaan pemberangkatan sampai kepulangan jamaah akan selalu didampingi oleh muassasah pemerintah kerajaan Arab Saudi secara langsung.

ONH Haji Furoda

Saat ini biaya untuk mengikuti Haji Furoda adalah sekitar 15.000 US dollar.
Saat ini biaya untuk mengikuti Haji Furoda adalah sekitar 15.000 US dollar.

Haji Furoda sering dikenal sebagai program haji eksklusif karena waktu tunggunya yang paling cepat dibandingkan haji reguler dan haji plus. Karena keunggulan yang dimiliki tersebut, Harga Haji Visa Furoda ditawarkan dengan biaya yang lebih tinggi dibandingkan kedua program haji lainnya. Saat ini biaya untuk mengikuti Haji Furoda adalah sekitar 15.000 US dollar.

Fasilitas Paket Haji Furoda

Biaya yang lebih besar pada Haji Furoda sebenarnya sebanding dengan kualitas dan layanan yang akan Sahabat Haji Plus dapatkan. Secara umum fasilitas dari Paket Haji Furoda Berangkat Langsung hampir sama seperti Haji Plus. Berikut ini adalah fasilitas yang sudah termasuk dalam paket travel haji yang dibayarkan:

  • Tiket penerbangan
  • Executive lounge di bandara
  • Pengurusan visa furoda dan surat rekomendasi keberangkatan
  • Akomodasi/hotel selama di Arab Saudi
  • Hotel setara bintang 5
  • Makan 3 kali sehari
  • Transportasi selama di Arab Saudi dengan bus AC
  • Mutawwif atau pemandu yang sudah berpengalaman
  • City tour dan ziarah sesuai dengan program
  • Buku manasik haji
  • Tenda dengan AC di Mina dan Arafah
  • Dll

Untuk keperluan di luar hal yang telah disebutkan di atas tentunya menjadi tanggungan calon jamaah haji. Biaya diatas belum termasuk dengan pembuatan Buku Hijau dan Paspor, Buku Kuning, Tamattu’, Qurban, Dam, transportasi di luar program, biaya kelebihan bagasi, dan berbagai pengeluaran pribadi.

Untuk keperluan di luar hal yang telah disebutkan di atas tentunya menjadi tanggungan calon jamaah haji. Biaya diatas belum termasuk dengan pembuatan Buku Hijau dan Paspor, Buku Kuning, Tamattu’, Qurban, Dam, transportasi di luar program,
Untuk keperluan di luar hal yang telah disebutkan di atas tentunya menjadi tanggungan calon jamaah haji. Biaya diatas belum termasuk dengan pembuatan Buku Hijau dan Paspor, Buku Kuning, Tamattu’, Qurban, Dam, transportasi di luar program,

Semua keunggulan tersebut tentu akan Sahabat Haji Plus dapatkan jika menggunakan jasa travel haji yang sudah terpercaya seperti Hajiplus.id. Jadi memang sangat penting menentukan pilihan travel haji yang profesional dan terpercaya. Layanan Hajiplus.id selama ini telah mendapat kepercayaan dari para calon jamaah haji yang ingin menunaikan ibadah haji tanpa harus antri bertahun – tahun. Sahabat Haji Plus dapat berangkat di tahun yang sama dengan tahun pendaftaran. Haji Furoda dengan berbagai keunggulannya tentu menjadi pilihan yang lebih menarik dibandingkan program haji lainnya, terutama karena dapat berangkat langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *