Tips Memilih Layanan Haji Plus

Tips Memilih Layanan Haji Plus

1714
0
SHARE

Melaksanakan ibadah haji dengan Paket Haji Plus yang aman dan nyaman serta bimbingan ibadah nya sesuai dengan ajaran Islam dan tuntunan Nabi Muhammad SAW merupakan satu keinginan yang baik, terutama bagi calon jamaah haji yang baru pertama melaksanakan ibadah Haji yang awam tentang manasik haji dan bagaimana cara melaksanakan rangkaian ibadah haji.

Berikut beberapan Tips dan Kriteria yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum calon jamaah haji sebelum memutuskan untuk mendaftarkan perjalanan Haji Plus, Agar calon jamaah haji tidak salah memilih paket layanan Haji Plus

  1. Pastikan Travel Penyelenggara memiliki Izin penyelenggara Haji Plus

Seyogyanya penyelenggara Perjalanan Haji Plus – ONH Plus / BPIH Khusus harus sudah mengantongi izin penyelenggaraan Haji yang serperti yang tertuang dalam undang – undang penyelenggaraan Haji …. Izin penyelenggaraan Haji Plus dikeluarkan oleh KEMENAG RI yang setiap 04 tahun sekali diperpanjang seperti yang dimiliki oleh Haji Plus id (Rihlah Tour – Al Qadri) dengan izin penyelenggaran dari KEMENAG R.I  SK : D 110 Tahun 2013

  1. Paket & Biaya Perjalanan Haji Plus Yang Sesuai

Perhatikan Biaya Perjalanan yang ditawarkan untuk setiap perjalanan haji plus yang ditawarkan. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan anggaran yang anda dan keluarga miliki. Untuk mengantisipasi adanya tarif harga yang terlalu mahal, tidak ada salahnya anda melakukan survei terlebih dahulu dengan beberapa Travel penyelenggara Haji Plus lainya untuk mengetahui tarif rata-rata yang berlaku.

Paket Haji Plus dan Biaya perjalanan Haji adalah satu hal yang sangat menarik dan sesungguhnya sangat jarang diketahui oleh calon jamaah haji karena biasanya penyelenggara Haji lah yang lebih memahaminya. Untuk itulah kami ingin memberikan suasana keterbukaan sehingga calon jamaah haji lebih memahami mengenai Pola dan Paket Perjalanan haji yang diselenggarakan oleh Travel Penyelenggara Haji Plus di Indonesia khusus nya.

Paket perjalanalan dan Pola Perjalanan Haji akan sangat menentukan kepada biaya penyelenggaraan haji

  1. Pembimbing Ibadah Haji Plus yang berpengalaman

Poin kedua ini juga memegang peranan yang sangat penting dalam menjadikan perjalanan Ibadah Haji menjadi terasa Aman dan nyaman ketika melaksanakan Perjalanan Haji Plus . Pembimbing Ibadah yang memahami Manasik Haji dan penguasaan lapangan akan sangat memudahkan dan senantiasa memberikan bimbingan. Pembimbing Ibadah Haji Plus menjadi domain utama dalam penyelenggara Haji Plus, salah satu yang menjadi penentu faktor keberhasilan jamah haji dalam melaksanakan rangkaian ibadah adalah adalah pembimbing Ibadah yang berpengalaman serta didukung oleh dan manajemen yang berpengalaman serta profesional.

  1. Bimbingan Manasik Haji Komprehensif dan Memadai

Bimbingan manasik harus diadakan secara konfrehensif dan menyeluruh dari beragam aspek mulai Ibadah, masalah teknis, Fisik dan persiapan psykologis calon jamaah Haji.

  1. Jadwal Perjalanan Haji Plus yang Baik

Ketika melaksanakan Ibadah Haji Plus tentunya anda mengharapkan informasi jadwal keberangkatan dan program perjalanan yang jelas sehingga calon jamaah haji dapat mengalokasikan waktu dan atau wakktu cuti dari jauh hari sebelumnya.

Penyelenggara Haji yang baik harus dapat merencanakan perjalanan haji yang secara baik dan Jelas dan memebrikan informasi yang jelas terkait program perjalan Haji Plus meliputi estimasi keberangkatan, Penyelenggaraan Haji dan kepulangan jamaah Haji.

  1. Mengutamakan Kenyamanan & Profesionalitas

Bagi anda calon jamaah haji yang ingin menggunakan jasa layanan Haji Plus ini sebaiknya benar-benar memilih layanan yang mengutamakan kemanan dan kenyamanan. Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan yang professional, sehingga akan memudahkan anda para pengguna jasa layanan ini. Berbagai fasilitas lain seperti buku panduan Manasik Haji, Perlengkapan Ibadah Haji merupakan satu kemudahan tersendiri.

  1. Penyelenggara Haji yang berpengalaman serta memiliki Reputasi yang Baik

sebelum menentukan jasa layanan untuk membantu perjalanan Haji Plus anda, silahkan anda mengumpulkan informasi sedetail mungkin mengenai penyedia jasa layanan Haji Plus yang sudah terpercaya. Jika anda mempunyai teman yang pernah menggunakan jasa layanan ini, tidak ada salahnya anda menyimpan informasinya sebagai aletrnatif. Biasanya, informasi dari teman atau orang terdekat justu lebih valid sehingga lebih bisa dipercaya.

Layanan Haji Plus.id ini merupakan layanan sepenuh Hati Rihlah Tour-Al Qadri yang senantiasa memberikan kemudahan perjalanan ibadah haji anda dan keluarga tercinta. Selama pelaksananan rangkaian ibadah Haji di Saudi pembimbing Ibadah dan Muthawif kami mempunyai peran penting untuk membimbing dan membantu setiap prosesi ibadah yang akan dilaksanakan baik ibadah yang Rukun , wajib maupun Sunnah dalam Haji mulai dari melaksanakan rangkaian ibadah umrah dengan melaksanakan thawaf, said an Tahalau serta rangkaian ibadah haji mulai dari Wukuf di Arafah, Mabit di Mina, Mabit di Muzdalifah, Thawaf Ifadhah, Melempar Jumrah dan ibadah lainya yang masuk kedalam rangkaian ibadah haji.

Menggunakan jasa layanan Haji Plus

Bagi anda muslimin dan mukminat yang belum pernah belum pernah melaksanakan Ibadah Haji, tentunya menggunakan jasa Haji Plus.id akan sangat membantu. Bagaimana tidak, meskipun mungkin anda sudah mengumpulkan informasi secara detail melalui internet, pastinya anda masih akan tetap bingung untuk menemukan menentukan Paket dan Perjalanan Ibadah Haji yang sesuai dengan pilihan anda tentunya dengan keamanan dan kenyaman yang anda inginkan.

Tidak hanya itu saja, sebagai calon jamaah Haji tentunya anda sangat ingin menggali informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan ibadah Haji & Umrah, Sedangkan untuk menemukan itu semua, tentu anda akan sangat membutuhkan petunjuk dan bimbingan dari penyelenggara Haji Plus yang sudah berpengalaman.

Insya Allah team kami akan senantiasa membantu anda dari mulai proses pendaftaran Haji Plus hingga ke Penyelenggaraan Perjalanan Haji Plus

 

Dengan Manajement dan Tim Pembimbing Ibadah yang benar-benar memahami kondisi dari lokasi dari setiap tempat melaksanakan prosesi rangkaian Ibadah Haji , insha Allah akan semakin memeberikan keamanan, kenyamanan bagi anda untuk menemukan dan menjalani ibadah Haji yang sesuai dengan ajaran Islam dan Sunnah Nabi Muhammad SAW dan .

Paket Perjalanan Haji yang harus dihindari untuk ikut Amal. Furoda, tidak sesui dengan undang – undang penyelenggaraan Haji

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY