Harga Visa Haji Furoda

Harga Visa Haji Furoda

Harga Visa Haji Furoda

Harga Visa Haji Furoda
Harga Visa Haji Furoda

Ibadah haji adalah ibadah yang sangat diinginkan oleh banyak umat muslim terutama di Indonesia, oleh karena itu tidak heran jika antrean untuk melaksanakan haji di Indonesia sangat panjang bahkan masa tunggu untuk bisa melaksanakan haji sekitar 10 tahun lamanya. Padahal jika dipikir maka ibadah haji ini wajib bagi para umat muslim yang sudah mampu untuk melaksanakannya maka dari itu bagi sahabat haji plus yang memiliki dana lebih dan ingin melaksanakan ibadah haji pada tahun itu maka sahabat haji plus bisa mengambil cara naik haji dengan haji visa furoda yang sekarang banyak sekali ditawarkan oleh travel haji atau sahabat haji plus juga bisa mengambil ONH plus yang ditawarkan oleh Kementrian Agama.

Sebenarnya haji visa furoda dan juga ONH plus memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihan dari kedua cara naik haji tersebut adalah cepat tanpa harus menunggu selama 10 tahun seperti jamaah haji reguler, jadi bagi sahabat haji plus yang mengambil kedua cara ini akan langsung bisa melaksanakan ibadah haji di tahun itu juga dan juga fasilitas yang diberikan lebih bagus jika dibandingkan dengan haji reguler tapi ada satu kekurangannya yaitu harga atau biaya yang harus sahabat haji plus bayarkan untuk bisa berhaji dengan dua cara ini juga sangat mahal jika dibandingkan dengan haji reguler. Jadi memang cara seperti ini diperuntukkan bagi sahabat haji plus yang memiliki dana yang lebih dan tidak mau menunggu terlalu lama untuk melaksanakan ibadah haji.

Nah untuk masalah harga visa haji furoda ini bisa berkisar mencapai $14.000 atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekitar 215 juta rupiah, memang akan sangat mahal jika dibandingkan dengan biaya haji reguler tapi tetap saja haji visa furoda ini sahabat haji plus tidak perlu menunggu 10 tahun dan juga pastinya fasilitas yang diberikan akan setara dengan harga yang dibayarkan. Karena memang pada dasarnya visa haji furoda ini dikeluarkan secara resmi oleh pemerintah Arab Saudi sebagai tanda untuk menghormati seseorang, maka dari itulah pastinya pemerintah Arab Saudi juga akan memberikan fasilitas yang VIP untuk jamaah haji dengan visa furoda ini. Nah berikut ini adalah beberapa fasilitas yang akan sahabat haji plus dapatkan jika berhaji dengan visa furoda.

Tiket pesawat untuk pulang pergi dengan Saudi Airlines kelas ekonomi
Tiket pesawat untuk pulang pergi dengan Saudi Airlines kelas ekonomi

– Tiket pesawat untuk pulang pergi dengan Saudi Airlines kelas ekonomi tapi jika sahabat haji plus juga bisa mengupgarde kelas penerbangan tersebut dengan menambahkan biaya sendiri. Selain itu sahabat haji plus juga akan mendapatkan executive lounge atau ruang tunggu untuk beristirahat dan menunggu penerbangan di bandara Soekarno Hatta.

– Hotel atau penginapan yang akan sahabat haji plus dapatkan juga tidak sembarangan karena sahabat haji plus akan menginap di hotel Marriot dan juga hotel berbintang lainnya di kota Mekkah dan Madinah.

– Tenda yang akan sahabat haji plus dapatkan ketika menginap di Mina juga sangat nyaman dan ber AC jadi sahabat haji plus tidak perlu khawatir dengan cuaca panas yang ada di sana.

– Untuk makan sahabat haji plus juga akan mendapatkan makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia yang pasti akan cocok di lidah sahabat haji plus.

– Fasilitas yang selanjutnya sahabat haji plus juga akan mendapatkan tour guide yang sudah sangat profesional dalam bidangnya.

Jika sahabat satu tertarik untuk mengambil paket haji dengan visa furoda ini maka sahabat haji plus bisa langsung datang ke jasa travel haji yang memang menawarkan paket haji visa furoda ini.

Nah berikut ini akan saya jelaskan lebih rinci lagi mengenai haji visa furoda agar para sahabat haji plus bisa lebih mengerti dan paham tentang haji dengan visa furoda ini. Haji furoda ini adalah program haji non kuota yang sudah sah dan juga sudah terdaftar dalam kuota calon jamaah haji yang diberikan oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Haji dengan visa furoda ini berbeda dengan jamaah haji reguler karena jamaah haji furoda akan memakai visa furoda untuk bisa masuk ke tanah suci. Nah visa furoda ini dibuat khusus oleh pemerintah Arab Saudi dan Kementrian Agama tidak bisa ikut campur dalam visa furoda ini.

Nah jadi bagi siapa saja umat muslim di Indonesia yang ingin berhaji tanpa harus mengantri dengan perantara langsung ke pemerintah kerajaan Arab Saudi bisa memilih haji visa furoda ini yang selalu disediakan setiap tahun oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Jadi nanti pihak travel lah yang akan mengurus tentang proses dan juga persetujuan pengajuan visa furoda ini ke pemerintah Arab Saudi. Dan juga karena haji furoda ini sama sekali tidak mengambil jatah untuk kuota haji pemerintah Indonesia maka pemerintah Indonesia juga tidak mempunyai tanggung jawab untuk mengawasi dan juga memantau jamaah haji, karena jamaah haji furoda ini akan langsung dipantau dan juga diawasi langsung oleh pemeribtah Arab Saudi. Bahkan semua fasikitas dan juga mekanisme yang dilewati oleh jamaah haji furoda semua berada dalam wewenang pemerintah Arab Saudi.

Sebelumnya memang sempat tersebar berita tentang beberapa calon jamaah haji yang batal untuk berangkat menunaikan ibadah haji karena mereka memakai program haji non kuota tapi sebenarnya jika sahabat haji plus merunut duduk perkara masalah ini maka sahabat haji plus bisa menemukan informasi yang sebenarnya bahwa sebenarnya visa yang mereka gunakan untuk berangkat haji bukanlah visa haji melainkan visa ziarah atau visa ummal. Nah maka dari itu dengan haji non kuota visa furoda ini sahabat haji plus tidak perlu khawatir karena visa yang akan sahabat haji plus daptkan adalah visa khusus yang diperuntukkan untuk berhaji dengan kuota dari pemerintah Arab Saudi.

haji visa furoda serta harga visa haji furoda yang mungkin bisa berguna bagi sahabat haji plus yang ingin naik haji tanpa harus menunggu selama 10 sampai 15 tahun.
haji visa furoda serta harga visa haji furoda yang mungkin bisa berguna bagi sahabat haji plus yang ingin naik haji tanpa harus menunggu selama 10 sampai 15 tahun.

Dan juga sebenarnya visa haji undangan dari kerajaan ini ada dua macam yaitu visa furoda yang memang diberikan kepada calon jamaah awam di seluruh Indonesia dan juga visa undangan yang memang benar – benar diperuntukkan khusus untuk tamu istimewa kerajaan Arab Saudi. Nah perbedaan keduanya adalah jika visa furoda maka sahabat hajiplus akan membayar paket untuk semua fasilitas yang diberikan sedangkan visa haji undangan yang khusus tamu istimewa maka gratis tidak perlu membayar sepeserpun karena semua biaya akan ditanggung oleh pemerintah Arab Saudi sebagai tuan rumah.

Nah itulah beberapa informasi mengenai haji visa furoda serta harga visa haji furoda yang mungkin bisa berguna bagi sahabat haji plus yang ingin naik haji tanpa harus menunggu selama 10 sampai 15 tahun. Dan juga semoga informasi tadi bermanfaat untuk menambah pengetahuan sahabat haji plus seputar visa dan cara untuk bisa menunaikan ibadah haji yang sah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *