Tips Memilih Paket Haji Plus

Tips Memilih Paket Haji Plus

1879
0
SHARE

Ketahui bagaimana tips cara memilih paket haji plus agar Anda terhindar dari penipuan. Tugas sebuah travel penyelenggara  umrah dan haji adalah menjamin terlaksananya kegiatan haji dan umroh anda dengan baik. mulai dari perjalanan hingga berbagai proses ritual haji sangat bergantung pada kualitas travel. Ketika perjalanan anda terhambat maka otomatis ibadah anda juga terhambat. Ada beberapa tips memilih travel umrah dan Haji yang bekualitas dan terpercaya

  1. Pilihlah travel umrah dan haji yang sudah mendapat rekomendasi dari banyak pihak mengenai segala pelayanan yang diberikan. Jangan sampai anda gegabah dengan hanya memilih dan asal percaya. Portal Haji Plus.id dikelola oleh Rihlah Tour – Al Qadri yang merupakan Travel Penyelenggara Haji plus & Umrah resmi yang ditunjuk pemerintah melalui Surat Keputusan  KEMENAG Republik Indonesia SK : D 110 Tahun 2013. Sebagaimana tersirat dalam Undang – undang Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2013 tentang peyelenggaraan Haji. Untuk Haji plus terbaik, Anda bisa memilih kami untuk haji plus Anda.
  2. Lakukan riset secara online dan offline bagi travel umrah yang ingin anda tuju. Biasanya travel yang professional sudah memiliki situs dan berani mempublikasikan usaha mereka di Internet. Cek pula testimonial para konsumen dan pastikan mereka mendapat pelayanan terbaik dari travel tersebut. Rihlah Tour yang begitu memahami dan mengerti kebutuhan para tamu Allah senatiasa menjaga kepercayaan & amanah yang diberikan dengan mengutamakan Kemanan dan kenyamanan perjalanan Ibadah Haji Plus anda. Sambutan positif masyarakat atas dedikasi, komitmen Rihlah Tour – Al Qadri yang senantiasa menjaga amanah serta mengedepankan layanan profesional dan berkualitas. Riset yang paling penting adalah, apakah travel umrah dan Haji tersebut memiliki legalitas dan surat perizinan lengkap yang bisa dijadikan jaminan jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
  3. Jangan tergiur bonus. Berbagai tawaran tambahan seperti fasilitas dan berbagai iming-iming lainnya, membuat kita semakin tergiur untuk memakai jasa sebuah travel. Namun jangan mudah tergoda dan pastikan and hanya berstandar pada penawaran utama sebuah travel. Bisa jadi penawaran tambahan tersebut hanya ingin menarik konsumen belaka. Jika anda salah memilih travel haji plus maka bersiaplah untuk mengalami gangguan dalam berhaji.
  4. Garansi uang kembali juga menjadi salah satu hal yang perlu Anda perhatikan. Rihlah Tour – Al Qadri yang merupakan Travel Penyelenggara Haji plus & Umrah adalah biro perjalanan haji plus yang memberikan jaminan keamanan bagi Anda. Apabila calon jamaah / peserta sampai pada kondisi tidak dapat berangkat dengan sebab / alasan darurat (**Syarat dan Kondisi Berlaku ) serta dapat dipahami kami memberikan Garansi 100% uang kembali.

Biaya haji yang cukup besar, membuat banyak orang tergoda dengan biaya murah oleh biro perjalanan Haji. Untuk itu, kepada calon jamaah haji untuk lebih selektif dalam memilih biro jasa perjalanan haji. Masyarakat harus waspada, dan selektif ketika memilih Biro Perjalanan Ibadah Haji. Pilihlah biro yang berpengalaman, memiliki identitas yang jelas keresmiannya, kantornya, direktur dan pegawainya, serta jelas perizinannya dan bertanya kepada DEPAG setempat. yang cukup besar, membuat banyak orang tergoda dengan biaya murah oleh biro perjalanan Haji. Untuk itu, kepada calon jamaah haji untuk lebih selektif dalam memilih biro jasa perjalanan haji.

Mekanisme penyetoran Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) yang benar adalah melalui Lembaga perbankan, bukan melalui perorangan, dan menggunakan perizinan visa haji bukan calling visa. Sebaiknya Setiap Jamaah Haji Plus Sebelum melakukan penyetoran, harus terlebih dulu mencermati sistem dan mekanisme yang benar. “Mekanisme pembayaran BPIH Plus yang benar adalah, pertama melakukan penyetoran sebesar USD 4 ribu ke bank untuk mendapat porsi haji, kemudian mencari perusahaan atau biro jasa perjalanan ibadah haji yang mendapat rekomendasi dari Kanwil Depag.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY