Harga Haji Furoda 2020

Harga Haji Furoda 2020

Harga Haji Furoda 2020

Harga Haji Furoda 2020
Harga Haji Furoda 2020

Ibadah haji adalah ibadah yang selalu kita nanti-nantikan dan rindukan, bertamu ke rumah Allah. Sahabat Haji Plus juga pasti ingin kalau bisa secepatnya dan kalau bisa tiap tahun dapat berangkat haji. Namun antrian haji itu selalu dan semakin panjang saja. Berikut ini akan kita bahas mengenai Haji Visa Furoda dan Harga Haji Furoda 2020 sebagai berikut.

Ibadah Haji

Ibadah Haji adalah merupakan rukun Islam yang kelima. Guna melaksanakan ibadah haji tersebut diperlukan biaya yang tidak sedikit dan perencanaan waktu yang matang yang biasanya harus dipersiapkan dan rencanakan sejak jauh-jauh hari. Menunaikan Haji adalah ritual tahunan yang dilaksanakan kaum muslimin sedunia yang mampu secara materi maupun fisik. Sudah bukan rahasia umum lagi juga Sahabat Haji Plus, bahwa latar belakang dan keinginan serta kemauan dan permintaan para jamaah di dunia umumnya dalam menunaikan ibadah haji sangatlah tinggi. Oleh karenanya maka peminat jamaah haji Indonesia tiap tahunnya juga akan terus meningkat dari waktu ke waktu, untuk pendaftaran haji reguler tidak akan bisa langsung dapat berangkat tahun itu juga. Kuota haji bagi jamaah asal negara Indonesia memang banyak, tapi akibat saking banyaknya antusias masyarakat lantas menjadikan antrian berhaji itu juga menjadi cukup panjang, bahkan bisa hingga puluhan tahun lamanya. Program haji reguler pada umumnya memiliki jangka waktu tunggu antrian yang lebih lama dari tipe haji yang lainnya, yakni sekitar lima tahun sampai lima belas tahunan. Hal terjadi dikarenakan banyaknya jumlah calon jamaah haji yang mendaftarkan diri di masing-masing daerah di Indonesia ini. Ibadah haji reguler adalah ibadah haji yang dilaksanakan dengan menggunakan kuota pemerintahan. Penyelenggaranya juga pemerintahan. Biaya haji dengan jalur reguler ini dibilang sangat murah dibandingkan dengan jalur lainnya. Hal ini disebabkan karena biaya haji jalur reguler sebagian ditanggung oleh pemerintah. Hal ini merupakan kelebihan dari jalur haji reguler ini. Untuk kekurangannya, ibadah haji dengan menggunakan jalur reguler ini memiliki cukup banyak kekurangan. Salah satunya adalah waktu tunggunya. Jalur haji reguler saat ini sudah mencapai waktu tunggu kurang lebih 20 tahun. Selain itu fasilitas yang dimiliki jalur haji reguler ini juga tidak sebaik dengan jalur haji lainnya. Sementara itu untuk antrian haji plus, bisa relatif lebih singkat, yakni membutuhkan waktu sekitar satu sampai lima tahun waktu tunggunya. Meski sama-sama menggunakan kuota pemerintahan, namun ibadah haji plus itu diselenggarakan oleh pihak swasta. Bagi calon jamaah haji yang sudah berumur tua atau yang tidak memiliki banyak waktu serta kurang menghendaki menunggu dalam waktu yang lama untuk penjadwalan berangkat hajinya maka dapat memilih untuk berangkat haji dengan mengambil program haji plus, meski biayanya juga relatif cukup mahal dan bisa dua hingga tiga kali lipat dari biaya haji reguler namun dengan fasilitas berhaji yang lebih nyaman dan juga waktu tunggunya bisa lebih cepat. Namun selain itu masih ada lagi yang namanya Haji Furoda yang bisa berangkat dengan lebih cepat lagi.

Perbedaan Haji Furoda Dengan Tipe Haji Lainnya

Perlu Sahabat Haji Plus ketahui bahwa pemerintah Saudi Arabia biasanya mengirimkan undangan khusus berhaji kepada negara-negara muslim di luar kota haji
Perlu Sahabat Haji Plus ketahui bahwa pemerintah Saudi Arabia biasanya mengirimkan undangan khusus berhaji kepada negara-negara muslim di luar kota haji

Sahabat Haji Plus pasti sudah pernah mendengar mengenai haji reguler yang biasanya dan juga haji plus. Nah haji Furoda ini Sahabat Haji Plus, adalah merupakan tipe haji khusus juga, yakni haji atas undangan dari Pemerintahan Saudi Arabia, sehingga jumlahnya pun sangat terbatas. Haji Furoda tersebut merupakan program haji non kuota yang legal dari sisi pemerintah Indonesia dan dari sisi pemerintah Saudi Arabia juga sudah terdaftar dalam kuota haji pemerintah Saudi Arabia. Namun peserta haji Furoda itu tidak masuk dalam pendataan kuota berhaji negara Indonesia, karena sedikit berbeda dengan haji plus maupun haji reguler. Jadi jumlah kuota peserta haji Furoda itu di luar perhitungan kuota jumlah peserta haji reguler dan haji plus. Perlu Sahabat Haji Plus ketahui bahwa pemerintah Saudi Arabia biasanya mengirimkan undangan khusus berhaji kepada negara-negara muslim di luar kota haji bagi tiap negara yang sudah juga ditentukan, itulah yang lalu disebut sebagai haji Furoda. Visa hajinya juga khusus, yakni visa haji Furoda.

Biaya atau Harga Haji Visa Furoda di Tahun  2020

Biaya atau harga haji dengan visa Furoda itu bervariasi Sahabat Haji Plus, sangat tergantung pada jenis akomodasi dan fasilitas yang Sahabat Haji Plus akan pilih, yakni antara lain sebagai berikut.

Paket Quard

Untuk mendapatkan kenyamanan dalam beribadah tentu saja biaya tidak akan menjadi halangan bagi sebagian orang. Sahabat Haji Plus dapat memilih paket quard ini dengan harga yang ditawarkan yakni dikisaran sekitar 9.500 USD saja dengan fasilitas satu kamar terdiri dari empat orang.

Paket Triple

Sahabat Haji Plus juga bisa memilih paket triple dengan fasilitas satu kamar berisi tiga orang
Sahabat Haji Plus juga bisa memilih paket triple dengan fasilitas satu kamar berisi tiga orang

Selain itu Sahabat Haji Plus juga bisa memilih paket triple dengan fasilitas satu kamar berisi tiga orang dan harga yang dibayarkan untuk menikmati fasilitas ini cukup dengan membayar sebesar sekitar 10.000 USD saja.

Paket Double

Bagi Sahabat Haji Plus yang ingin menjalankan ibadah haji dengan pasangan atau keluarga, maka sebaiknya memilih paket double ini, yakni dengan harga yang dibayarkan cukup dengan 10.500 USD saja, yaitu hanya selisih 500 USD saja dengan paket triple, sudah memperoleh fasilitas kamarnya yang terdiri dari dua orang dalam satu kamar.

Untuk informasi pemesanannya maka Sahabat Haji Plus bisa langsung saja mengunjungi website resminya yakni di https://www.hajiplus.id/ .

Keuntungan Menjadi Peserta Haji Furoda

Selain Sahabat Haji Plus tidak perlu antri dan menunggu dalam waktu yang lama jika mengikuti program haji visa Furoda ini, bisa segera berangkat berhaji, Sahabat Haji Plus juga akan mendapatkan banyak sekali fasilitas dan pelayanan premium pada paket ini, dan walaupun harga yang harus dibayarkan terbilang relatif agak mahal namun akan sebanding dengan kenyamanan yang didapatkan dalam beribadah. Sahabat Haji Plus juga tidak perlu bersusah payah dalam mengurus visa haji, karena kesemua hal tersebut sudah diurus oleh pihak travel. Tentu saja harga yang dibayarkan tersebut juga sudah termasuk dengan biaya tiket pulang pergi yang lengkap dengan bagasinya. Sahabat Haji Plus juga nantinya akan mendapatkan hotel atau tempat istirahat yang nyaman. Karena istirahat yang cukup dan nyaman tentu akan sangat mempengaruhi kekhusyukan ibadah yang akan Sahabat Haji Plus jalankan di tanah suci nantinya. Selain itu Sahabat Haji Plus juga akan mendapatkan bimbingan manasik haji, akomodasi lainnya serta juga dilengkapi dengan makanan dengan lengkap menu dari Indonesia dan menu lainnya yang lezat dan sehat, perlengkapan dan persediaan obat-obatan serta masih banyak lagi fasilitas yang akan didapatkan. Peserta haji Furoda itu akan memperoleh fasilitas yang mirip dengan haji plus, dengan kelebihan fast track saat sejak di airport hingga pada saat pelaksanaan hajinya nanti di Saudi Arabia, dan biasanya jadwal keberangkatannya adalah di waktu-waktu akhir.

Demikianlah Sahabat Haji Plus, pembahasan kita kali ini mengenai

tiap tahunnya jumlah pesertanya memang sangat terbatas maka janganlah menunda-nundanya,
tiap tahunnya jumlah pesertanya memang sangat terbatas maka janganlah menunda-nundanya,

Harga Haji Furoda 2020  dan mengingat sangat terbatasnya jumlah peserta haji Furoda ini maka jika Sahabat Haji Plus tertarik dan berminat serta telah mempunyai rencana untuk melaksanakan ibadah haji dalam waktu dekat ini maka silahlah untuk segera mendaftar paket haji Furoda tersebut. Karena tiap tahunnya jumlah pesertanya memang sangat terbatas maka janganlah menunda-nundanya, apalagi menunda perbuatan baik itu sebaiknya tidak dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *