Informasi Pendaftaran Haji Plus

Informasi Pendaftaran Haji Plus

5446
0
SHARE

Informasi lengkap pendaftaran haji plus dapat Anda simak di hajiplus.id. Bagi Anda yang ingin mencari informasi pendaftaran kami adalah pilihan travel yang tepat untuk Anda. Haji Plus.id dikelola oleh Rihlah Tour – Al Qadri yang merupakan Travel Penyelenggara Haji plus & Umrah resmi yang ditunjuk pemerintah melalui Surat Keputusan  KEMENAG Republik Indonesia SK : D 110 Tahun 2013. Sebagaimana tersirat dalam Undang – undang Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2013 tentang peyelenggaraan Haji.

Suatu hal yang wajar jika banyak orang yang tidak paham bagaimana tata cara pendaftaran Haji, baik pendaftaran Haji Reguler maupun BPIH Khusus / ONH Plus ini bisa dipahami karena Ibadah Haji adalah ibadah yang diwajibkan (bagi yang mampu) satu kali seumur hidup dan tidak banyak umat muslim yang dapat menunaikan Ibadah haji lebih dari satu kali.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah keunggulan layanan ibadah haji plus yang kami tawarkan untuk Anda diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Paket ONH Plus / BPIH Khusus calon jamaah dapat mendaftar melalui penyelenggara Haji – Travel yang mengantongi izin dari Departemen Agama dengan
  2. Program Perjalanan relatif lebih singkat (Maksimal 27 Hari)
  3. Fasilitas Hotel Bintang 5
  4. bimbingan Manasik plus

Secara singkat berikut ini tata cara atau informasi pendaftaran haji plus di hajiplus.id:

  1. Untuk pendaftaran dan pembayaran haji ONH Plus / BPIH Khusus , calon haji agar mendapatkan Kuota harus mendaftar terlebih dahulu di KEMENAG setempat untuk mendapatkan SPPH (Surat Permohonan Pergi Haji) dan kemudian meyetorkan setoran awal sebesar USD. 4.000 ke Bank Penerima setoran haji yang ditunjuk pemerintah untuk mendapatkan nomor Kuota. Yang dalam hal ini Teknis / proses permohonan SPPH dan Penyetoran dilakukan oleh Travel penyelenggara Haji agar masuk kedalam koridor Kuota BPIH Khusus yang setiap tahunnya dialokasikan sebanyak + 16.000 jamaah Haji.
  2. Setelah mendapatkan nomer Kuota yang ada pada Bukti Setoran Haji, calon jamaah haji dapat menyerahkan persyaratan haji kepada travel penyelengara HAJI Plus.
  3. Pelunasan Biaya Perjalanan Haji adalah 4 bulan stelah calon jamaah haji telah memperoleh kepastian nomer kursi hajinya dapat pergi di tahun musim haji yang diputuskan

Program Perjalanan serta Pendaftran Kuota Haji BPIH KHUSUS / ONH PLUS – Haji PLus.id – Rihlah Tour mengacu kepada SISKOHAT (Sistem Komputer Haji Terpadadu) KEMENAG R.I , calon jamaah haji yang mendaftar pada tahun 2014 ini Insha Allah akan masuk kuota pemberangkatan Tahun 2021 (First come – first serves). Untuk informasi jadwal dan biaya haji plus di Rihlah Tour Al Qadri bisa langsung Anda cek di sini http://www.hajiplus.id/jadwal-biaya-haji-plus/.

Untuk dapat berangkat haji, kini calon jamaah yang sudah men-daftar Haji plus dan terdaftar resmi di SISKOHAT (Sistem Komputer Haji Terpadu)  harus masuk daftar tunggu / waiting List  terlebih dahulu hingga kurun waktu 05 s.d 06 Tahun mendatang. “ Kami sangat memahami” waktu tersebut adalah waktu tunggu yang cukup lama bagi anda dan keluarga menunggu, akan tetapi itulah cara yang paling Aman dan Nyaman untuk anda berangkat Haji sesuai dengan undang – undang penyelengaaraan Haji yang menjamin dan melindungi Hak dan Kewajiban Warga Negara Indonesia untuk beribadah dalam hal ini ibadah Haji yang didalamnya terdapat kesepakatan antara pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia dalam pengelolaan dan Pelayanan untuk kelancaran Keamanan dan Kenyaman calon Jamaah Haji.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY