Harga Haji Visa Furoda di Jakarta

Harga Haji Visa Furoda di Jakarta

Harga Haji Visa Furoda di Jakarta

Harga Haji Visa Furoda di Jakarta
Harga Haji Visa Furoda di Jakarta

Harga haji visa Furoda—Sahabat haji plus tentu sudah memahami tentang panjang dan lamanya antrian keberangkatan jamaah haji. Ini tidak lain karena tingginya minat jamaah haji yang tidak diimbangi dengan tercukupinya kuota jamaah yang disediakan. Mengingat, umat Islam diseluruh dunia jumlahnya sangat banyak.

Sahabat haji plus tentu tidak ingin mengantri yang terlalu panjang, apalagi jika usia dalam keadaan lanjut dan kondisi fisik tidak cukup memungkinkan. Kerinduan terhadap baitullah membuat kita semua, umat Islam di seluruh dunia (khususnya yang benar-benar mampu) pada akhirnya mencari cara alternatif agar bisa berkunjung ke rumah Allah lebih cepat. Diantaranya adalah dengan memilih program haji plus atau dengan mengambil program haji visa Furoda.

Program haji visa Furoda disebut juga dengan ibadah haji non kuota. Yang dimaksud dengan ibadah haji non kuota adalah tidak masuk dalam list kuota Depag, namun langsung mendapatkan jatah dari pihak pemerintah Arab Saudi seperti halnya undangan kedatangan untuk bertandang ke rumah Allah.

Mana yang lebih cepat antara haji plus atau haji visa Furoda? Jika haji reguler memiliki masa tunggu hingga 28 tahun, dan haji plus masa tunggu mencapai 8 tahun, Sahabat haji plus yang memilih haji visa furoda cukup menunggu maksimal selama 1 tahun saja. Ya, cukup satu tahun. Harga haji visa Furoda di Jakarta yang memang tidak ekonomis itu memberikan cukup banyak keuntungan, diantaranya adalah:

  • Dibandingkan dengan dua program jamaah haji yang lain, haji visa Furoda memiliki waktu keberangkatan yang lebih cepat, yaitu masa tunggunya hanyalah 1 tahun. Program ini cocok sekali bagi Sahabat haji plus yang ingin berangkat lebih cepat, dengan kondisi fisik yang kurang memungkinkan. Tentunya yang disertai dengan kemampuan finansial yang cukup untuk harga visa Furoda yang tidak murah.
  • Mudah dalam proses imigrasi khususnya saat sampai di bandara King Abdul Azis, ini dikarenakan haji visa Furoda langsung berada di bawah pengawasan pihak kerajaan.
  • Fasilitas yang nyaman selama berada di tanah haram, diantaranya adalah hotel penginapan bintang 5 dengan kategori kelas VIP maupun VVIP, serta tenda yang nyaman untuk mabit di beberapa tempat di Tanah Haram. Dengan adanya fasilitas yang bagus itu, ibadah haji akan semakin nyaman.
  • Sahabat haji plus tidak perlu khawatir akan legalitas visa haji furoda. Legalitas visa tersebut dijamin secara langsung oleh pihak pemerintah Arab Saudi sehingga keamanannya terjaga.

Alternative haji visa Furoda yang lebih cepat tersebut, membuat program haji yang satu ini banyak diminati oleh jamaah yang ingin segera bersua dengan rumah Allah. Sayangnya, ada beberapa pihak yang mengatasnamakan dirinya sebagai travel haji dan umroh visa Furoda, namun nyatanya tidak sesuai harapan. Agar tidak salah dalam memilih penyedia jasa, berikut tips dalam memilih penyedia jasa program haji visa Furoda profesional.

Perhatikan apakah penyedia jasa tersebut memiliki mekanisme haji yang transparan atau justru sebaliknya
Perhatikan apakah penyedia jasa tersebut memiliki mekanisme haji yang transparan atau justru sebaliknya
  1. Pastikan travel haji tersebut memiliki ijin operasional yang resmi dari kantor Depag sebagai penyelenggara jamaah haji visa Furoda. Cari tau ada tidaknya izin operasional tersebut sebelum memanfaatkan untuk  bekerjasama dengan yang bersangkutan.
  2. Ketahui ada tidaknya kontrak kuota langsung dari pihak kerajaan Arab Saudi. Ada tidaknya kontrak kuota tersebut menentukan bahwa yang bersangkutan adalah benar penyedia jasa program haji visa furoda sesuai dengan deskripsinya. Ini tidak lain adalah jaminan bahwa travel yang bersangkutan mendapatkan kuota langsung dari pemerintah setempat.
  3. Pelunasan dilakukan saat Anda mendapatkan visa keberangkatan. Jika ada pihak yang meminta pelunasan di awal, ini adalah pertanda bahwa yang bersangkutan bukanlah penyedia jasa profesional. Pastikan dana yang Anda siapkan sebesar harga haji visa furoda di Jakarta aman, hingga visa ada di tangan Sahabat haji plus.
  4. Perhatikan apakah penyedia jasa tersebut memiliki mekanisme haji yang transparan atau justru sebaliknya. Transparansi tersebut haruslah Anda dapat mulai dari proses mofa hingga sampai di proses penyetempelan visa.
  5. Adanya perjanjian hitam diatas putih bahwa saat visa yang Sahabat haji plus bawa ke Arab Saudi bermasalah, uang seratus persen kembali sehingga Anda tidak dirugikan.
  6. Yang terakhir, pastikan pihak penyedia program haji visa Furoda yang Anda pilih adalah pihak yang amanah, aman, dapat dipercaya dan tentunya berpengalaman.

Adapun kerugian yang dirasakan jika memilih penyedia jasa travel haji visa Furoda palsu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Antara harga haji visa Furoda di Jakarta yang dibayarkan dengan fasilitas yang didapat tidak sesuai. Ini terjadi karena yang bersangkutan memang tidak memiliki kapasitas untuk memenuhi kualitas dari fasilitas yang ditawarkan. Tentu saja, berbeda dengan penyedia jasa profesional yang selalu memikirkan kenyamanan dan keamanan para jamaah. Selain itu, pengalaman yang minim pun menjadi alasan kenapa pihak penyedia jasa tidak mampu menyeimbangkan antara fasilitas yang diberikan dengan biaya yang Anda keluarkan.
  • Pelayanan yang kurang baik adalah kendala lain yang dihadapi saat memilih penyedia jasa travel haji visa furoda yang tidak berpengalaman. Adanya masalah saat imigrasi di King Abdul Azis misalnya, pihak travel berpengalaman akan segera mengatasi masalah tersebut dengan sigap. Sebaliknya, penyedia jasa yang kurang profesional akan melakukan hal yang sebaliknya. Sahabat haji plus tentu tidak menginginkannya, bukan?
  • Deportasi adalah masalah yang fatal yang meninggalkan kekecewaan yang mendalam di hati para jamaah haji. Bagaimana tidak? Sahabat haji plus yang sudah berpamitan dengan sanak saudara di kediaman masing-masing, ingin bersua dengan Baitullah, ternyata harus kembali pulang karena adanya masalah dengan visa yang dibawa masing-masing. Ya, visa yang salah yang tidak sesuai dengan kualifikasi  program haji visa Furoda yang sebenarnya besar kemungkinan akan mengalami deportasi. Untuk itu, cek terlebih dahulu kebenaran visa furoda tersebut yang hanya disediakan oleh pihak penyedia jasa terpercaya.
  • Untuk mengantisipasi agar perjalanan Sahabat haji plus sesuai harapan, Sahabat bisa mengecek feedback penyedia jasa. Apakah feedback dari klien tersebut cenderung bagus dan asli feedback klien, atau hanya berupa feedback buatan untuk meningkatkan pamor penyedia jasa. Langkah selanjutnya adalah pastikan bahwa pihak yang bersangkutan memiliki pengalaman yang lebih dalam pemberangkatan jamaah haji visa Furoda. Dan yang terakhir adalah ada tidaknya jaminan uang kembali, sebab sebagai klien Sahabat haji plus tentu tidak ingin berurusan dengan penyedia jasa abal-abal yang meminta membayar di muka dengan lunas namun tidak memberikan fasilitas yang bagus sesuai yang ditawarkan.
Kisaran harga haji visa Furoda di Jakarta memang tidak murah jika dibandingkan dengan program haji yang lain.
Kisaran harga haji visa Furoda di Jakarta memang tidak murah jika dibandingkan dengan program haji yang lain.

Kisaran harga haji visa Furoda di Jakarta memang tidak murah jika dibandingkan dengan program haji yang lain. Kisaran biayanya adalah sebesar 150 juta yang diimbangi dengan banyaknya fasilitas yang akan Sahabat haji plus dapatkan. Jika ingin berangkat lebih cepat, tentu saja program haji visa furoda adalah pilihan yang tepat tentunya jika Sahabat bekerjasama dengan penyedia jasa profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *