Haji Plus Jakarta

Haji Plus Jakarta

Haji Plus Jakarta

Haji Plus Jakarta
Haji Plus Jakarta

Menjalankan ibadah haji adalah dambaan setiap umat Islam. Siapa yang tidak ingin menjalankan rukun Islam yang ke lima ini. Semua orang rela menabung dan menyisihkan rezekinya hanya untuk menjalankan impiannya yaitu pergi ke tanah suci Makkah. Nah, setelah sahabat Haji Plus berhasil mengumpulkan biaya untuk pergi ke Makkah. Sahabat juga harus mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan untuk menjalankan ibadah Haji Plus di Jakarta, yuk simak ulasannya berikut ini.

Berikut 5 Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Menjalankan Ibadah Haji Plus Jakarta

  1. Memilih Agen Tour Travel Yang Sudah Dipastikan Berkualitas

Agen terpercaya pastilah menyediakan fasilitas yang lengkap dan melakukan promo yang menarik untuk menarik  para jamaah
Agen terpercaya pastilah menyediakan fasilitas yang lengkap dan melakukan promo yang menarik untuk menarik  para jamaah

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, tidaklah sulit untuk menemukan agen tour travel. Sayangnya, agen yang berkualitas dan terpercaya sekarang ini sulit untuk ditemukan. Apalagi saat ini marak agen haji dan umroh yang melakukan pelanggaran dengan menipu para calon jamaah haji. Jadi sahabat haji plus harus selalu waspada untuk menentukan tempat travel.

Agen terpercaya pastilah menyediakan fasilitas yang lengkap dan melakukan promo yang menarik untuk menarik  para jamaah, hal ini bertujuan untuk memikat para konsumen untuk menggunakan jasanya kembali. Sebelum memutuskan menggunakan jasa travel haji tersebut, sebaiknya sahabat memastikan kembali apakah agen tersebut berkualitas atau tidak. Jika iya, sahabat akan diberikan harga haji visa furoda yang bisa disesuaikan fasilitas apa yang akan sahabat dapatkan pada saat berada di tanah suci.

  1. Melengkapi Setiap Dokumen Yang Diperlukan

Sahabat haji plus yang sudah memutuskan travel untuk menemani perjalanan. Sahabat juga jangan lupakan untuk melengkapi dokumen atau persyaratan yang diberikan kepada setiap jamaah yang ingin menjalankan ibadah haji. Kelengkapan surat ini bertujuan supaya sahabat tidak mengalami kendala pada saat menjalankan ibadah nantinya. Nah, apa saja yang perlu sahabat siapkan berikut ini:

  • Foto diri close up
  • Paspor
  • Visa
  • Dokumen yang berisikan jika sahabat haji plus sudah melakukan suntik vaksin dan influenza.
  1. Menyiapkan Fisik Dan Mental Yang Kuat

Menjalankan ibadah haji, sahabat haruslah menyiapkan tenaga dan kesehatan. Menunaikan ibadah haji memang tergolong berat, tidak seperti ibadah umroh. Nah, untuk menghadapi perubahan cuaca yang berbeda, sahabat haji plus wajib menjaga kesehatannya. Sahabat sebaiknya sering melakukan olah raga.  Contohnya berjalan kaki, tidak usah jauh-jauh cukup di lingkungan rumah sahabat. Hal ini dilakukan supaya melatih tubuh sahabat supaya tidak mudah lelah.

Langkah selanjutnya adalah menyiapkan mental. Jadi saat berada di tanah suci makkah, sebaiknya sahabat hanya fokus untuk menjalankan ibadah haji saja. Jangan pikirkan masalah rumah. Karena, jika anda memikirkannya ibadah sahabat akan terhambat dan tidak sesuai apa yang anda rencanakan sebelumnya.

  1. Mencari Pendamping Atau Teman Saat Menjalankan Ibadah Haji Dan Pastikan Bisa Anda Jadikan Contoh Yang Baik

Bagi sahabat haji plus yang ingin menjalankan ibadah haji, sebaiknya sahabat menyertakan keluarga. Hal ini bertujuan untuk menuntun sahabat supaya bisa menjalankan ibadah dengan baik dan benar. Contohnya keluarga atau rombongan yang bersama sahabat bisa memotivasi untuk menjalankan ibadah dengan tertib. Misalnya sahabat akan melakukan ibadah towaf, mereka bisa membangunkan sahabat pada saat terbit fajar. Mengajak sahabat untuk melaksanakan sholat tahajud di masjidil haram pada tiap malam selama sahabat berada di tanah suci Makkah.

Dengan paket haji visa furoda, semua kebutuhan sahabat akan terjamin, jadi sahabat tidak perlu khawatir lagi mencari tempat penginapan dan makanan yang sesuai dengan selera sahabat.

  1. Memahami Peraturan Mengenai Ibadah Haji

Untuk melaksanakan ibadah haji pastinya sahabat perlu mematuhi tata tertib yang di buat oleh pihak penyelenggara. Sebaiknya sahabat banyak mempelajari mengenai hal tersebut. Sahabat akan dibekali buku panduan dari pihak travel haji dan umroh, nah, di dalam buku tersebut sudah tersedia tata tertib yang perlu di patuhi. Jika sahabat masih ada yang belum paham, sahabat bisa menanyakan langsung ke agen travel. Pastikan sahabat memahami semua isi dari aturan yang ada di kota makkah ataupun Madinah.

Berikut Ini Perlengkapan Yang Bisa Diperoleh Jamaah Haji

Sebuah koper yang mempunyai warna yang sama antar jamaah lainnya
Sebuah koper yang mempunyai warna yang sama antar jamaah lainnya
  • Sebuah koper yang mempunyai warna yang sama antar jamaah lainnya
  • Tas Paspor
  • Bahan batik seragam yang akan dibuat baju batik, biasanya baju ini akan digunakan pada saat keberangkatan
  • Kain ihram bagi jamaah pria
  • Mukena bagi jamaah wanita
  • Buku do’a dan panduan

Fasilitas Yang Akan Sahabat Haji Plus Dapatkan Saat Menjalankan Ibadah Haji

  • Tiket pesawat dari Jakarta menuju Jeddah atau Madinah dan kembali ke tanah air dengan kelas ekonomi
  • Hotel yang lokasinya berdekatan dengan Madinah dan Makkah
  • Makanan 3x sehari dan menu yang disesuaikan dengan lidah Indonesia
  • Transportasi bus full AC
  • Air zam-zam sebanyak 5 liter, setiap jamaah memperolehnya
  • Sahabat haji plus akan diajak untuk berziarah ke Makkah, Madinah dan yang terakhir Jeddah
  • Gide atau Muthowif yang sangat berpengalaman dan fasih berbahasa arab dan Indonesia
  • Bagasi bus yang bisa menampung dengan maksimal berat 25 kg

Tips Memilih Agen Tour Travel Haji Dan Umroh Terbaik Di Jakarta

  1. Memiliki Kredibilitas Yang Bagus

Bagi sahabat haji plus yang ingin menunaikan ibadah haji, sahbaat harus menentukan travel haji dan umroh terlebih dahulu. Pastikan sahabat mencari banyak informasi mengenai agen tersebut. Apakah terpercaya atau tidak. Nah, jika agen travel tersebut sudah memiliki kreadibilitas yang baik dan bagus di mata masyarakat, sudah dipastikan agen tersebut berkualitas baik.

Sahabat juga harus terus memantau dan memastikan, jika agen tersebut bukalah penyedia travel penipuan. Sahabat bisa melihat harga haji visa dan izin usaha. Jika agen tersebut menawarkan harga yang cukup mahal sedangkan fasilitas yang disediakan tidak sebanding, sahabat wajib mencurigai agen travel haji dan umroh tersebut.

  1. Agen Yang Sesuai Dengan Spesialisasi

Adanya agen travel haji dan umroh yang sesuai dengan spesialisasi akan memberikan sahabat pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Karena sahabat haji plus akan merasakan nyaman dan aman jika menemukan agen yang seperti ini. Nah, untuk mencari agen tersebut, sahabat bisa menemukannya berdasarkan wilayah dari pihak agen travel, pastikan haji visa furoda sudah berpengalaman dalam bidang ini dan mempunyai jaringan relasi yang cukup banyak dan kuat yang berada di setiap wilayah.

  1. Bandingkan Dengan Travel Agen Yang Lain

Untuk menentukan agen travel yang berkualitas dan percaya anda bisa mencari banyak informasi melalui media internet atau anda bisa meminta pendapat mengenai rekomendasi agen travel haji dan umroh yang sudah menjalankan perannya dengan baik. Nah, saat inilah anda bisa melakukan perbandingan mengenai agen satu dengan yang lainnya.

anda bisa meminta pendapat mengenai rekomendasi agen travel haji dan umroh yang sudah menjalankan perannya dengan baik
anda bisa meminta pendapat mengenai rekomendasi agen travel haji dan umroh yang sudah menjalankan perannya dengan baik

Perbandingan ini dilakukan untuk mengetahui kualitas dan fasilitas yang mereka tawarkan. Apakah sesuai dengan harga haji visa furoda atau belum. Pastikan anda mendapatkan yang sesuai. Baik itu fasilitasnya ataupun harganya.

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai haji plus Jakarta, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi sahabat yang ingin menjalankan ibadah haji. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *