Cara Mudah Daftar Haji Plus di Bandung

Cara Mudah Daftar Haji Plus di Bandung

1947
0
SHARE

Ini dia cara mudah Daftar haji plus di Bandung. Tak perlu repot dan pusing mencari travel haji plus terpercaya, karena kami adalah jawabannya. Tak hanya itu, kami pun bisa Anda temukan secara online dan dengan demikian bisa dengan mudah Anda mendaftar dan mendapatkan informasi lengkap seputar ibadah haji plus. Anda tidak perlu datang ke Kantor Rihlah Tour, pelajari dan tentukan paket perjalanan informasi perjalanan umrah dari PC atau Gadget anda dengan mengunjungi www.HajiPlus.Id & www.RihlahTour.com.

Untuk pendaftaran dan pembayaran haji ONH Plus / BPIH Khusus, calon haji agar mendapatkan Kuota harus mendaftar terlebih dahulu di KEMENAG setempat untuk mendapatkan SPPH (Surat Permohonan Pergi Haji) dan kemudian meyetorkan setoran awal sebesar USD. 4.000 ke Bank Penerima setoran haji/ BPS yang ditunjuk pemerintah untuk mendapatkan nomor Kuota. Yang dalam hal ini Teknis / proses permohonan SPPH dan Penyetoran dilakukan oleh Travel penyelenggara Haji agar masuk kedalam koridor Kuota BPIH Khusus yang setiap tahunnya dialokasikan sebanyak + 17.000 jamaah Haji.

Syarat-syarat pendaftaran haji plus diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Menyerahkan setoran awal
  3. Paspor masa berlaku minimal 8 (delapan) bulan dan diserahkan 1 (satu) bulan sebelum
  4. berangkat
  5. Nama di Paspor terdiri dari 3 suku kata(contoh : Raihan Muhamad Heris )
  6. Kartu Keluarga asli bagi yang sudah berkeluarga
  7. Surat Nikah asli bagi suami istri
  8. Akte Kelahiran asli bagi yang membawa putra-putrinya
  9. KTP Asli bagi wanita berumur diatas 45 tahun
  10. Kartu Kuning (suntik Vaksin Manginities)
  11. Pas Photo (Berwarna, background putih, 80% tampak muka, dan perempuan wajib berjilbab), ukuran –     4 x 6 = 4 lembar –     3 X 4 = 4 lembar

Persyaratan Pembuatan Passport Haji

  1. KTP Asli
  2. Akte Lahir
  3. Kartu Keluarga Asli
  4. Buku Nikah Suami-Istri/ Akta Kelahiran/ Ijazah Asli

Biaya haji plus yang ditawarkan sudah mencakup:

  1. Tiket Pesawat JAKARTA – JEDDAH /MADINAH P/P Economy Class
  2. Akomodasi / Hotel sesuai program
  3. Transportasi Bis  AC untuk Ziarah, Rangkaian Ibadah Haji Arafah, Mina, Muzfalifah / sesuai program
  4. Makan / minum sesuai program
  5. Perlengkapan Haji Yang meliputi ; Koper, Tas Cabin, Tas Selempang, Kain Ihram / Mukena (untuk wanita), Buku Manasik, Bahan untuk Kain seragam (Batik) , ID Card
  6. Manasik Persiapan Haji 06 Kali Pertemuan
  7. Pembimbing Ibadah  / Muthawwif atau Pembimbing berbahasa Indonesia
  8. Air Zamzam @ 10 Liter per Jamaah
  9. Asuransi Perjalananan Haji

Paket Haji Plus Bandung Rihlah Tour memberikan fasilitas perjalanan haji plus yang sesuai dengan kebutuhan  calon jamaah haji  salah satunya  dengan waktu penyelenggaraan haji lebih lebih singkat dibawah 28 Hari sesuai dengan ketentuan Departemen Agama untuk penyelenggara Haji khusus / ONH plus tidak boleh melebihi dari 28 Hari.  Selama menunaikan Ibadah Haji (Arafah &  Mina) jamaah haji ditempatkan di Tenda BPIH Khusus, selama di Makkah dan Madinah menggunakan Hotel *5 yang lokasi nya dekat dengan Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi. Rihlah Tour mengikuti aturan DEPAG untuk setiap pendaftaran jamaah haji yakni “First Come – First Serve” atau kalau dalam istilah  bahasa Indonesia biasa kita sebut “Urut Kacang” jadi siapa yang pertama Daftar makan calon Jamaah haji lebih cepat untuk memasuki urutan waiting list dalam daftar keberangkatan Jamaah Haji Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY